sekdes pati viral

Jangan Kaget !! Sekdes Beri Hadiah 3 Mobil Mewah Buat Anaknya

Seorang Seketaris Desa (Sekdes) asal Pati, Jawa Tengah mendadak viral, pasalnya iya memberi hadiah ulang tahun anaknya tiga mobil mewah. Bila ditotal harganya lebih dari Rp3 miliar.

Baca Juga :

Perbedaan Asuransi All Risk dan Kombinasi

Cara Mengetahui Biaya Asuransi All Risk Mobil Bekas

Simulasi Perhitungan Premi Asuransi All Risk Mobil Bekas

Sekdes viral tersebut bernama Nur Chamin. Ia memberikan hadiah anaknya berupa satu unit Robicon, Toyota Alphard dan Honda HRV.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @biimacharismanda pada Minggu (2/1/2022) memperlihatkan konvoi truk towing yang mengangkut tiga mobil mewah tersebut, dari HR-V, Rubicon hingga Alpard. Dalam perjalanannya, truk towing ini sampai diiringi oleh mobil polisi.

Viral :   Terganggu Suara Motor yang Berisik? Ini Tips Mengatasinya

Selain menjadi Sekdes, ia merupakan pengusaha properti dan madu di Pati. Sebagai seorang pengusaha sukses, tentu menjadi sesuatu yang mudah untuk memborong tiga mobil mewah.

Baca Juga :

Download Aplikasi Nonton Drama Korea Terlengkap

Aplikasi Crypto Buat Pemula Yang Aman dan Terdaftar Bappebti

Membeli mobil mewah sebagai hadiah ulang tahun ini menjadi salah satu bentuk rasa kasih sayang dan rasa syukurnya.

Nur Chamim dan keluarga besarnya mengaku kaget pemberian hadiah itu membuat riuh media sosial. Dia berharap masyarakat menilainya secara bijak dan positif karena itu adalah hadiah untuk anak dan keponakannya.

“Kami tidak sampai hati pamer, ini hanya bentuk kasih sayang serta memotivasi anak-anak untuk lebih giat bersekolah. Sekali lagi kami meminta maaf,” jelas Nur Chamim dikutip dari Kompas.com, Selasa.

Viral :   Syarat dan Cara Daftar Gojek Driver untuk Pendatang Baru

Baca Juga :

Link Download Aplikasi Sparepart Motor Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki