1300 Pick Up

Spesifikasi Gran Max 1300 Pick Up Terbaru dan Harga 2021

1300 Pick Up 3 W FH adalah kendaraan operasional untuk pengiriman barang Gran Max PU ini hadir dalam 8 varian. Varian tertinggi yaitu mesin Petrol 1495 cc yang dapat menghasilkan tenaga sampai 96 hp serta torsi puncaknya 134 NM.

Berdasarkan survey mobil ini menjadi pilihan nomor satu atau nomor dua dari para pengguna. Gran Max Pick Up 1.3 3W FH mempunyai kapasitas 3 orang penumpang dengan dibekali 5-Speed Manual. Sementara itu, sistem keamanannya adalah Smart Access Card Entry serta perangkat anti maling. 

Mesin Handal 1300 Pick Up

Mesin 1300 cc dengan langkah pistonnya adalah 79,7 mm digunakan dalam varian Daihatsu Gran Max Van, Pick Up Box, dan Mini Bus. Diameter piston ini yakni 72 mm. Mesin tersebut mengeluarkan tenaga maksimal 88 Ps/ 600 rpm serta torsi maksimal yaitu 11,7 Kg.m/4.400 rpm.

Dengan performa mesin 1300 cc maka para pengguna tidak akan khawatir saat membawa kendaraan di berbagai karakter jalan. Kinerja mesinnya akan selalu kuat walau harus menembus jalan berlubang serta berbatu sehingga pengemudi akan selalu merasa nyaman membawanya.

Dimensi dan Desain 1300 Pick Up

Menurut dimensinya, Pick Up ini memiliki panjang sekitar 4.195 mm dengan lebar mencapai 1.665 mm. Sedangkan tingginya adalah 1.850 mm. Dengan dimensi sebesar itu, maka kendaraan tersebut dapat mengangkut barang dalam jumlah banyak yang digunakan untuk segala jenis angkutan.

Viral :   Mewahnya Kelas Premium Bluebird Bus

Adapun dimensi baknya juga tergolong besar serta luas karena mempunyai panjang 2.350 mm serta lebar 1.585 mm. Dari segi eksterior, bagian depan pikap dipadukan dengan desain striping mengusung gaya modern. Selain itu, bagian depan kapnya mungil hingga menjadi ciri khas tersendiri.

Sementara itu, desain interior dari dashboard 1300 Pick Up tampak minimalis serta sederhana sehingga harus membuka jendela untuk menyesuaikan suhu udara. Bagian sisi tengahnya terdapat fitur hiburan seperti radio berguna untuk menghibur pengemudi dalam perjalanan. Sayangnya, fitur Air Conditioner belum disematkan pada varian standar.

Sisi lain yang menarik, desain mterial kursinya nyaman, dan itransmisi disematkan pada Center Cluster atau sisi samping radio. Dengan begitu, penempatan transmisinya tampak sama dengan Daihatsu Sigra dan Cayla. Di samping itu, ada panel Speedometer Conventional untuk menampilkan informasi bahan bakar serta kecepatannya.

Kelebihan dan Kekurangan 1300 Pick Up

Keuntungan menggunakan 1300 yaitu mempunyai kabin luas sehingga mampu membawa 1 pengemudi serta 2 penumpang. Kelebihan berikutnya yang harus Kamu ketahui yaitu sistem kualitas pengeremannya yang baik, karena menggunakan rem cakram sehingga pengeremannya pakem.

Dimensi luas membuat daya angkut barang paling besar dibanding dengan pikap lainnya. Selain itu, bahan bakarnya irit karena mempunyai teknologi injeksi agar tidak boros BBM. Kelebihan lainnya adalah performa mesin handal yang bertenaga besar sehingga dapat diandalkan untuk keperluan niaga Kamu.

Namun 1300 Pick Up ini juga mempunyai kekurangannya sendiri. Di antaranya yaitu fiturnya masih kurang lengkap. Hal ini juga sama-sama dialami oleh pikap lainnya. Desain interiornya biasa karena Daihatsu lebih fokus pada daya tampung barangnya. Kualitas yang baik dari kendaraan ini membuat harganya bersaing dengan pikap lain.

Viral :   Sewa Bus Jakarta Terbaik dan Termurah

Harga Terbaru dan Warna Pick Up 1300

Sebelum Kamu memutuskan untuk membeli kendaraan bak terbuka maka pasti mencari tahu terlebih dahulu berapa harga di pasaran. Untuk Daihatsu pikap ini mempunyai kisaran harga di atas 140 juta rupiah. Harga termasuk terjangkau bagi mobil angkutan barang karena digunakan untuk bisnis.

Desain warna juga merupakan hal yang menjadi perhatian konsumen karena mereka tentu mempunyai pilihan favorit yang berbeda. Maka dari itu, ada tiga pilihan warna cantik  ditawarkan Daihatsu yakni Icy White, Classic Silver Metallic, dan Ultra Black.

Daihatsu 1300 mempunyai desain eksterior dan interior yang memiliki ciri khas tersendiri sehingga mempunyai image sebagai kendaraan operasional angkutan yang kokoh dan kuat. Mesin handalnya membuat performa kendaraan tersebut selalu prima tampil di semua karakter jalan sehingga Kamu tidak perlu khawatir membawanya ke mana pun,

Bak terbukanya membuat daya tampung mobil ini berkapasitas besar untuk membawa berbagai barang. Maka dari itu, 1300 pick Up jadi pilihan favorit para pelaku usaha di bidang ekspedisi barang karena banyak memberikan keuntungan secara ekonomi dari biaya operasional dan perawatannya.