SUV Chery Skytor
SUV Chery Skytor

SUV Chery Skytor Siap Dipasarkan. Simak Selengkapnya!

SUV Chery Skytor Siap Dipasarkan ini merupakan salah satu merk mobil yang juga turut menarik perhatian selama perhelatan IIMS Hybrid 2022. Tak tanggung – tanggung mereka perkenalkan beberapa model terbaru untuk para pengunjung ataupun calon komsumen, diantaranya yang menarik perhatian ialah SUV Skytour. PT Chery Motor Indonesia (CMI) yang menampilkan SUV ini serta menawarkan kabin ergonomis, keunggulan mesin yang dilengkapi fitur keselamatan ADAS (Advanced Driver Assistance System). “Perjalanan bersama keluarga adalah sesuatu yang penuh makna oleh karenanya perlu didukung dengan kendaraan yang mampu memberkan kenyamanan serta ketangguhan menyeluruh. Kini kami mengenalkan SUV Chery Skytor yang pas untuk berkendara bersama keluarga dengan kabin yang luas. Kami juga menyediakan konfigurasi teknologi cerdas yang memudahkan kontrol fitur & tenaga mesin yang besar guna membawa keluarga anda berbagai tujuan” kata Presiden PT CMI, Tao Yong dalam keterangnnya kamis 07/04/2022.

Viral :   Sepeda Motor Listrik Gesits, Siap Ramaikan Pasaran di 2021

SUV Chery Skytor yang Siap Dipasarkan ini menawarkan dimensi yang tak jauh berbeda dengan mayoritas SUV medium seven seater. Skytor hadir dengan panjang 4.722 mm, lebar 1.860 mm serta tinggi 1.746 mm dan juga wheelbase nya sepanjang 2.710 mm. Dan inilah modal utama untuk menyokong kabin yang luas serta kenyamanan di kelasnya. Pada bagian interioirnya, hadir dengan kenyaanan kursi desainan LEAR yaitu perusahaan yang terkanel dengan teknologi tempat duduknya. Penumpang dijamin akan merasa nyaman untuk postur ergonomi selama perjalanan. Tak hanya itu, terdapat 12 mode pengaturan pada bagian kursi di baris 2 & 3. Untuk kursi baris ketiga sendiri bahkan dapat dilipat rata dengan lantai untuk memungkinkan anda meletakkan barang bawaan.

Beberapa fitur canggih yang dibawa SUV Chery Skytor ini ialah tobol start stop engine, wireless charging, lampu ambient yang bisa berubah – ubah mengikuti irama musik & melingg=kar di kemudi flat guna kenyamanan. Terdapat juga layar berukuran 10,25 inci dengan 1.920 x 720 UHD yang berfungsi untuk mengendalikan sistem operasi di mobil. Ada juga layar sentuh sebesar 12,3 inci di instrumen cluster & layar sentuh 8 inci untuk mengatur semburan AC. Dan masih banyak lagi fitur – fitur canggih lainnya. Termasuk kehadiran banyaknya layar sentuh ini membuat desain elegan dan fungsi yang memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan. Namun sayangnya, pihak Chery belum mengkonfirmasi terkait harga unit SUV Chery Skytor ini dan berjanji akan segera memperhitungkan harganya dalam waktu dekat. Sementara ini sudah Chery Skytor Siap Dipesan dengan modal Rp 5 juta bagi para calon konsumen yang tertarik membeli di perhelatan IIMS 2022.

Viral :   Ternyata Mudah, Ini Syarat dan Cara Daftar Grabbike/GrabCar 2021