Harley Siapkan Motor Baru berbasis Beneli Leoncino
Harley Davidson

Harley Siapkan Motor Baru berbasis Beneli Leoncino

Harley Siapkan Motor Baru berbasis Beneli Leoncino – ketika banyak perhatian tertuju pada Harley Davidson 338R, ternyata pabrikan asal Amerika Serikat itu diam-diam sedang menyiapkan senjata barunya. Di segmen 500cc. Di kutip dari Motorbean, sama halnya dengan 338R yang berafiliasi dengan merk besutan China, maka motor terbaru ini juga akan dibangun atas bantuan mitra dari China yakni Qianjiang.

Foto-foto yang tengah beredar diprediksii adalah Harley Davidson terbaru di kelas 500cc yang disinyalir sedang melakukan tes. Walaupun Harley Siapkan Motor Baru namun ini mirip dengan Beneli Leoncino 500. Untuk basis Beneli Leoncino terdapat pada kaki-kaki, sasis dan juga mesin. Adapun jejak H- D terbaru ini bermain di bagian bodywork & lampu, termasuk tangki dengan logo andalan Harle Davidson. Berhubung menurut foto yang beredar H D baru ini sedang melakukan uji di dyno test maka kemungkinan peluncuran globalnya tidak lama lagi.

Viral :   5 Fakta Sirkuit Mandalika, Simak Selengkapnya!

Untuk bobot yang Harley Siapkan Motor Baru berbasis Beneli Leoncino ini dibawah 210 kg. Pada bagian suspensi mengusung model upside down 50 mm dan belakang monoshock yang bisa disesuaikan. Untuk peleknya 17 inci dibalut ban depan 120 serta ban bagian belakang 160. Selanjutnya, cakram kembar 320 mm pada bagian depat yang dijepit oleh kaliper 4 piston model radial. Sementara di belakangnya menggunakan cakram 260 mm piston tunggal yang dibantu oleh ABS.

Jika diteliti dari foto yang beredar, komponen mekanisnya sama dengan Beneli Leoncino 500, berarti motor HArley baru ini akan memakai mesin 500cc twin-cylinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 47,5 PS dan torsi 46 Nm.

Viral :   Yamaha Neo, Motor Listrik yang Siap Meluncur tahun ini.