Moge Listrik
Moge Listrik Energica Ego+ dan Eva Ribelle

Moge Listrik Energica Ego+ dan Eva Ribelle Sudah Bisa Dipesan

Moge Listrik Energica Ego+ dan Eva Ribelle Sudah mulai bisa Dipesan di IIMS 2022 harga mulai dari 1 M. Perhelatan Indonesia INtenational Motor Show Hybrid 2022 menjadi pengenalan produk-produk terbaru dari berbagai pemegang merek kendaraan. Salah satunya PT Internatioanl (Utomocorp) yang menjadi distributor motor listrik Energica di Indonesia. Pada hari pertama pameran IIMS Hybryd 2022, mereka mengenalkan 2 produk sekaligus yaitu Energica Ego+  full faring dan Energica Eva Ribelle yang mengusung segmen motor naked sport. Sebenarnya sejakk tahun 2021 lalu, moge listrik sendiri sudah hadir di Indonesia. Deny Utomo, CEO PT Utomocorp menyatakan kini Energica Ego+ dan Eva Ribelle belum secara resmi dijual di Indonesia. Adapaun kehadirannya di IIMS ini hanya sebatas memperkenalkan, akan tetapi bila para konsumen berminta pada produk ini maka pemesanannya sudah dibuka.

Viral :   Harley Siapkan Motor Baru berbasis Beneli Leoncino

“Hari ini hanya untuk memperkenalkan saja untuk melihat bagaimana respons konsumen. Nantinya kita kan melakukan official launch, untuk unit Energica sudah terdapat beberapa konsumen VIP yang mencoba serta memesannya sebanayk 2 unit” ujar Denny, JIExpo Jakarta 31/3/

Terkait harga Moge Listrik Energica Ego+ dan Eva Ribelle Sudah Bisa Dipesan ini, Denny berkata Energica Ego+ sekitar 1,4 Miliar dan Eva Ribelle sekitar Rp 1,3 Miliar. Sebenarnya ada satu varian lagi yaitu Energica Eva Esseensse 9 yang tak ditampilkan di IIMS dengan harga sekitar Rp 1,1 Miliar. Dan semua set nominal itu telah berstatus OTR untuk wilayah Jakarta. “Konsumen yang ingin membeli unit ini bisa segera komunikasi untuk melakukan testing unit terlebih dahulu. Kami akan siapkan tempat khusus karena unit moge listrik ini punya spesifikasi high power” tambah Denny.

Viral :   Apa Dalil Puasa Ramadhan dan Keutamaannya?

Sedikit informasi, moge listrik merk Energica ini berasala dari Modena, Italia, dimana kiprahnya sanagat doperhitungkan di Eropa sejak tahun 2010 lalu. Dan hingga kini eksistensinya terus mencuat setelah berhasil menjadi pemasok motor di balapan MotoE.