sewa bus Jakarta

Sewa Bus Jakarta Terbaik dan Termurah

Tidak perlu pusing-pusing mencari jasa sewa bus Jakarta. Sekarang sudah tidak perlu lagi harus kerepotan datang ke sebuah tempat untuk sekadar memesan tiket atau menggunakan jasa carter bus. Semua informasi yang dibutuhkan bisa didapatkan hanya dengan menggerakkan jempol saja.

Beberapa tahun belakangan ini, kebutuhan orang-orang akan layanan transportasi carter bus semakin meningkat. Hal itu dikarenakan muncul banyak perkumpulan atau kelompok yang membutuhkan sebuah perjalanan yang khusus dan eksklusif dengan destinasi yang mereka inginkan sendiri.

Bersamaan dengan itu, PO bus pariwisata atau penyedia jasa sewa bus Jakarta juga banyak bermunculan.

Daftar Sewa Bus Jakarta

Dengan banyaknya pilihan penyedia jasa sewa bus, semakin banyak pula pertimbangan yang harus diperhatikan. Kurang teliti dalam memilih penyedia jasa penyewaan bus dapat membuat kacau seluruh perjalanan yang dilakukan.

Salah satu cara yang paling aman adalah dengan memilih jasa sewa bus Jakarta yang sudah terbukti melalui rekomendasi yang ada di internet.

  • Bus Pariwisata Trac

Trac merupakan bus milik Astra Rent Car yang bergerak di bidang transportasi sejak tahun 1986. Trac melayani kebutuhan transportasi kelompok ataupun individu dengan tujuan dalam dan luar kota.

Viral :   5 Bus Surabaya Yang Mengangkut Penumpang Keliling Kota

Selain melayani sewa bus pariwisata, Trac juga melayani kebutuhan shuttle seperti antar jemput karyawan, antar jemput sekolah, shuttle residence, dan lain-lain.

  • Bus Pariwisata White Horse

Bus pariwisata yang sudah berpengalaman selama 37 tahun ini merupakan salah satu PO bus yang pengalamannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Pasalnya PO ini selalu menjadi langganan awards bus pilihan terbaik di indonesia. Tentu saja soal keamanan dan kenyamanan layanan PO ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

White Horse terkenal sebagai PO dengan sopir yang bisa diandalkan sehingga keselamatan penumpang dapat terjaga. Selain itu, mekanik White Horse juga terkenal andal dalam melakukan maintenance terhadap mesin bus.

Ditambah lagi, White Horse juga memiliki fasilitas dan fitur yang komplit dengan awak bus yang siap membantu.

  • Bus Pariwisata Panorama

Jasa sewa bus yang satu ini sudah terkenal di kalangan travel dan juga event organizer. Bahkan, bus ini termasuk ke dalam 5 bus yang paling banyak dicari melalui search engine Google. Hal tersebut dikarenakan bus ini memiliki standar fasilitas dan kenyamanan yang baik.

  • Bus Pariwisata Big Bird

Bus milik Bluebird ini sudah sangat dikenal di kawasan Jabodetabek. Bus ini juga termasuk ke dalam 5 bus yang paling diminati dan dicari melalui search engine Google. Meskipun ada yang beranggapan bus ini mahal, hal itu tidak mengubah fakta bahwa pelayanan dan fasilitas yang diberikan bus ini sangatlah baik.

  • Bus Pariwisata Blue Star

Bus dengan warna birunya ini lumayan terkenal. Bahkan bisa dibilang bus pariwisata ini mudah sekali dijumpai di jalan. Bus yang hanya fokus pada transportasi wisata ini kini memiliki unit-unit baru dengan tawaran pengalaman perjalanan yang tidak akan membuat kecewa.

  • Bus Pariwisata Symphonie

Bus ini melayani penyewaan dari Jakarta dan sekitarnya baik untuk PP, menginap, atau antar jemput. Bus ini terrmasuk ke dalam 5 bus yang paling banyak dicari melalui search engine Google. Hal itu terjadi lantaran banyak orang yang pernah menggunakan bus tersebut dan merasa puas setelah menggunakannya.

Viral :   Informasi Lengkap Mengenai Sewa Bus di Bali

Masih banyak lagi pilihan jasa sewa bus jakarta. Jasa-jasa tersebut bisa ditemukan melalui rekomendasi kolega ataupun saudara. Yang penting, pastikan memilih jasa penyedia layanan yang sesuai dengan kebutuhan karena perjalanan yang menyenangkan dan aman adalah dambaan semua orang.