Harga Mobil Pick Up Bekas di bawah 100 Juta

Harga mobil pick up bekas merupakan sesuatu yang penting dicari dalam upaya membeli kendaraan penunjang usaha. Kendaraan jenis tersebut dapat membantu dunia usaha seperti untuk mengangkut barang. Kamu bisa mendapatkan kendaraan dengan harga sesuai budget yang dimiliki.

Untuk memperoleh mobil pick up baru, kamu harus merogoh kocek lebih dari 100 juta. Dana sebesar itu dapat memberikanmu Daihatsu Gran Max, Suzuki Carry atau DFSK Supercab. Namun, apabila dana terbatas, membeli mobil pick up bekas adalah solusinya.

Kendaraan bekas tidak selalu berkualitas buruk. Kamu bisa memilih kendaraan bekas yang masih mempunyai kualitas prima. Harga mobil pick up bekas yang ada dipasaran bermacam-macam. Oleh karena itu, kamu harus jeli mencari harga murah agar bisa menggunakan sisa uang untuk keperluan usaha yang lain.

Deretan Tips Mendapatkan Harga Pick Up Bekas Terjangkau

Mobil pick up merupakan kendaraan yang membantu dunia usaha. Apabila ingin mendapatkan kendaraan jenis ini dalam bentuk bekas, maka harus siap dengan fisiknya yang mungkin sudah tidak mulus. Meski begitu, membeli kendaraan bekas memberi keuntungan pada kualitas mesin yang masih baik dan harga murah.

Tips untuk memperoleh harga mobil pick up bekas terjangkau dan kualitas bagus adalah sesuaikan dengan bidang usaha. Misalnya kamu mempunyai usaha di bidang air kemasan isi ulang. Kamu akan membutuhkan kendaraan dengan bak luas.

Namun, apabila mempunyai usaha dalam bidang makanan, kamu akan membutuhkan kendaraan yang lincah atau cepat ketika melaju di jalan raya. Sebab makanan apalagi yang dijual dalam bentuk masih segar, harus segera sampai ke tangan konsumen dengan cepat.

Viral :   Review Gran Max Pick Up dari Sisi Visualisasinya

Tips kedua, perhatikan kondisi sasis pada kendaraan. Kamu harus memastikan sasis dalam kondisi baik, tidak bengkok, berkarat atau malah sampai keropos. Sasis merupakan bagian penting dalam mobil yang berfungsi menanggung beban barang bawaan. Oleh karena itu, jangan sampai kamu melewatkan pemeriksaan komponen tersebut.

Tips ketiga adalah perhatikan kondisi bak angkut. Komponen penting selanjutnya setelah sasis adalah bak angkut. Kamu harus teliti melihat apakah bak angkut masih dalam kondisi baik atau sudah berkarat bahkan keropos. Apabila hanya lecet saja, hal tersebut bukan masalah besar. Karena mobil jenis ini tentu mudah tergores oleh barang yang diangkut.

Tips keempat adalah perhatikan keabsahan surat. Tentu kamu harus memastikan keaslian surat mobil mulai dari STNK, BPKB sampai KIR. Jangan sampai kamu mendapat surat palsu. Karena, banyak sekali berbedar aksi pemalsuan dokumen di tanah air. Lakukanlah tips-tips di atas agar kamu memperoleh mobil pick up dengan tepat.

Rekomendasi Harga Mobil Pick Up Bekas Kurang dari 20 juta

Rekomendasi pertama adalah Daihatsu Zebra Pick Up. Mobil ini merupakan pendahulu dari Daihatsu Gran Max. Ukuran kendaraan terbilang ringkas. Untuk memperoleh mobil jenis ini dalam harga 20 juta, kamu bisa memilih keluaran tahun 1990-1992. Meski umurnya telah tua, kendaraan tersebut masih layak digunakan dan perawatannya juga mudah.

Rekomendasi kedua adalah Daihatsu Hijet Pick Up. Umur kendaraan lebih tua apabila dibandingkan dengan Zebra. Namun kamu tidak perlu khawatir. Tipe tersebut mempunyai mesin yang kami rekomendasikan. Alat transportasi yang dirilis pada tahun 1980 ini bisa kamu dapatkan dengan harga 20 juta.

Viral :   Daftar Harga Mobil Pick Up untuk Referensi Bisnismu

Rekomendasi ketiga mobil seharga 20 juta adalah Toyota Kijang Pick Up. Kijang generasi pertama atau kedua dari Toyota ini mempunyai teknologi mumpuni. Karena sudah tergolong keluaran lama, perawatan mesinnya cukup mudah. Selain itu, suku cadang mobil tersebut telah tersedia di berbagai daerah.

Rekomendasi keempat adalah Toyota HiAce Pick Up. Ukuran mobil tersebut jauh lebih besar apabila dibandingkan dengan milik Toyota Kijang. Tipe ini memiliki kelebihan dapat mengangkut barang lebih banyak. Kendaraan ini sudah tergolong ke dalam harga 20 juta.

Rekomendasi kelima adalah Mistubishi L300. Mobil keluaran tahun 1980-an ini mampu mengangkut barang-barang berat sehingga banyak diminati oleh pengusaha dalam negeri. Tipe tersebut terampil dalam melalui berbagai medan jalan. Kamu bisa membeli mobil tahun 1980 tersebut dengan harga 20 juta.

Rekomendasi keenam adalah Mitsubishi Colt T120. Kendaraan kelahiran 1981 ini mampu menjadi kendaraan pengangkut barang yang tepat untuk para pengusaha. Terdapat versi baru dari kendaraan ini, yaitu Mitsubishi Colt T120SS yang dirilis pada tahun 2008. Harga barunya kurang lebih Rp. 109 juta –  Rp. 111 Juta.

Kendaraan bekas memiliki keunggulan kualitas masih prima namun harga lebih murah. Kendaraan jenis ini membantu pengusaha dalam menjalankan bisnis, utamanya dalam mengantar barang-barang. Kamu bisa memperoleh harga mobil pick up bekas sesuai budget.

Kata PencarianPick up bekas