Rekomendasi Daftar Jasa Derek Mobil Palangkaraya

Jasa Derek Mobil Palangkaraya – Kota Palangka Raya adalah kota yang terletak di Provinsi Kalimantan Tengah dan menjadi ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah. Kota Palangkaraya berpenduduk sebanyak 376.647 jiwa dengan rata-rata penduduk 2.067 jiwa tiap km2 dengan luas wilayah 2.400 km2 (pada Sensus 2015). Sebelum otonomi daerah yang terjadi pada tahun 2001, Kota Palangkaraya hanya memiliki dua kecamatan, yaitu Pahandut dan Bukit Batu. Namun secara administrasi, Kota Palangkaraya kini terdiri dari lima kecamatan, yakni Pahandut, Jekan Raya, Bukit Batu, Sabangau, dan Rakumpit.

Dengan padatnya penduduk dan salah satu kota maju di pulau Kalimantan, tak heran jika saat ini terdapat banyak jasa derek mobil palangkaraya yang tersebar diberbagai wilayah Kalimantan tengah. Jasa derek mobil terbilang sangat penting dan sangat dibutuhkan ketika kendaraan mengalami kerusakan di tengah jalan, baik jalan umum maupun jalan tol.

Viral :   Daftar Alamat dan Telepon Jasa Derek Mobil Bengkulu

Jasa derek mobil biasanya menggunakan kendaraan jenis truk. Di truk inilah, biasanya sudah terdapat alat yang berfungsi menarik mobil. Mobil yang diderek nantinya akan diangkat pada area bagian roda depan atau roda belakangnya saja. Hal ini tentunya berguna juga untuk menderek mobil yang fungsi rem tangannya masih aktif.

Nah, bagi kalian yang saat ini sedang membutuhkan jasa derek mobil palangkaraya. Berikut ini sudah kami rangkum beberapa daftar terbaik dan terpercaya jasa derek mobil palangkaraya :

1. BHARA DUTA

Alamat : Jl. Yos Sudarso, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 74874
Jam : Buka 24 Jam
Telepon: 0812 515 6090
Situs web klik disini

Viral :   Rekomendasi Jasa Derek Mobil Manado 24 Jam NonStop

2. DRM TOWING SERVICE

Alamat : Jalan Seloka indah, Mandiangin tim , Karang intan, Banjar, Kalimantan selatan
Jam : Buka 24 Jam
Telepon: 081346241459
Situs web klik disini

3. Jasa Derek Palangkaraya Arkindo Towing

Alamat : Jl. Banteng Raya No. 9 Semarang, Indonesia
Jam : Buka 24 Jam
Telepon: 081 2299 8668
Situs web klik disini

4.Happy Grup

Alamat : Palangkaraya, Indonesia
Jam : Buka 24 Jam
Telepon:08112864289
Situs web klik disini

Semoga ulasan diatas tentang jasa derek mobil Palangkaraya ini dapat membantu kalian dalam menemukan jasa derek mobil yang bagus dan terpercaya.