Alamat dan Nomor Telepon Jasa Mobil Derek di Bandar Lampung Terbaik Yang Buka 24 Jam

Lampung adalah sebuah provinsi di Pulau Sumatera, Indonesia, dengan ibu kota Bandar Lampung. Di provinsi ini terdapat dua kota yaitu Kota Bandar Lampung dan Kota Metro, serta 13 kabupaten. Provinsi Lampung saat ini memiliki pelabuhan utama yaitu Pelabuhan Panjang dan Pelabuhan Bakauheni, bandar udara utama yaitu Radin Inten II yang terletak 28 km dari ibu kota provinsi, dan pusat ibukota yaitu Stasiun Tanjungkarang. Karena letak yang cukup strategis, tak heran jika sekarang banyak terdapat jasa mobil derek di Bandar Lampung.

Jasa derek mobil di Bandar Lampung dapat menjadi penolong saat kendaraan mogok di tengah jalan atau musibah saat dalam perjalanan. Tidak hanya perusahaan jalan tol yang disediakan, tetapi beberapa perusahaan swasta juga saat ini sudah banyak yang mengoprasikan mobil derek. Dari segi desain, mobile derek biasanya menggunakan kendaraan jenis truk. Bagian belakang mobil derek yang diisi dengan alat ruang untuk mengangkut atau menderek mobil yang menjadi pembeda adalah derek mobil ini bekerja untuk memindahkan mobil dari berbagai tempat saat mobil tidak bisa hidup atau dijalankan.

Viral :   Rekomendasi Jasa Derek Mobil Balikpapan Terpercaya

Nah, bagi kalian yang saat ini sedang membutuhkan jasa mobil derek di Bandar Lampung. Berikut ini sudah kami rangkum beberapa daftar terbaik dan terpercaya jasa mobil derek di Bandar Lampung :

1. TOWING LAMPUNG

Alamat: Jl. Gn. Rajabasa Raya No.10, Perumnas Way Halim, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung 35141
Buka : 24 Jam
Telepon: 0811-791-222

2. Siger Towing Lampung

Alamat: Jl. Hidayah 5, Tj. Senang, Kec. Tj. Senang, Kota Bandar Lampung, Lampung 35135
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0812-7180-9013

3. PT. MD TOWING

Alamat: Jl. Gn. Rajabasa Raya, Perumnas Way Halim, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0811-792-222

Viral :   Rekomendasi Jasa Towing Jogja 24 Jam Terpercaya

4. Siger Towing Lampung

Alamat: Tanjung Seneng, Bandar Lampung, Lampung
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0812-7180-9013

itulah rekomendasi jasa mobil derek di Bandar Lampung yang bisa anda pilih sebagai solusi untuk menyelesaikan permasalah mobil anda ketika sedang dijalan. Semoga bermanfaat