grabfood

Syarat dan Cara Daftar Mitra Grabfood Cepat Serta Resmi

Mencari penghasilan sekarang ini bisa lebih mudah dengan menggunakan syarat dan cara daftar mitra Grabfood. Apabila pelaku usaha termasuk salah satu orang yang memiliki usaha kuliner maka bisa dikembangkan dengan bergabung dengan grabfood.

Dengan menjadi salah satu mitra di Grabfood maka akan semakin mudah untuk mempromosikan makanan anda. Para pelanggan yang juga menggunakan aplikasi Grab bisa saja memesan produk makanan Kamu dengan mudah.

Nanti makanan yang Kamu jual akan diambil oleh supir Grab kemudian diantarkan pada pelanggan. Jadi pelaku usaha hanya perlu menyiapkan makanan tersebut di rumah. Mudah bukan? Cara ini bisa membuat pelaku usaha berhasil mengembangkan bisnis kuliner.

Karena banyak kemudahan dalam mengembangkan bisnis, mungkin Kamu bisa bergabung jadi mitra lebih dulu. Caranya benar-benar sederhana tapi pastikan bahwa dulu bahwa berbagai macam syarat sudah disediakan.

Menjadi mitra memang tidak sembarangan, sebab para pelanggan pasti akan memilih makanan. Jadi, siapkan syaratnya dulu agar bisa diterima oleh pihak Grab. setelah itu baru Kamu mulai daftar untuk gabung.

Syarat Daftar Mitra Grabfood secara Resmi

Untuk persyaratannya memang ada beberapa hal yang harus diisi. Jadi pelaku usaha bisa siapkan syarat-syarat berikut ini.

  1. Informasi restoran

Nama restoran, alamat restoran disertai dengan titik koordinat pada peta. Jangan lupa sediakan nomor telepon restoran dan email. Sediakan foto tampak luar dan tampak dalam restoran. Jika memiliki logo restoran akan lebih baik.

  1. Informasi pemilik
Viral :   Harga Emas 24 Karat Antam Terus Menunjukan Kenaikan Per 8 Juni 2021

Persyaratan selanjutnya juga terkait informasi pemilik dari restoran tersebut. Jadi pelaku usaha harus menyiapkan foto KTP yang masih berlaku nantinya akan difoto tetapi harus dalam keadaan full, tidak boleh ada yang terpotong.

Pelaku usaha juga harus menyediakan foto selfie dengan KTP atau foto diri memegang KTP. Mitra juga bisa menyediakan NPWP (asli maupun fotokopi).

Siapkan foto tabungan pelaku usaha secara lengkap dan jelas. Atau bisa juga melampirkan tampilan E-banking.

  1. Informasi Menu

Selanjutnya pelaku usaha juga harus membutuhkan daftar menu restoran Kamu lengkap dengan harga pada aplikasi grab. Lebih baik lagi jika foto makanan dengan berbagai macam menu yang disediakan untuk menjadi syarat dan cara daftar mitra Grabfood.

Syarat Dan Cara Daftar Mitra Grabfood Mudah

Untuk pendaftaran Kamu tidak bisa menggunakan aplikasi Grab pada smartphone. Tapi, bagi Kamu yang melakukan proses pendaftaran silahkan kunjungi http://grab.com

Nantinya bisa menggunakan menu layanan di samping logo Grab. Klik grabfood dan akan ada banner untuk bergabung dengan tulisan “klik disini”. Setelah itu silahkan ikuti beberapa langkah berikut.

Selanjutnya harus melengkapi formulir pendaftaran restoran terlebih dahulu. Nanti akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran restoran sesuai dengan Persyaratan yang telah disiapkan.

Apabila formulir sudah terisi dengan benar sesuai dengan data diri pemilik dan restoran maka silahkan kirim formulir tersebut. Nantinya akan ada email yang masuk sebagai tanda verifikasi dan harus mengkonfirmasi.

Viral :   Honda BR-V buatan Indonesia resmi diekspor

Lanjutkan pada halaman bantuan grab.com, nantinya disana Kamu akan menemukan kalimat “saya tertarik untuk bergabung dengan grabfood” dan silahkan klik.

Akan muncul formulir kembali data lengkap sesuai identitas pribadi. Mungkin pelaku usaha bisa mengunggah beberapa foto yang menjadi salah satu sebagai syarat dan cara daftar mitra Grabfood.

Apabila masih merasa bingung ketika proses pengisian formulir maka bisa memilih tips mengisi formulir. Setelah itu Kamu juga harus mempertimbangkan jadwal buka atau tutup restoran yang tercantum.

Jika sudah selesai maka silahkan klik tanda panah hijau untuk kembali mengisi proses registrasi selanjutnya. Proses selanjutnya untuk mengisi daftar menu grabfood anda. Jadi, Kamu bisa mengisi berbagai macam hidangan yang dijual.

Setelah terkirim pelaku usaha bisa menunggu pihak grab akan memberikan verifikasi melalui SMS ataupun email yang menandakan bahwa lokasi penjualan sudah aktif dan Kamu bisa mulai memaksimalkan kerja sebagai Mitra grabfood.

Cara pendaftaran yang tidak diketahui oleh pedagang usaha kecil. Kebanyakan mereka mengira bahwa pendaftaran sudah dilakukan melalui aplikasi di smartphone. Tetapi untuk menjadi Mitra Kamu diharuskan menggunakan website dari grab.com untuk mendapatkan proses pendaftaran tersebut.

Syarat dan cara daftar Mitra grabfood sebenarnya sangat sederhana setelah menyiapkan berbagai macam kebutuhan untuk mendaftar.