Berapa Tesla Model 3 Harga Baru dan Second

Berapa Tesla Model 3 Harga Baru dan Second?

Berapa Tesla Model 3 Harga Baru dan Second? Pertanyaan ini kerap ditanyakan oleh para pecinta mobil mahal . Pasalnya Mobil listrik keluaran Tesla Incorporated menjadi salah satu mobil primadona di kalangan menengah atas di Indonesia. Harga yang tinggi ternyata tidak mengurangi ketertarikan mereka untuk memiliki kendaraan berdesain futuristik. Terlebih lagi, Tesla Model 3 ditawarkan dengan harga termurah di antara tipe lainnya. Berikut informasi Tesla Model 3 harga baru dan bekas untuk Anda yang membutuhkan.

Tesla Model 3 Harga Baru Off the Road

Mobil listrik Tesla tergolong kendaraan mewah. Tak heran jika mobil ini menjadi incaran para pejabat, pengusaha, artis, ataupun selebritas mengingat harganya yang tinggi. Meski demikian, harga tinggi tersebut diimbangi dengan desain modern yang futuristik, teknologi canggih, dan tentu saja berbagai fitur keamanan dan kenyamanan yang mumpuni.

Jika berbicara harga di negara aslinya, harga mobil listrik Tesla sebetulnya tidak terlalu fantastis. Namun, begitu masuk ke Indonesia, harganya melonjak drastis hingga miliaran karena banyaknya biaya dan pajak yang harus dikeluarkan oleh importir.

Namun, peminat Tesla bisa sedikit tersenyum lega dengan hadirnya tipe termurah mobil ini, yaitu Tesla Model 3. Di negara asalnya, kendaraan ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp469 juta, sedangkan di Indonesia, harganya tembus di atas Rp1,5 miliar. Berapa harga baru Tesla Model 3 off the road untuk tiap-tiap varian/seri? Berikut daftarnya.

  1. Tesla Model 3 Standard Range Plus : Rp1.500.000.000
  2. Tesla Model 3 Long Range : Rp2.500.000.000
  3. Tesla Model 3 Performance : Rp2.700.000.000
Viral :   Ingin Bepergian? Ini Harga Tiket Bus Jakarta Bandung

Tesla Model 3 Harga Bekas/Second

Anda yang benar-benar ingin memiliki kendaraan listrik modern ini bisa berlega hati karena kini cukup banyak yang menawarkan Tesla Model 3 second. Harganya sudah pasti lebih murah dibandingkan dengan kendaraan baru. Tak tanggung-tanggung, Anda bisa mengirit hingga ratusan juta rupiah dengan membeli Tesla Model 3 bekas ini.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa mencari para private seller yang ada di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat. Kendaraan ini memiliki kondisi full original. Dengan catatan penggunaan baru 3.000 km, jelas kendaraan ini masih nyaris seperti baru. Namun, pastikan bahwa kendaraan ini tidak pernah terlibat kecelakaan ataupun menjadi korban banjir, serta dilengkapi manual book dan kunci serep yang masih lengkap.

Dengan memastikan hal-hal di atas, Anda bisa menggunakan kendaraan tanpa harus melakukan perbaikan apa pun terlebih dahulu. Akan tetapi, Anda perlu menyiapkan uang tunai karena kendaraan bekas dijual oleh private seller ataupun pemilik langsung (bukan dealer). Berapa jumlah uang yang perlu disiapkan?

Viral :   Dahsyat, Inilah Deretan Knalpot Akrapovic Motor Termahal 2021

Besarnya harga mobil listrik Tesla Model 3 bekas tentu tergantung pada beberapa faktor. Beberapa di antaranya adalah jenis variannya, kondisi kendaraan, dan tentu saja tergantung pada si penjual sendiri. Jika Anda memiliki kemampuan bernegosiasi yang cukup baik, bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan harga lebih murah lagi daripada harga awal yang ditawarkan.

Dari berbagai sumber, Tesla Model 3 harga bekas untuk seri Tesla Model 3 Standar Range Plus termurah yang ditawarkan oleh private seller adalah Rp1.275 miliar atau lebih murah sekitar Rp225 juta dari harga barunya. Sangat lumayan, bukan, selisih harganya? Dengan kondisi yang nyaris baru, tentu membeli kendaraan bekas bisa menjadi alternatif yang layak dipertimbangkan.

Demikian informasi mengenai Tesla Model 3 harga baru maupun second untuk pasaran Indonesia. Mana yang akan Anda pilih, apakah membeli baru atau bekas, keputusan sepenuhnya ada di tangan Anda. Namun, agar tidak menyesal karena salah memilih, carilah informasi lengkap tentang kendaraan ini sebelum memutuskan untuk membelinya. Semoga bermanfaat.