Toyota Sediakan 302 Titik Layanan Service
Toyota Sediakan 302 Titik Layanan Service

Toyota Sediakan 302 Titik Layanan Service Selama Mudik Lebaran 2022.

Toyota Sediakan 302 Titik Layanan Service Selama masa mudik lebaran 2022. TAM atau Toyota Astra Motor juga ikut mengambil sikap dalam melancarkan ritual mudik lebaran 2022 demi kenyamanan konsumennya. Penyebaran 302 titik layanan service ini dimulai pada tanggal 28 April sampai 8 Mei mendatang. Kegiatan ini juga merupakan kampanye Toyota tentang ‘Beyound Service’ & “Peace of Mind” bagi para pelanggan tentunya. Bertema siaga lebaran 302 titik layanan service ini tersebar diseluruh wilayah Indonesia beserta posko siaga di beberapa jalur utama mudik lebaran, baik pada rute arus mudik ataupun rute arus balik.

Dalam keterangan resminya, Toyota siapkan 302 layanan service tersebut terdiri dari 297 bengkel siaga yang siap beroperasi walaupun di masa libur lebaran, lalu ditambah dengan 5 posko siaga yang bertempat di Ciakmpek, Brebes, Cipali, Bawen – Salatiga serta Probolinggo.

Viral :   5 Fakta Sirkuit Mandalika, Simak Selengkapnya!

Henry Tanoto, Vice Presindent Director PT TAM mengatakan Toyota akan selalu mengupayakan pelayanan terbaik bagi konsumen, dimana termasuk program ini merupakan langkah rutin yang selalu diadakan oleh pihak Toyota untuk menyambut bulan puasa Ramadan & Lebaran Idul Fitri. “Setelah sempat terkendala oleh pandemi, maka pada lebaran tahun 2022 ini kami kembali membuka Posko Siaga & bengkel Siaga Toyota yang tentu mengikuti protokol kesehatan serta regulasi dari pemerintah. Hadirnya kembali Poska Siaga & bengkel Siaga Toyota yang telah absen 2 tahun lalu ini diharapkan bisa memberikan rasa tenang & aman untuk menemani perjalanan mudik pelanggan” kata Henry.

Nantinya di Posko Siaga Toyota para pelanggan akan menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan seperti ruang ber AC, TV serta koneksi wifi dan yang paling uatama adalah menerapkan protokol kesehatan karena mengingat hingga kini kita masih berada dalam situasi pandemi. Selain itu, bagi konsumen yang ingin melakuakn service di posko, akan mendapatkan diskon biaya service hingga 25%. Kemudian jika konsumen membeli produk TMO & penggantian onderdil akan mendapt hadiah yang berupa e-wallet Rp 50 ribu dengan syarat minimal transaksi Rp 500 ribu.

Viral :   Harga BBM 9 April 2022 Terupdate Diseluruh SPBU Indonesia. Cek disini!

Sebagai informasi, sebelum Toyota Sediakan 302 Titik Layanan Service, di tanggal 4 hingga 23 April lalu mereka juga telah menghadirkan promo jelang lebaran. Dimana pelanggan diajak datang ke bangekel resmi Toyota untk melakukan perawatan rutin / perbaikan umum sebalum menggunakan. Kendaraannya untuk kegitan mudik lebaran. Nah, puncaknya nanti pada tanggal 9 Mei hingga 30 Juni 2022, Toyoya akan kembali membuka program Pulang Lebaran yaitu Toyota akan menawarkan diskon harga sampai 10 % untuk TMO Cabin Disinfectant serta potongan 5 % untuk Engine Room Treatment.