Cara Daftar Maxim Ojek

Cara Daftar Maxim Ojek Online Terbaru 2023, Hitungan Menit Langsung Aktif

Cara daftar maxim ojek online saat ini semakin mudah, hal ini karena anda tidak harus datang ke kantor dan akun sudah bisa langsug aktif. Dimana pendaftaran ini bisa anda lakukan seacara online dengan hanya berbekal sebuah smartphone saja. MAxim sendiri merupakan perusahaan ojek online asal Rusia yang pertama kali beroperasi di Indonesia pada tahun 2018 dibawah naungan PT. Teknologi Perdana Indonesia.

Jika saat ini anda memiliki waktu yang luang atau memang membutuhkan pekerjaan maka tidak ada salahnya untuk mencoba cara daftar maxim sebagai driver motor. Hal ini juga sangat cocok sekali untuk alternatif jika sebelumnya kamu telah putus mitra dari perusahaan ride hiling sebelumnya. Kita tau saat ini maxim merupakan pemain baru di dalam penyedia jasa transportasi online di Indonesia. Namun, keberadaan maxim saat ini kian populer dan banyak di minati oleh sebagian orang. Hal ini mungkin dikarenakan tarif maxim yang terbilang murah dan dibawah rata-rata, sehingga dapat membuat banyak orang mulai melirik dan pindah ke maxim sebagai jasa transportasinya.

Nah, untuk anda yang tertarik mendaftar maxim motor, berikut cara daftar maxim ojek online terbaru 2023 :

Persyaratan Daftar Maxim Ojek Online

foto : batamekbiz.com

Cara daftar maxim online transportasi yang pertama adalah anda diharuskan untuk menyiapkan persyaratan daftar maxim. Syarat untuk menjadi driver maxim motor pun terbilang sangat mudah seperti :

  • WNI
  • Usia tidak lebih dari 55 tahun
  • Nomor hp aktif
  • Akun email aktif
  • Usia kendaraan tidak lebih dari 5-7 tahun (layak jalan)
  • SIM C yang masih aktif
  • KTP yang berlaku
  • SKCK yang aktif
  • Surat Keterangan dokter
  • Memiliki kendaraan motor dengan STNK dan pajak yang masih hidup
  • Memiliki smartphone RAM min 1GB OS dan terbaru untuk menjalankan aplikasi maxim

Setelah dirasa semuanya sudah lengkap, kini anda bisa langsung mendaftar driver maxim motor . Ada dua pilihan yang bisa anda lakukan untuk bisa mendaftar driver maxim motor yakni bisa dilakukan secara online ataupun datang langsung ke kantor maxim. Disarankan untuk daftar secara online saja, karena lebih mudah dan cepat.

Cara Daftar Maxim Motor Secara Online

foto : steprimo.com

 

  • Anda bisa mulai dengan masuk ke website resmi Maxim yakni registration.taxsee.com
  • Selanjutnya anda bisa pilih lokasi Mendaftar dan masukan nomor handphone lalu tekan berikutnya.
  • Masukan kode otp yang di kirim oleh pihak maxim
  • Setelah itu, isi data diri lalu tekan berikutnya
  • Pada jenis kerja sama, anda bisa memilih dengan kendaraan sendiri/sewaan
  • Lalu, masukan nomor SIM dan masa berlaku dan tekan berikutnya
  • Isi data kendaraan motor anda dengan lengkap & Selesai
  • Tunggu beberapa saat menganai informasi login dan kata sandi akan dikirim ke nomor hp melalui SMS.
Viral :   Jadwal MotoGP di Sirkuit Madalika 2022
Cara Daftar Maxim Ojek Online Terbaru 2023
Foto: cnbcindonesia.com

Sampai disini anda tinggal menunggu sms dari pihak maxim ke nomor handphone yang sebelumnya sudah anda daftarkan. Hal ini tidak akan memakan waktu lama, hanya beberapa menit maka sms akan masuk. Setelah sms  pesan dari pihak maxim masuk, maka didalam sms akan ada link untuk instal aplikasi maxim driver beserta informasi login dan kata sandi.

Langkah selanjutnya silahkan login terlebih dahulu, jika sudah nantinya anda akan diminta untuk memverifikasi persyaratan dengan cara memfoto nya. Atau anda bisa skip saja, jika belum ingin memverifikasi. Perlu di ingat dalam hal ini ada batas waktunya verifikasi yang di tentukan.

Setelah semuanya selesai, aplikasi dan akun kamu sudah aktif dan bisa langsung digunakan. Namun, anda tidak akan bisa mengambil orderan. Hal ini dikarenakan saldo masih kosong, jadi anda harus melakukan top up saldo maxim terlebih dahulu.

Sekedar informasi jika cara daftar maxim diatas sudah anda lakukan, namun mengalami masalah ketika memasukan nomor handphone, silahkan input nomor tanpa menambahkan angka 0. Hal ini dikarenakan pada form pendaftaran sudah disediakan awalan +628, jadi kamu cukup langsung menambahkan nomor hp setelah angka 08 pada nomor yang dimiliki.

Cara Daftar Maxim Ojek Online Terbaru 2023
Foto: bengkuluekspress.disway.id

Tips Driver Ojek Online Untuk Pemula

1. Pahami cara kerja aplikasi Maxim

Sebagai seorang pemula, sebelum anda memulai, sangat penting untuk memahami bagaimana cara kerja platform Maxim itu sendiri. Pastikan Anda membaca dan mengerti semua ketentuan dan kebijakan yang berlaku. Mengunduh aplikasi Maxim dan berkeliling di antarmukanya akan membantu Anda memahami fitur-fitur utama dan cara menggunakannya.

2. Persiapkan Kendaraan Anda

Kendaraan yang nyaman dan terawat adalah kunci untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penumpang. Lakukan pengecekan rutin pada kendaraan Anda, pastikan kebersihan, dan kenyamanannya. Mobil yang bersih dan wangi akan meninggalkan kesan positif pada penumpang Anda.

3. Mengasah Keterampilan Navigasi

Sebagai seorang driver, keterampilan navigasi anda yang baik sangat penting dan sabgat dibutuhkan. Gunakanlah aplikasi navigasi terpercaya untuk membantu Anda menemukan rute tercepat dan teraman. Apalagi jika anda benar-benar mengenal area lokal ataupun hapal banyak rute jalan ini juga merupakan nilai tambah tersendiri bagi anda tentunya.

Viral :   1 Juli Beli BBM Pakai Aplikasi MyPertamina, Begini Cara Daftar Aplikasinya

4. Pelayanan Pelanggan diutamakan

Layanan pelanggan yang baik bisa menjadi faktor penentu dalam mendapatkan penilaian dan ulasan positif. Selalu bersikap ramah, sopan, dan siap membantu. Ingat, interaksi yang baik dapat membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan bagi penumpang.

5. Fleksibilitas Waktu

Sebagai driver Maxim, Anda memiliki kebebasan untuk memilih jam kerja Anda. Manfaatkan ini untuk bekerja di jam-jam sibuk seperti waktu berangkat dan pulang kerja, atau di akhir pekan. Ini akan meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan lebih banyak perjalanan.

6. Mengoptimalkan Pendapatan

Pahami cara kerja tarif dan promosi di Maxim. Manfaatkan promosi dan waktu sibuk untuk meningkatkan pendapatan Anda serta jangan ragu untuk menerima berbagai jenis pesanan, termasuk pengantaran barang sekalipun.

7. Keselamatan di Atas Segalanya

Ingat apapun yang terjadi di jalan, keselamatan adalah prioritas utama. Maka patuhilah aturan lalu lintas dan standar keselamatan yang ada di tempat anda. Pastikan Anda tidak mengemudi dalam keadaan lelah atau di bawah pengaruh alkohol, karena dapat memicu kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

8. Terus Belajar dan Berkembang

Industri layanan pengantaran terus berkembang. Teruslah belajar dan beradaptasi dengan perubahan yang ada, misalnya salah satunya dengan ikut bergabung forum atau grup wa driver Maxim terdekat agar dapat menjadi sumber informasi yang berguna bagi anda.

Kesimpulan

Daftar sebagai MAXIM Driver Ojek Online di tahun 2023 di Indonesia adalah peluang besar untuk mencari penghasilan tambahan dan mengembangkan keterampilan mengemudi Anda. Dengan memenuhi persyaratan, mengikuti langkah-langkah pendaftaran, dan menerapkan tips dan strategi yang disebutkan di atas, Anda dapat meningkatkan peluang sukses dalam bisnis ojek online ini.

Ingatlah untuk selalu mengutamakan keselamatan pelanggan dan menjaga etika berkendara yang baik. Manfaatkan teknologi dan fitur-fitur dalam aplikasi MAXIM untuk meningkatkan efisiensi dan pendapatan Anda. Berinteraksi dengan pelanggan secara positif dan manfaatkan media sosial untuk mempromosikan diri Anda.

Semoga panduan lengkap ini membantu Anda dalam proses pendaftaran dan memberikan wawasan untuk meraih kesuksesan sebagai MAXIM Driver Ojek Online di tahun 2023 di Indonesia. Selamat mencoba dan semoga sukses dalam karir Anda sebagai pengemudi MAXIM!