Mobil Gran Max, Solusi Terbaik Mengangkut Barang

Teknologi semakin berkembang, belanja online menjadi pilihan hingga JNE Pick up menjadi andalan para pelaku usaha tersebut. Beruntungnya karena keamanan berkirim barang dari satu daerah ke daerah lain sangat aman dengan memanfaatkan mobil pengangkut barang terbaik. Direkomendasikan oleh perusahaan ekspedisi ini, Gran Max adalah solusi terbaik.

Bila kamu belum tahu, kenapa pada fasilitas JNE tersebut harus menggunakan tipe mobil dari Daihatsu ini dan bukan truck? Hal tersebut dikarenakan sistem pelayanan ekspedisi ini mengharuskan sang pelanggan mengambil barangnya ke kantor terdekat. Sehingga untuk proses pemindahan dari kantor pusat ke cabang, lebih cepat menggunakan Gran Max.

Pick up ini  menjadi solusi utama bagi masyarakat yang tidak berada pada satu tempat saja, tanpa diantar kurir motor. Dan jenis mobil Gran Max, menjadi media penyaluran paket terbaik bagi perusahaan ekspedisi tersebut.

Bukankah jenis mobil seperti itu tidak muat begitu banyak barang? Benar, karena konteks pengirimannya hanya antar kantor JNE dalam satu kota. Berikut akan kami jelaskan, kenapa Gran Max menjadi solusi terbaik mengangkut barang dari ekspedisi.

Deskripsi Singkat Daihatsu Gran Max

Sering melihat mobil dengan kabin besar yang berlambangkan perusahaan JNE pada badannya? Itu adalah jenis Gran Max dari Daihatsu. Kendaraan satu ini memang terbilang ringan, akan tetapi mampu membawa barang bawaan atau kargo secara aman sebagai program pengantaran

Dikatakan aman karena memiliki kabin tertutup dan juga box dengan kapasitas cukup besar. Sehingga barang atau paket yang akan diantarkan terlindungi dengan baik oleh panas dan juga hujan. Berbeda dengan mobil pick up biasa, harus ditutupi plastik terpal dulu dan itu juga belum tentu terlindungi.

Viral :   Desain Kijang Pick Up dan Harga Terbaru Saat Ini

Salah satu alasan perusahaan ekspedisi memilihnya, selain mampu membawa barang cukup banyak, juga memiliki eksterior sederhana dan memiliki sifat efisien sehingga tidak akan memperlambat pengiriman barang. Untuk warnanya sendiri memang hanya putih saja. Tapi itu tidak masalah karena nantinya perusahaan expedisi akan mendesain ulang dengan logo mereka.

Panjangnya sendiri adalah 4.045 mm dengan lebarnya 1.665 mm serta tingginya mencapai 1.900 mm. Alasan lainnya perusahaan tersebut memilih Daihatsu Grand Max karena tangguh dan tetap lincah meski barang yang dibawanya banyak dan berat.

Spesifikasi Terbaik Mobil Tipe Gran Max dari Daihatsu

Dari deskripsi di atas, mungkin membuat kamu bertanya-tanya akan spesifikasi lebih detailnya lagi. Tipe mobil pick up ini diperkirakan ada 11 dengan harga bervariasi. Silakan pilih berdasarkan budget yang dimiliki.

Kebanyakan pada agensi ekspedisi, mereka lebih mengutamakan jenis Gran Max MB, karena kabin luas disertai dengan harga ekonomis hingga pihak ekspedisi juga tidak merugi atas pembelian mobil tersebut.

Selain melakukan pengiriman barang, apabila kamu ingin membelinya sebagai mobil pribadi, bisa mengangkut satu keluarga besar dengan kapasitas 8 orang, dengan 1 bagian pengemudi.

Viral :   Deretan Mobil Truk Besar Tercanggih di Dunia

Di atas tadi, dikatakan masih tetap lincah meski barang bawaan kargo cukup banyak karena mesinnya mencapai 1298cc dengan tenaganya 87 hp. Jenis transmisi digunakannya adalah manual. Satu hal yang perlu Anda pertimbangkan lagi dan maklumi sebelum membelinya, memang teknologi masih terbilang sederhana dibandingkan jenis mobil modern lainnya.

Kami akan membagi spesifikasi dari mobil Daihatsu ini dalam 2 kategori. Berikut detail penjelasannya :

a. Spesifikasi Konfigurasi

Konfigurasi sendiri termasuk pada fitur yang ada di dalam unit mobil satu ini, yaitu :

  1. Untuk membuat nyaman penumpang dan pengemudi, AC, pemanas, adjustable seat, ada power outlet, kursi dapat dilipat ke belakang, headrest kursi belakang serta lampu pengingat jumlah bahan bakar.
  2. Pada keselamatan ada sabuk pengaman, dan terdapat pelindung benturan
  3. Lalu pada fitur hiburan terdapat radio dan speaker belakang.

 

b. Spesifikasi Teknik

  1. Untuk sistem suplai bahan bakar adalah EFI
  2. Jenis mesinnya 1.3L petrol engine, 4Cylinder 16 Valve DOHC
  3. Kemudian bannya menggunakan jenis radial dengan ukuran 165/80 R13. Serta velg alloynya 13 inch.
  4. Lalu transmisinya ada girboks dengan 5 speed dan jenis penggeraknya adalah FWD.

Meski terbilang cukup sederhana, teknologi pada fitur belum masuk pada kategori canggih, setidaknya bila digunakan pada bidang ekspedisi contohnya program pick up, sudah bisa dibilang sangat memadai hingga mampu mengantarkan barang dengan baik