sekdes pati viral

Jangan Kaget !! Sekdes Beri Hadiah 3 Mobil Mewah Buat Anaknya

Seorang Seketaris Desa (Sekdes) asal Pati, Jawa Tengah mendadak viral, pasalnya iya memberi hadiah ulang tahun anaknya tiga mobil mewah. Bila ditotal harganya lebih dari Rp3 miliar.

Baca Juga :

Perbedaan Asuransi All Risk dan Kombinasi

Cara Mengetahui Biaya Asuransi All Risk Mobil Bekas

Simulasi Perhitungan Premi Asuransi All Risk Mobil Bekas

Sekdes viral tersebut bernama Nur Chamin. Ia memberikan hadiah anaknya berupa satu unit Robicon, Toyota Alphard dan Honda HRV.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @biimacharismanda pada Minggu (2/1/2022) memperlihatkan konvoi truk towing yang mengangkut tiga mobil mewah tersebut, dari HR-V, Rubicon hingga Alpard. Dalam perjalanannya, truk towing ini sampai diiringi oleh mobil polisi.

Viral :   Mulai 1 April 2022 Ngebut di Tol kena Tilang. Ini Batas Kecepatan di Tol!

Selain menjadi Sekdes, ia merupakan pengusaha properti dan madu di Pati. Sebagai seorang pengusaha sukses, tentu menjadi sesuatu yang mudah untuk memborong tiga mobil mewah.

Baca Juga :

Download Aplikasi Nonton Drama Korea Terlengkap

Aplikasi Crypto Buat Pemula Yang Aman dan Terdaftar Bappebti

Membeli mobil mewah sebagai hadiah ulang tahun ini menjadi salah satu bentuk rasa kasih sayang dan rasa syukurnya.

Nur Chamim dan keluarga besarnya mengaku kaget pemberian hadiah itu membuat riuh media sosial. Dia berharap masyarakat menilainya secara bijak dan positif karena itu adalah hadiah untuk anak dan keponakannya.

“Kami tidak sampai hati pamer, ini hanya bentuk kasih sayang serta memotivasi anak-anak untuk lebih giat bersekolah. Sekali lagi kami meminta maaf,” jelas Nur Chamim dikutip dari Kompas.com, Selasa.

Viral :   BLT UMKM Rp1,2 Juta Via PNM Mekaar BNI, Cek Daftar Nama Anda di Link Banpresbpum.id

Baca Juga :

Link Download Aplikasi Sparepart Motor Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki

Kata PencarianHarga Cadillac Escalade ,Harga Mobil Cadillac Escalade ,Harga Mobil Mahal,Harga Mobil Murah Tapi Mewah ,Mobil Kecil Mewah ,Mobil Mewah ,Mobil Mewah Bekas 200 Jutaan ,Mobil Mewah Harga Murah ,Mobil Mewah Murah ,Penjual Mobil Mewah