Jasa Derek Mobil Banjarmasin Lengkap Dengan Alamat dan Teleponnya

Saat ini sudah banyak jasa derek mobil banjarmasin yang tersebar diseluruh wilayah kota banjarmasin, hal ini karena Jasa derek mobil sangat dibutuhkan saat kendaraan tiba-tiba mogok di jalan atau mengalami kecelakaan. Jasa ini memang terlihat sepele, namun di kondisi yang genting, jasa derek mobil memiliki peran dan manfaat yang besar. Jasa derek mobil 24 jam dapat membantu kendaraan yang rusak serta tabrakan baik di raya, protokol, hingga jalan tol dalam dan luar kota.

Jasa derek mobil adalah jasa yang ditawarkan oleh pihak pemerintah (Dinas Perhubungan) atau pihak swasta untuk mengangkut mobil yang kendala di jalan. Dinas Perhubungan setempat umumnya menarik mobil yang parkir di bahu jalan serta menarik mobil yang mengalami kecelakaan dengan derek mobil. Sebaliknya, Jasa Marga biasanya menggunakan derek mobil untuk menarik dan membantu kendaraan yang mengalami kecelakaan di jalan yang lebih besar, seperti jalan tol atau jalan kota. Berbeda lagi dengan mobil derek swasta, yang ditawarkan oleh produsen mobil maupun mobil yang memberikan jasa derek untuk kondisi tersebut, seperti mogok atau bengkel kecelakaan.

Viral :   Rekomendasi Jasa Derek Mobil Jambi 24 Jam

Biasanya, derek mobil menggunakan truk yang sudah dilengkapi dengan alat mobil. Nantinya, alat ini berguna untuk menarik bagian roda depan atau belakang mobil yang kendala, tapi rem tetap aktif. Sebaliknya, mobil yang rem sudah tidak berfungsi diangkat langsung ke bagian bak truk. Dalam satu kali derek hanya dapat melakukan 1 mobil saja.

Nah bagi kamu yang sedang mencari jasa derek mobil Banjarmasin yang terpercaya dan buka 24 jam, berikut ini rekomendasi nya :

1 Jasa Derek Banjarmasin & Towing 24 Jam.

Alamat: Jl. Seloka Indah No.03, RW.02, Mandi Kapau Tim., Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan 70661
Area pelayanan: Kalimantan Selatan dan area di sekitarnya
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0821-2003-5519

Viral :   Rekomendasi Jasa Derek Mobil Balikpapan Terpercaya

2 Jasa mobil gendong

Alamat: Landasan Ulin Bar., Kec. Liang Anggang, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70723
Jam:Buka 24 jam
Telepon: 0813-4958-0489

3 PT Dorisfa Rizky Mulia Trans

Alamat: JL. Seloka Indah No, 1, Karang Intan, Kab Banjar, Kalsel
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 081346241459

4 Happy Grup

Alamat: Banjarmasin, Indonesia
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 08112864289

5 DRM Towing Service

Alamat: Jl Seloka indah, Mandiangin tim ,.Karang intan, Banjar, Kalimantan selatan
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 081346241459

Dalam memilih jasa derek mobil Banjarmasin, pastikan anda untuk terlebih dulu mengetahui tentang Dukungan darurat, Layanan yang ditawarkan, Lisensi perusahaan, Biaya yang ditetapkan, Kondisi mobil derek dan perlengkapannya, Area layanan jasa derek. Semoga bermanfaat