Motor Listrik Yamaha Neo
Yamaha Neo

Yamaha Neo, Motor Listrik yang Siap Meluncur tahun ini.

Motor Listrik Yamaha Neo – Yamaha diam-diam menyiapkan motor listrik entry level pert di pasar Eropa tahun ini. Motor listrik besutan Yamaha itu diberi nama Yamaha Neo. Yamaha kini ikut menggaet pasar sepeda motor listrik yang sedang berkembang pesat dengan hadirnya Yamaha Neo ini. Dikutip dari Bikewale , motor listrik Yamaha Neo ini akan dirilis tahun ini dan konsep motor listrik Yamaha Neo telah dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu dalam wujud Yamaha E02.

Dari tampilannya, menilai Yamaha memberi sedikit polesan. Di bagian depan, motor listrik ini membawa desain lampu LED ganda yang canggih. Sedangkan pada sisi mesinnya, Yamaha Neo mengutamakan kekompakan serta fleksibilitas untuk penggunaan sehari-hari.

Viral :   Honda Brio Jadi Model Terlaris Di Indonesia

Untuk spesifikasi lengkap tentang yamaha ini belum ditemukan data yang dapat diungkapkan. Tetapi diperkirakan motor listrik Yamaha Neo ini memiliki tenaga 50 cc yang setara dengan skutik. Dengan spesifikasi itu, sepertinya Yamaha sengaja menyiapkan motor listrik Yamaha Neo untuk motor perkotaan yang biasanya digunakan dalam jarak dekat. Maka ada kemungkinan motor listrik ini akan memakai baterai lithium-ion. Apalagi baru-baru ini, Yamaha mengakui bahwa telah bekerja sama dengan KTM, Honda, dan Piago dalam pengembangan ekosistem motor listrik dan baterai.