Mewahnya Kelas Premium Bluebird Bus

Bluebird bus adalah salah satu produk dari perusahaan Bluebird Tbk yang sudah berdiri sejak tahun 1979 di indonesia. Selain bus, perusahaan berlogo burung biru ini juga bergerak dalam bidang transportasi yang lainnya seperti taxi dan carter kendaraan lainnya.

Perusahaan Bluebird terkenal dengan citra positif sebagai layanan transportasi yang memberikan keamanan dan kenyamanan penumpangnya. Dengan semangat tersebut, perusahaan ini terus berinovasi dalam bidang pelayanan transportasinya.

Karenanya, perusahaan ini membuat terobosan baru dalam menyikapi kebutuhan masyarakat akan sebuah pengalaman perjalanan bisnis ataupun wisata yang nyaman. Selain nyaman, layanan bus carter yang satu ini juga menjanjikan sebuah pengalaman perjalanan yang mewah.

Bluebird Bus Premium

Mobilitas masyarakat kita semakin hari semakin dituntut untuk lebih efisien. Terkadang, sembari melakukan perjalanan, terkadang seseorang juga dituntut untuk melakukan pekerjaan. Terjebak di dalam kemacetan bisa membuat kacau jadwal yang sudah direncanakan dengan matang.

Untuk menyiasati hal tersebut, Bluebird bus memperkenalkan armada terbarunya yaitu Bigbird premium unit Alpha dan juga unit Bravo. Armada ini dibuat untuk bus layanan wisata ataupun bisnis. Peluncuran armada tersebut merupakan bagian dari diversifikasi usaha yang terus menerus dikembangkan oleh bluebird.

Viral :   Scania Bus Sejak dari Swedia Hingga Indonesia

Layanan bigbird premium ini bisa menjadi pilihan dari layanan transportasi yang bukan hanya menghadirkan keamanan dan kenyamanan, tetapi juga menawarkan nuansa yang premium dan mewah.

Dengan diluncurkannya armada ini, Bluebird mengharapkan para konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang benar-benar berbeda pada waktu perjalanan wisata bersama keluarga maupun keperluan bisnis.

Dengan datangnya dua unit terbaru ini, perusahaan Bluebird telah mengoperasikan 10 unit layanan Bigbird premium. Layanan tersebut terdiri dari dua unit, Bigbird Premium Alpha dan delapan unit Bigbird Premium Bravo. Setiap jenis Bigbird premium memiliki fasilitas dan harga yang berbeda.

  • Bigbird Premium Alpha

Armada Bluebird bus yang satu ini didesain dengan kabin yang terdiri dari tiga bagian. Bagian pertama adalah kabin bagian depan. Bagian ini dibuat untuk pengemudi dan kru bus yang dipisahkan oleh pintu geser dengan kabin tengah untuk menjaga privasi penumpang.

Bagian kedua adalah kabin bagian tengah. Kabin ini diisi dengan kursi penumpang yang menawarkan sarana dan fasilitas bernuansa premium dan mewah. Hal tersebut dapat dilihat dari exclusive seat yang dilengkapi dengan fitur pijat.

Viral :   Spesifikasi Panther Pick Up dan Harga Terbaru

Kursi tersebut juga fleksibel dan dapat disandarkan hingga posisi berbaring. Kursi ini juga dilengkapi lampu baca pribadi daan LCD 15 inci.

Pada kabin bagian ketiga atau yang paling belakang, tersedia ruang rapat dan hiburan yang dipisahkan pintu geser dengan kabin tengah. Kabin ini dilengkapi dengan layar berukuran 22 inci, onboard kitchen, mini refrigerator, minibar, dan toilet.

Di kabin tersebut juga terdapat sofa panjang yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan rapat atau karaoke. Masing-masing kabin di bus ini memiliki sebuah perangkat yang terhubung dengan pengemudi dan kru.

Bus dengan pilihan 37/44/54 kursi penumpang ini menggunakan 2 supir dan 2 kru yang bertugas melayani para penumpang sepanjang perjalanan. Fasilitas tersebut bisa didapatkan dengan tarif Rp9.500.000 per hari.

  • Bigbird Premium Bravo

Secara keseluruhan, fasilitas yang ada pada Bigbird Premium Alpha dan Bbigbird Premium Bravo tidak begitu jauh berbeda. Perbedaan yang paling terlihat ada pada kapasitas penumpangnya.

Kalau Premium Alpha bisa menampung 37/44/54 penumpang, Premium Bravo ini hanya bisa menampung 14 penumpang saja. Bluebird bus premium bravo ini bisa dinikmati dengan tarif Rp4.200.000 per hari.