Keunggulan Gran Max Pick Up untuk Bisnis Kamu

Gran Max Pick Up adalah kendaraan angkut barang andalan para pebisnis, diproduksi oleh Daihatsu sebagai perusahaan otomotif pertama asal Jepang yang berdiri pada tahun 1907. Kendaraan ini pertama kali diluncurkan tahun 2007 menggantikan Daihatsu Zebra. Sedangkan Gran Max terbaru telah mengalami perubahan body yang signifikan.

Kendaraan Pick Up tersebut sangat membantu Kamu untuk menjalankan bisnis dalam bidang angkutan. Maka dari itu, Daihatsu menangkap peluang tersebut guna membantu konsumennya agar lancar dalam manjalankan perniagaan dengan memproduksi Gran Max. Kelebihan Pick Up tersebut adalah memiliki daya tampung yang banyak.

Mesin Irit Bensin Gran Max Pick Up

Daihatsu Pick Up tersebut mempunyai dua varian mesin. Pertama 1.3 liter memiliki daya maksimum 88 Ps pada 6000 rpm dan torsi puncak sebesar 114 Nm pada 4400 rpm. Kedua 1.5 liter mengeluarkan tenaga 97 ps pada 600 rpm dengan torsi maksimum sebesar 133 Nm pada 4400 rpm.

Pick Up dengan mesin 1.3 liter dan 1.5 liter telah dikenal sebagai kendaraan angkutan irit bensin. Mobil tersebut hanya menghabiskan bahan bakar sekitar 13,33 km/L. Oleh karena itu, kendaraan tersebut merupakan satu-satunya mobil angkutan yang mempunyai dua pilihan mesin.

Kenyamanan Interior Gran Max Pick Up

Interior Gran Max terdiri dari Dashboard lengkap dengan sistem audio untuk menemani pengemudi dan kernet. Audio tersebut sudah  mendukung CD, DVD, dan USB sehingga Kamu dapat mengisi daya handphone selama perjalanan. Adanya Air Conditioner membuat perjalanan semakin nyaman.

Viral :   Spesifikasi Panther Pick Up dan Harga Terbaru

Selanjutnya, yaitu jok muat 3 orang, posisi duduk ergonomis, dan kabin cukup luas. Di samping itu, kursi telah dilapisi kulit sintetis sehingga tempat duduk tidak cepat kotor dan tidak mudah kusut. Kamu pun akan merasa nyaman walau menempuh jarak jauh.

Desain Eksterior Gran Max Pick Up

Desain kabin dan bak dari Gran Max Daihatsu ini telah mampu mencuri perhatian konsumen. hal ini karena pada mobil angkutan tersebut, para insinyur Daihatsu membuat Semi Bonnet Desain. Bagian depan mobil dipadukan dengan desain striping modern pada bagian baknya, sehingga membuat kendaraan ini sangat bergaya.

Bagian samping Pick Up didesain everlasting. Mobil ini tidak banyak lekukan sehingga tampak kokoh sebagai image kendaraan angkutan barang. Bagian penutup belakang terbuat dari besi yang keras dan kuat sehingga memiliki durabilitas tahan benturan. Maka dari itu, Daihatsu mempunyai body kokoh dan tidak murahan.

Fitur Keamanan Gran Max Pick Up

Untuk menjaga keamanan pengemudi dan penumpang maka Daihatsu Pick Up ini dilengkapi dengan Monocoque body. Fitur tersebut berguna untuk menjaga keamanan dan keselamatan mereka dari kecelakaan. Air intake diletakan di atas agar mobil ini tidak bermasalah jika harus melibas genangan air 500 mm.

Selanjutnya, Suspensi Tipe Per Keong berguna untuk memberikan kenyamanan pada penumpang selama perjalananan. Sabuk pengamannya telah dilengkapi teknologi Pretensioner. Fungsi dari teknologi tersebut yaitu untuk menahan bobot badan penumpang sehingga tidak terlempar keluar saat terjadi kecelakaan.

Terakhir, fitur keselamatan bagi pengendaranya terletak pada sistem pengereman. Sebab mobil operasional untuk pengiriman ini mempunyai akselerasi cepat maka alat transportasi tersebut butuh sistem pengereman terbaik. Hal ini untuk membantu pengendara mengendalikan mobil saat terjadi kecelakaan.

Viral :   Menilik Air Suspension Bus - Mekanisme dan Perawatan

Sebab itulah, Pick Up ini dilengkapi dengan sistem pengereman jenis Cakram (Disc) berpentilasi. Booster untuk bagian depannya serta rem cakram dengan jenis Drums, eading, serta Tralling untuk bagian belakannya. Kamu juga akan terjamin keselamatannya selama mengemudi.

Keunggulan dan Kekurangan Gran Max Pick Up untuk Bisnis

Bagi para pebisnis Daihatsu Gran Max mempunyai keunggulan secara ekonomi. Pertama adalah investasi kendaraan ini cukup murah sehingga uang lainnya bisa digunakan sebagai modal usaha. Kedua yaitu biaya operasionalnya murah karena memiliki mesin hemat bahan bakar.

Selanjutnya, yaitu biaya perawatan dari mobil angkutan ini sangat mudah, karena Daihatsu telah mempunyai lebih dari 200 outlet di Seluruh Indonesia. Jika ada kerusakan dalam perjalanan maka Kamu sangat mudah mencari outletnya untuk memperbaiki mobil tersebut.

Tidak heran jika kendaraan tersebut menjadi pilihan nomor satu atau dua oleh para pengguna. Sedangkan kekurangannya yaitu body kurang estetis karena didesain dengan image sebagai mobil pengangkut barang. Di samping itu, jok akan terasa sempit jika digunakan oleh orang dengan bobot lebih dari 90 kg.

Oleh karena itu, alat transportasi dalam bidang operasional pengiriman barang yang dapat diandalkan. Sebab Gran Max Pick Up ini dibekali dengan spesifikasi terbaik dalam berbagai sektor seperti daya tampung barang, tenaga, dan lain-lain.