sewa bus di Bali.

Informasi Lengkap Mengenai Sewa Bus di Bali

Ada banyak sekali penyedia jasa sewa bus di Bali. Hal itu memudahkan bagi siapa saja yang ingin melakukan wisata di Bali dan sekitarnya. Seperti kita tahu, Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang sudah mendunia. Tak terhitung sudah berapa banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang menjadikan Bali sebagai tujuan wisata.

Tidak perlu pusing bagi rombongan yang memutuskan untuk berwisata ke Bali. Banyak jasa layanan yang menawarkan harga yang bersahabat dan juga fasilitas yang nyaman.

Apalagi sekarang ini, Anda bisa melakukan reservasi sekaligus pembayaran dari mana saja. Jadi, cukup dengan mengetahui penyedia layanan rental bus di Bali saja, wisata ke Bali dan sekitarnya bisaa terwujud dengan mudah.

Pilihan Jasa Sewa Bus di Bali

Bagi Anda yang hendak pergi berlibur ke Pulau Bali bersama rombongan, baik keluarga, rekan kantor, ataupun lainnya, berikut beberapa pilihan tempat penyewaan bus yang recommended di Bali.

  • Bali Sewa Bus

Bali Sewa Bus merupakan penyedia layanan sewa bus di Bali yang berkantor pusat di Denpasar. Jasa ini menawarkan pilihan armada milik sendiri yang berupa bus dan juga armada mobil lainnya.

Selain itu, jasa ini juga menawarkan pilihan layanan transportasi lainnya seperti shuttle, dinner, city tour dan sebagainya dengan bonus layanan berupa hotel, dinner, dan water sport.

  • Gana Trans Bali

Gana Trans Bali menyediakan banyak pilihan kendaraan roda empat untuk disewa. Selain big bus, gana trans bali juga menyediakan mini van. Selain itu, jasa ini melayani banyak hal lainnya seperti tour bali, charter, drop/pick up bandara, overland tour Jawa-Bali dan paket wisata.

  • Bali Rental Bus

Bali Rental Bus merupakan salah satu tempat favorit untuk menyewa di Kuta. Bukan hanya bus saja, jasa ini juga menyediakan armada lainnya untuk disewa dengan rentang harga dari yang paling murah.

Viral :   Tips Memilih Mobil Pick Up Bekas

Tempat ini juga melayani berbagai keperluan seperti study tour, acara, wedding, tirta yatra, dan lainnya. Tempat ini menyediakan fasilitas yang lengkap.

  • Bus Bali

Bus Bali adalah penyewaan bus yang berkantor pusat di Denpasar. Namun, reservasi dan pemesanan bisa dilakukan secara online selama 24 jam. Tempat ini menyediakan bus dengan kapasitas yang beragam deengan harga murah dan fasilitas yang lengkap.

  • Bali Tours Club

Bali Tours Club adalah tempat sewa bus di Bali yang berkantor pusat di Gunung Guntur, Denpasar. Selain menyewakan bus, tempat ini juga menyediakan layanan sewa lainnya, di antaranya adalah lunch, dinner, study tour dan keperluan lainnya. Bali Tours Club juga menyediakan jasa penyewaan mobil mewah.

  • Happy Bus

Happy Bus merupakan jasa penyewaan bus yang berkantor pusat di Yogyakarta, tetapi mendirikan cabang di Bali. Kantornya di Bali berada di Jalan Tegal Sari Raya. Tempat ini memang tidak menyediakan pelayanan yang begitu beragam, tetapi tempat ini terkenal dengan pelayanannya yang sangat berkualitas.

  • Sand Holiday

Sand Holiday adalah salah satu tempat persewaan minibus yang memiliki kantor pusat di Jakarta dan Bali sekaligus. Perusahaan yang menaungi tempat ini adalah PT Sand Holiday Jaya Abadi. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang menyediakan berbagai armada dengan fasilitas canggih dan berkelas.

  • Sewa Tama Bus

Sewa Tama Bus berkantor pusat di Sanur. Perusahaan ini menyediakan jasa persewaan bus untuk kawasan Ubud, Jimbaran, dan sekitarnya. Selain menyewakan bus dan minibus berbagai kapasitas, tempat ini juga menyewakan mobil mewah dan juga mobil keluarga.

  • Bali Transportasi

Bali transportasi merupakan salah satu tempat alternatif untuk menyewa bus 60 kursi dengan harga yang cukup bersaing di Sanur. Agen sewa bus yang satu ini juga menyediakan layanan sewa bus hingga luar Bali. Tempat ini menyediakan berbagai pilihan untuk berbagai keperluan dengan pilihan durasi yang beragam.

  • Go Travela Indonesia

Go Travela indonesia merupakan salah satu tempat sewa bus yang lumayan terkenal di indonesia. Perusahaan ini memiliki banyak cabang, termasuk salah satunya di Bali.

Viral :   Ingin Buka Usaha? Gunakan Mobil Pick Up Berikut ini

Mereka juga melayani penyewaan bus hingga Lombok dan juga labuan Bajo. Yang membuat perusahaan ini menjadi salah satu tempat sewa bus di Bali yang terfavorit adalah karena pilihan armadanya yang beragam.