Pemenang Race MotoGP Mandalika 2022
Race MotoGP Mandalika 2022

Race MotoGP Mandalika 2022 Ini Kata si Pemenang Miguel Oliveira

Race MotoGP Mandalika 2022 Ini Kata Miguel Oliveira Sebagai Pemenang perdana di sirkuit Mandalika “tanpa awal yang baik balapan ini bisa menjadi sedikit berbeda untuk saya, saya benar-benar tak bisa melihat apapun di belakang pembalap” kata Oliveira yang kami kutip dari Crash.net.

Pembalap KTM itu terlihat konsisitem selama bapalan MotoGP Mandalika berlangsung, dimulai dari start di posisi ke tujuh, Oliveira langsung melaju ke posisi kedua setelah mendapatkan start yang baik. Usai race MotoGP Mandalika 2022, rider KTM asal Portugal itu mengatakan keberhasilannya di MotoGP Mandalika karena start yang baik, tanpa start yang baik ia akan kesulitan menyalip ke depan.

Oliveira juga menambahkan saat race MotoGp Mandalika 2022 “Dengan banyak nya air hujan di visor, pasti sulit untuk melihat presisi dan garis serta kesulitan untuk menilai level grip” katanya.

Viral :   Kelebihan Mobil Listrik Tesla yang Begitu Menarik Dimiliki

Oliveira juga mengatakan pada akhirnya ia paham batasan sejauh mana bisa menekan motornya pada kondisi trek basah yang disebabkan guyuran hujan. Untuk itu Miguel Oliveira menyimpulkan pentingnya memulai balapan dengan start yang baik dan ketika race MotoGP Mandalika berlangsung di sirkuit ia mengaku sedikit mengikuti Jack Miller AUS Ducati Lenovo dan bisa lebih mengerti kondisi saat itu.

“Lalu itu hanya tentang mengendalikan balapan dan membangun jarka saja, seadainya balapan punya tujuh putaran lagi, saya tidak atau apakah bis amnejadi pemenang karena Fabio Quartararo datang dengan kecepatan tinggi” tambahnya.