Honda Brio Jadi Model Terlaris Di Indonesia
Honda Brio

Honda Brio Jadi Model Terlaris Di Indonesia

Honda Brio Jadi Model Terlaris Di Indonesia karena hasil positif di JAW 2022. Awal tahun ini, produsen otomotif Honda melaporkan pencapaian positif penjualan mereka. Ini menjadi sinyal bahwa pasar sedang bergairah, terutama untuk beberapa model kendaraan. Salah satu perusahaan besar yang ikut merasakan pencapaian positif adalah PT Honda Prospect Motor (HPM). Honda sendiri melaporkan bahwan penjualan mereka mencapai 8.478 unit pada bulan Februari kemarin. Dari hasil ini terlihat peningkatan 9,7% dibandingkan denagn bulan Januari 2022 yang penjualannya tercatat 7.727 unit.

Honda Brio jadi Model terlaris di Indonesia dan all new BR-V. Honda Brio sendiri dinobatkan menjadi penjualan terlaris atau tertinggi diantara semua model di Indonesia pada bulan Februari 2022. Pencapaian Honda Brio hingga 4.573 unit, termasuk penjualan Honda Brio Satya yang berada di LCGC 3.424 unit. Dan Honda Brio yang jadi model terlaris di Indonesia selanjutnya Brio RS dengan capaian sebanyak 1.149 unit terjual, dan hasil ini menyentuh 54% dari total seluruh penjualan HPM per Februari 2022 yang naik 14.5 % jika dibandingkan dengan bulan Januari lalu.

Viral :   Hasil FP1 MotoGP Mandalika. Siapa yang tercepat?

Adapaun produk terbaru Honda all new BR-V memberi kontribusi 18% dari total penjualan bulan Februari ini. SUV dengan mesin 1.500 cc itu mencatat penjualannya sebanyak 1.546 unit. Model ini juga yang baru saja debut ekspor ke beberapa negara di kepulauan Karibia.

Selain itu, pencapaian Honda Brio jadi model terlaris di Indonesia juga karena kontribusi model new Honda CR-V dengan total penjualan 717 unit, Honda HARI-V sebanyak 685 unit, City Hatchback sebanyak 623 unit, Odyssey sebanyak 8 unit serta Mobilio 1 unit. Selanjutnya, model Honda sedan juga ikut berkontribusi pada penjualan per Februari 2022 yaitu, all new civic RS sebanyak 183 unit,

All new city 101 unit, Accord 40 unit, dan Civic Type R 1 unit.

Viral :   Teknologi CCU Yamaha NMax 2021, Fitur Pintar Terbaru

Hasil JAW 2022

Pada pameran JAW 2022 yang berakhir pada hari minggu kemarin (20/03/2022), pihak Honda mengungkapkan catatan penjualan positif. Selama seminggu pameran berlangsung Honda Brio jadi model terlaris sehingga memberi kontribusi penjualaln yang cukup besar.

Honda juga memberikan program penjualan kepada konsumen yang bertema “March Spesial Deals” selama bulan Maret 2022. Selama penawaran ini, Anda akan mendapat free biaya perawatan berkala yaitu jasa+pasts s/d 50.000 km atau 4 tahundan khusus bagi pembelian Honda CR-V, Honda Brio, Honda HARI-V serta City Hatchback.

Masing-masing dealer Honda juga akan mengadakan Honda Special Week setiap minggunya sepanjang bulMaretret ini. Pada Special Week tersebut, bagi pelanggan yang melakukan SPK akan mendapatkan keuntungan seperti uang muka ringan 10%, Lucky Dip, angsuran rendah, Paket hemat, dan juga Test Drive berhadiah.