PLN Buka Promo Pasang Home Charging
Home charging

PLN Buka Promo Pasang Home Charging Mobil Listrik Mulai 850k

PLN Buka Promo Pasang Home Charging Mobil Listrik Mulai 850k yang disebut Super Everyday. Bagi Anda pengguna kendaraan listrik, khususnya mobil listrik PT PLN Buka Promo Pasang Home Charging Mobil Listrik Mulai 850k yang diberikan ke pelanggan yang ingin melakukan penyambung baru (PB) untuk home charging. Program promo pasang home charging ini dibuka untuk mendukung akselerasi penggunaan kendaraan listrik di tanah air sekalaigus percepatan penyediaan infrastruktur pengisian ulang kendaraan listrik yang telah dituang dalam Perpres No.55 Tahun 2019 & Permen ESDM No.13 Tahun 2020.

EVP Corporate Communication & CSR PLN, Agusng Murdifi mengatakan bahwa promo Super Everyday ini adalah strategi PLM dalam mendukung para pengguna mobil listrik untuk melakukan charge baterai di rumah masing-masing. “Super Everyday merupakan layanan yang dihadirkan PLN sebagai bentuk proaktif kepada program pemerintah untuk mempercepat penggunaan mobil listrik di tanah air, lewat pemberian stimulus, khususnya untuk para pelanggan PLN dengan menyediakan keleluasaan dan kemudahan dalam memanfaatkan listrik PLN” kata Agung dalam keterangannya.

Viral :   Cara Perpanjang SIM Keliling, Mudah dan Cepat

PLN Buka Promo Pasang Home Charging Mobil Listrik Mulai 850k ini bisa diikuti oleh semua golongan tarif pelanggan PLN, dengan rincian pelanggan TR (tegangan rendah) 1 Fasa hingga daya 7.7000 VA dan bagi pelanggan TR # Fasa hingga daya 13.200 VA. Selanjutnya bagi pelanggan  Fasa mendapat harga spesial yaitu Rp 850.000 saja dan pilihan daya akhir 7.700 VA. Sedangkan bagi pelanggan # Fasa Rp 3,5 juta saja dan pilihan daya akhir 13.200 VA. Selain itu, para pelanggan PLN juga akan mendapat diskon tarif tenaga listrik 30% pada mulai pukul 22.000 – 05..00 WIB pada pemakaian hone charging.