Mengecek Sertifikat Vaksin Serta Cara Download Sertifikat Vaksin

Cara mengecek sertifikat vaksin Covid-19 – Sertifikat vaksin Covid-19 saat ini menjadi berkas yang penting dalam beraktivitas di luar rumah selama pandemi Covid-19. Vaksinasi Covid-19 menjadi suatu hal yang penting dilakukan oleh semua masyarakat Indonesia guna memutus mata rantai penularan Covid-19 yang ada di Indonesia serta menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity).

Bagi masyarakat Indonesia yang telah melakukan vaksinasi covid-19 ini, nantinya akan mendapatkan sertifikat vaksin yang merupakan bukti bahwa kita sudah pernah mendapatkan vaksinasi. Bagi kalian yang sudah melakukan vaksinasi dan ingin mengecek sertikat vaksin covid-19 tanpa aplikasi, berikut ini cara mengecek sertifikat vaksin covid-19 di website PeduliLindungi tanpa aplikasi.

Download dan Cetak Sertifikat VAKSIN (klik buka)

Sertifikat vaksin Covid-19 dapat dilihat langsung di website PeduliLindungi.id . Dimana di website ini nantinya akan terlihat status vaksinasi seseorang, apakah sudah melaksanakan vaksinasi satu kali atau dua kali. PeduliLindungi adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh pemerintah melalui kerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPNB), serta operator telekomunikasi. Aplikasi ini nantinya akan berguna untuk membantu instansi positif atau ada Pasien Dalam Pengawasan.

Viral :   Pembuatan Surat Perjanjian Jual Beli Mobil Menguntungkan Kedua Pihak

Download dan Cetak Sertifikat VAKSIN (klik buka)

Cara mengecek sertifikat vaksin Covid-19, anda bisa mengeceknya melalui situs web PeduliLindungi.id. Disarankan untuk melakukan login terlebih dahulu menggunakan nomor ponsel yang didaftarkan untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat. Setelah itu dilanjutkan memasukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel. Kemudian dilanjutkan untuk pilih sertifikat vaksin dengan mengklik profil di kanan atas situs. Lalu klik menu Sertifikat Vaksin, maka Sertifikat vaksin pertama maupun kedua Anda akan muncul. Dalam sertifikat ini akan menampilkan beberapa keterangan seperti nama, NIK, tanggal lahir, nomor sertifikasi vaksin, tanggal pelaksanaan vaksin, disertai kode QR.

Kata PencarianAplikasi Sistem Platform Pemesanan Vaksin,Aplikasi Sistem Reservasi Vaksin ,Cdc International Certificate Of Vaccination ,Get Vaccination Certificate ,International Certificate Of Vaccination ,Self Certification Of Vaccination Status ,Vaccination Passport Eu,Vaccine Card For Travel ,Vaccine Cert ,Vaccine Certificate ,Vaccine Certificate Download,Vaccine Certificate For Travel ,Vams Certificate Of Vaccination ,Vams Vaccine Certificate