Vespa Edisi Justin Bieber
Vespa

Vespa Edisi Justin Bieber Bisa Dibeli di Indonesia Rp 50 jtaan

Vespa Edisi Justin Bieber Bisa Dibeli di Indonesia – Produsen skuter asal Italia, akhirnya Vespa memperkenalkan unit vespa edisi kolaborasi dengan seorang penyanyi, Justin Bieber, senin 11/04/2022. Sebelumnya unit Vespa ini akan diluncurkan pada bulan Feberuari lalu, akan tetapi karena suatu hal sehingga baru bisa dirilis bulan April ini. Pihak Vespa sendiri mengatakan proyek kolaborasi ini bukan proyek dadakan. Mereka mengklaim Vespa merupakan brand yang mengeksplorasi kreativitas, desain, merayakan gaya dan juga bersenang – senang. Pasalnya sebelum menggandeng penyanyi Justin Bieber, Vespa lebih dulu pernah merilis produk yang bekerjasama dengan Sean Wotherspoon, seorang desainer sepatu kondang asal Amerika Serikat.

Tentu strategi yang dilakukan Vespa ini yang menggandeng publik figur adalah untuk meningkatkan eksposur brand motor ¬†mereka, sehingga mereka ingin menangkap pasar lewat pendekatan lewat para fans atau orang – orang yang dikagumi. Justin Bieber juga mengarakan “Saya suka Vespa dan bisa berkoleborasi dengan merk klasik seperti itu tentu sangat keren. Mampu mengekspresikan diri melalui seni, musik, visual atau estetika dan ini bisa memciptakan sesuatu yang belum ada menjadi bagian dari diri saya”.

Viral :   Bingung? Inilah Contoh Surat Jual Beli Motor Sebagai Referensi

Sebelum ini, Justin memang terlihat sebagai penggemar motor klasik itu, Vespa. Seperti di tahun 2020 lalu, Justin terlihat mengendarai Vespa Primavera Sean Wotherspon di jalan sekitar Los Angeles, AS. Bisa jadi dari sinilah asal mula kolaborasi antara Bintang pop Justin Bieber dengan Vespa. Untuk pasar Amerika, Vespa x Justin Bieber tersedia dalam 3 pilihan mesin yaitu 50 cc, 1215 cc dan 150 cc. Sementara untuk pasar lokal, unit ini akan mendarat serta mulai di jula di Indonesia dengan pilihan mesin 150 cc.

Disisi lain, Justin Bieber juga dikabarkan akan menggelar konsernya di Indonesia pada awal November 2022 ini. Tampaknya momentum kehadiran Justin tidak akan disia-siakan oleh Piaggio Indonesia selaku agen tunggal pemegang merk Vespa Tanah Air.

Viral :   Buat Surat Jual Beli Motor? Inilah Hal-hal Pentingnya untuk Pemula

Vespa Sprint edisi khusus ini tentu sudah mengusung teknologi modern, seperti panel meter TFT (Thin Film Transistor), lampu full LED, serta pemakaian roda dengan diameter 12 inci. Dan untuk jantungnya tetap memakali layout yang sama yaitu kubikasi 154,8 cc dengan teknologi i-get yang mampu mengeluarkan tenaga 11,6 daya pacu kuda pada rpm 7.500 dan torsi 12 Nm di 5.000 rpm. Tak hanya, untuk mendukung tampilan berkendara, Vespa juga merilis aksesoris khusus Justin Bieber seperti helm putih, sarung tangan, tas yang senada dengan visual motornya. Sedikit informasi, kabarnya Vespa Sprint versi reguler & S akan dijual di pasar Indonesia dengan harga Rp 50,7 juta dan RP 53,2 juta OTR.