Review Gran Max Pick Up dari Sisi Visualisasinya

Dari berbagai kompetitor dan varian dari mobil jenis pick up ternyata mobil grand Max Pick Up menjadi salah satu kendaraan yang sekarang ini paling populer dan paling banyak di pilih oleh para pelaku usaha maupun pedagang. Hal ini tentu saja terjadi bukan hanya karena mengikuti trend melainkan juga karena hanya beberapa hal menarik dalam kendaraan ini.

Kendaraan tersebut merupakan hasil produksi dari perusahaan Daihatsu yang merupakan salah satu perusahaan otomotif yang sudah eksis dan setiap produksi dari perusahaan ini pasti digemari oleh para masyarakat. Mungkin salah satu alasan mengapa kendaraan tersebut banyak dipilih ialah dari segi harganya yang cukup terjangkau.

Dengan menghadirkan suatu kendaraan ramah di kantong tentunya tidak akan mencekik para pelaku usaha dan para pedagang untuk bisa menggunakan kendaraan tersebut. Belum lagi rumor sejak zaman dahulu bahwa adanya statement mengenai mobil grand Max Pick Up ini merupakan saingan abadi dari keluaran perusahaan Suzuki yaitu Suzuki carry.

Untuk memberikan informasi kepadamu apabila memang berniat untuk meminang kendaraan tersebut, kami sudah membuat review mengenai kendaraan grand Max ini sehingga akan bisa dijadikan sebagai referensi untuk pertimbanganmu jika akan membelinya. Namun perlu diingat bahwa di sini kami ngereview grand Max versi 1,5 L 2007.

Review Eksterior dari Gran Max

Mengenai salah satu hal untuk bisa di review mungkin adalah sisi eksterior dari grand Max Pick Up tersebut. Walaupun memang kebanyakan modal dari jenis pikap itu memang cukup monoton, mungkin ekspektasimu akan sedikit berubah ketika melihat mengenai bagaimana eksterior dari mobil ini.

Viral :   Simak Mobil Pick Up Lines Terbaru dan Terpopuler

Mengenai eksterior bagian depan dari kendaraan tersebut ternyata sudah menghadirkan desain sedemikian rupa sehingga membuat mobil tersebut memiliki crumple zone. Hal tersebut bertujuan untuk bisa mencegah cedera parah yang akan dialami oleh pengemudi apabila terjadi kecelakaan. Lalu beralih ke bagian samping, di mana ternyata ada sensasi mewah apabila melihat sekilas mobil ini.

Hal ini disebabkan ada body moulding bagian pada samping body tersebut lebih tepatnya pada pintu, dan lampu sein di spion. Ada salah satu titik yang membuat mobil tersebut menjadi tidak terlihat monoton, kartu dengan hadirnya stiker unik pada bagian samping khususnya pada bak belakang agar tidak terlihat polos.

Lanjut ke bagian belakang eksterior grand Max Pick Up, mengenai bagian belakangnya ternyata belum menghadirkan inovasi baru melainkan masih sama dengan kebanyakan mobil pikap pada umumnya. Hal ini ditandai dengan masih digunakannya sebuah lampu belakang yang kacanya masih belum bening.

Bagian terakhirnya ialah bak angkut pada bagian belakang mobil ini. Tidak jauh berbeda dengan kendaraan pikap lainnya. Mobil tersebut menghadirkan ukuran bak selebar 1.5 meter serta panjang 2 m. Mengenai tinggi dari baknya hanya sekitar 300 cm saja.

Viral :   Mewahnya Kelas Premium Bluebird Bus

Review Interior dari Gran Max

Setelah membayangkan mengenai sisi eksterior dari mobil tersebut, maka selanjutnya kamu bisa mencoba untuk mengintip mengenai review tentang interior dari mobil ini. Karena sejatinya interior itu justru lebih penting dibandingkan sisi eksteriornya karena akan memberikan kenyamanan paling maksimal kepada penumpangnya.

Pertama-tama mari kita mengintip sisi layout dasbornya. Mobil ini menghadirkan layout seperti mobil pikap pada umumnya siap apanya menghadirkan panel AC, speedometer, dan laci berukuran jumbo. Menguntungkannya, bahan dari dasbor keluaran grand Max Pick Up ini memiliki bahan keras sehingga memiliki durability cukup tangguh.

Setelah melihat dasbornya, kita bergeser ke bagian kursi. Kursi dari mobil ini ternyata juga belum mengutamakan inovasi karena memang hanya fokus untuk memberikan fungsi penuh berdasarkan kebutuhan. Sehingga kendaraan tersebut hanya menyediakan dua kursi lebar untuk diduduki 3 orang dewasa. Mengenali bahan dan fiturnya pun juga sama dengan kendaraan pikap umum lainnya.

Pada bagian setir, setidaknya bagian ini sudah menghadirkan setting futuristik pada mobil sekarang ini. Dengan mengandalkan fitur power steering, hal ini dapat membuat kamu merasakan keringanan saat mengendalikan setir tersebut.

Mobil tersebut memang sangat patut untuk dijadikan sebagai salah satu mobil niaga karena memang banyak fungsi dan juga kemampuannya sangat lebih dari cukup untuk digunakan disegala medan. Sehingga sampai sekarang grand Max Pick Up terus digunakan oleh banyak pelaku usaha.