Syarat dan Cara Daftar Mitra Go Food untuk Bisnismu

Syarat dan cara daftar mitra go food ternyata banyak dicari oleh masyarakat terutama bagi para pemilik bisnis kuliner. Hal tersebut bukan tanpa alasan melalui layanan inilah maka bisa menjadi jalan buat bisnismu agar dapat berkembang dengan cepat dan dikenal oleh masyarakat secara luas di Indonesia bukan.

Seperti yang telah kita ketahui, go food sendiri merupakan salah satu jasa layanan antar makanan paling popular dari Gojek. Hampir setiap hari, orang-orang menggunakan layanan tersebut untuk mendapatkan makanan yang mereka inginkan dengan mudah dan tanpa ribet. Tentunya, perusahaan gojek sudah tidak asing lagi bagi siapapun bukan?

Ini merupakan perusahaan dimana awalnya berfokus pada ojek online dan didirikan pada 2020 silam tepatnya di Jakarta oleh sosok Nadiem Makarim dimana seorang pria luluas Master of Business Administration. Selain itu, beliau juga menjabat sebagai salah satu menteri di susunan cabinet pemerintah kedua dari Presiden Jokowi di tahun 2020 kemarin.

Berkat kegigihan dan inovas dari Nadiem itulah, menjadikan gojek tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan multinasional. Ini dibuktikan dengan ekspansi bisnis yang dilakukan di beberapa Negara tetangga di Asia tenggara seperti Thailand, Vietnam hingga Singapura. Di Negara itulah, keberadaan gojek sendiri ternyata juga sukses bersaing dengan perusahaan lain seperti uber dan grab.

Syarat dan Cara Daftar Mitra Go Food dengan Mudah

Berbicara mengenai layanan dari Gojek, perusahaan inipun ternyata sudah mempunyai banyak layanan dimana bisa digunakan oleh masyarakat secara luas. Salah satu layanan cukup popular adalah go food dimana memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi siapapun untuk membeli makanan tanpa harus ribet keluar dan mengantri.

Viral :   Mengenal Surat Perjanjian Jual Beli Motor Sebelum Melakukan Transaksi

Bukan hanya itu saja, keberadaan layanan go-food inipun ternyata juga sangat membantu para pengusaha kuliner buat meningkatkan bisnis yang mereka miliki. Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya pengusaha kuliner bergabung sebagai mitra go-food dari layanan gojek. Apabila kamu ingin bergabung dengan perusahaan tersebut, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Berikut kami rangkumkan.

  1. Foto atau scan KTP dari pemilik usaha kuliner
  2. Foto atau scan NPWP dari pemilik usaha kuliner apabila ada
  3. Foto atau scan buku tabungan dimana sesuai dengan nomor rekening apabila ada
  4. Kartu keluarga yang sudah difoto atau discan apabila ada
  5. Foto pemilik usaha kuliner dimana memegang KTP maupun KK
  6. Pastikan apabila semua foto ataupun hasil scan terlihat jelas sehingga dapat dengan mudah dibaca.

Jika sudah menyiapkan bukti lengkap tersebut maka bisa langsung mengikuti beberapa langkah dibawah ini.

  1. Buka situs resmi go food

Langkah pertama kamu bisa langsung membuka halaman di https://www.gojek.com/go-food/bisnis#!/registration. Disinilah, Kamu akan dihadapkan pada beberapa pilihan yakni daftar akun gofood perorangan, daftar akun gofood perusahan ataukah penambahan cabang baru.

Kamu bisa langsung mengklik sesuai dengan tujuan maupun kebutuhan. Apabila Kamu merupakan pemilik bisnis perorangan, maka bisa langsung mengklik pada pilihan pertama.

  1. Isi lengkap nama usaha Kamu

Jika sudah, maka akan diminta buat melakukan pengisian lengkap nama usaha seperti alamat lengkap, data pemilik, pembayaran, data outlet dan masih banyak lagi. Jika sudah, maka klik submit untuk mengirimkan dokumen-dokumen tersebut.

  1. Lakukan verifikasi
Viral :   4 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Beserta Tarifnya

Setelah berhasil di submit data lengkap, wajib mengecek email secara berkala untuk melakukan verifikasi. Melalui email itulah akan diberikan panduan-panduan penting. Jika sudah akan diminta buat melengkapi dokumen yang sudah disiapkan diatas. Tinggal tunggu verifikasi data dan informasi terbaru dari gojek.

Keuntungan Menjadi Mitra Go Food

Di bawah ini adalah beberapa keuntungan jika menjadi mitra dari go food.

  1. Dapat menjangkau lebih banyak pelanggan

Keuntungan pertama dari bergabung menjadi mitra yakni dapat menjangkau lebih banyak pelanggan. Terlebih lagi apabila dengan adanya diskon pembelian maupun penukaran poin tentu akan memberikan banyak keuntungan buat anda.

  1. Kegiatan transaksi lebih aman

Dengan sistem pembelian yang telah dibuat sedemikian rupa, maka kamu tidak perlu khawatir dengan kegiatan transaksi. Hal tersebut tidak lain karena proses transaksi lebih aman karena sudah tercatat secara detail di aplikasi pembayaran dari mitra go food

  1. Jam buka lebih fleksible

Dengan menjadi mitra go food ternyata akan memberikan keuntungan berupa adanya jam buka lebih fleksibel. Jelas hal tersebut berbeda apabila memutuskan buat membuka gerai di mall maupun pusat perbelanjaan dimana harus menunggu hingga jam operasional terlebih dahulu.

Memiliki bisnis kuliner memang harus berpikir lebih inovatif agar dapat bersaing dengan pemilik bisnis lainnya. Untuk kamu yang ingin mendapatkan keuntungan, gabung dengan mitra gofood adalah pilihannya. Sudah tahu syarat dan cara daftar mitra go food? Segera mulai bisnis anda.