Kenali Keunggulan Suzuki Pick Up Terbaru

Tak hanya mobil keluarga, kendaraan niaga juga ternyata mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia. Salah satu kendaraan niaga yang sudah sangat lama dikenal adalah Suzuki Pick Up. Kendaraan ini menjadi andalan untuk berbagai keperluan pengangkutan.

Pada tahun 2019 lalu, Suzuki merilis model terbaru yang dinamai New Suzuki Carry Pick Up 2019. Bagi Anda yang membutuhkan jenis kendaraan ini, simak ulasan mengenai keunggulan Suzuki Carry Pick Up terbaru ini dan reviewnya.

Keunggulan Suzuki Pick Up 2019

Jika Anda memiliki usaha yang berhubungan dengan pengangkutan, mobil yang satu ini layak dipertimbangkan untuk dimiliki. Kendaraan dengan bak terbuka akan sangat memudahkan Anda ketika harus membawa banyak barang. Berikut keunggulan Suzuki New Carry Pick Up.

  1. Tangguh dan Modern

Ketangguhan memang menjadi syarat kendaraan niaga semacam Suzuki Carry Pick Up ini. Dengan kapasitas mesin K15B yang menghasilkan tenaga 97 PS pada 5.600 rpm dan torsi 135 Nm pada 4.400 rpm membuat kendaraan ini tangguh untuk mengatasi berbagi kondisi jalanan dan hemat dalam pemakaian bahan bakar.

Kebutuhan akan mobil yang “bandel” di segala medan bukan berarti tampilan kendaraan tidak bisa berkesan modern. Suzuki Carry Pick Up 2019 justru mampu menampilkan keduanya, di mana desain eksterior semi bonnet bisa disembunyikan dengan sangat baik

  1. Dilengkapi Fitur Immobilizer
Viral :   5 Mobil Pick Up Terbaik untuk Menunjang Usaha Anda

Teknologi immobilizer merupakan fitur keamanan yang akan menyulitkan para pelaku tindak pencurian kendaraan bermotor. Pasalnya, dengan fitur ini, mesin mobil hanya bisa dinyalakan jika chip pada anak kunci cocok dengan chip yang tertanam di dalam rumah kuncinya.

  1. Kapasitas Bak Muatan Besar

Faktor inilah yang salah satunya membuat Suzuki Pick Up menjadi andalan. Dengan kapasitas bak muatan yang besar, Anda bisa mengangkut lebih banyak barang sekaligus. Bak muatan di bagian belakang kendaraan ini memiliki dimensi panjang 2.505 mm, lebar 1.665 mm, dan tingginya 350 mm.

  1. Daya Angkut Besar

Bak muatan yang luas tentu tidak bisa memberikan manfaat optimal jika tidak didukung daya angkut yang juga mumpuni. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena New Suzuki Carry Pick Up 2019 memiliki daya angkut hingga 1 ton. Dengan kemampuan ini, Anda bisa lebih mudah dan leluasa mengangkut barang.

  1. Kabin Lega dan Dingin

Tak hanya bak muatan yang luas, kabin untuk sopir dan penumpang pun cukup lega. Jadi, meskipun ditumpangi bertiga, kabin tidak terasa sesak. Posisi tuas transmisi yang ditempatkan tepat di bawah dasbor membuat kabin terasa lebih lega. Kabin juga sudah AC, electric power steering yang memudahkan kendali mobil, dan head unit 1Din.

  1. Suspensi Mulus
Viral :   Simak Mobil Pick Up Lines Terbaru dan Terpopuler

As roda pada Suzuki Pick Up ditempatkan di atas sehingga ketika membawa beban yang berat, dek dan ban tidak akan mentok.

Sekilas Review New Suzuki Carry Pick Up

Untuk lebih tahu seperti apa tampilan serta fitur-fitur yang melengkapinya, berikut review singkat New Suzuki Carry Pick Up 2019.

  • Eksterior depan: dilengkapi grill dan bumper hitam dengan material plastik, lampu utama sejajar grill, kaca depan lebar dan tinggi.
  • Eksterior belakang: terdapat lampu mundur, rem, dan sein yang menjadi satu.
  • Dimensi: panjang 4.195 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 1.870 mm, dan wheelbase205.
  • Interior: dasbor terdiri dari tiga kotak, terdapat speedometer dengan layar digital kecil, had unit, dan single din; terdiri dari 3 jok berbahan fabric, tanpa head rest.
  • Fitur: power steering, sliding seat, immobilizer, AC, ruang penyimpanan barang.
  • Operasional: mesin K15B 1.462 cc DOHCm, transmisi 5 speed.
  • Harga: untuk tipe WD Rp145,1 juta (dengan fitur AC dan PS) dan Rp136,6 juta (tanpa AC dan PS)

Kesimpulannya, Carry Pick Up 2019 mengalami banyak perubahan dari sebelumnya, tetapi dari harga tidak banyak berubah. Untuk keperluan niaga dan perjalanan jarak pendek, Suzuki Pick Up layak untuk dipilih para pebisnis.