Rekomendasi Jasa Derek Mobil Balikpapan Terpercaya

Jasa Derek Mobil Balikpapan – Mungkin istilah jasa derek mobil belum terlalu banyak diketahui oleh setiap orang. Derek mobil sendiri merupakan jasa yang menawarkan dan memberikan solusi terhadap mobil yang sedang mengalami musibah mogok atau tidak bisa jalan saat dalam perjalanan. Namun tak sedikit juga jasa derek mobil memberikan layanan, dimana para pemilik mobil bisa mengirimkan kendaraan mobil nya dari satu daerah ke daerah lain.

Mobil derek merupakan kategori jenis kendaraan berat yang memiliki fungsi untuk menderek mobil yang mengalami musibah seperti mogok di tengah jalan atau kecelakaan lalu lintas dengan kerusakan yang cukup parah.

1 Derek Boom
Mobil Derek boom biasanya digunakan untuk mengangkut mobil yang keadaannya cukup parah. Dimana mobil derek satu ini memiliki crane di belakang yang digunakan untuk membalikan kendaraan yang kondisinya terbalik atau mobil yang masuk ke dalam parit.

2 Derek Kait dan Tarik
Derek mobil satu ini menggunakan rantai untuk menarik kendaraan di bagian belakangnya. Pengemudi mobil yang diderek, sebaliknya, harus ikut untuk mengemudikannya di belakang. Berbeda dengan kebanyakan derek yang hanya meninggalkan mobilnya saja.

3 Derek Roda Depan Diangkat
Derek ini dilakukan pada mobil yang rem parkirnya masih dalam keadaan aktif. Biasanya, ini digunakan untuk kendaraan yang parkir sebarangan. Sehingga ketika diderek, roda yang masih terkunci akan diangkat dan mobil berjalan dengan satu tumpuan saja. Seringnya, Dinas Perhubungan pengangkutan mobil yang menggunakan jenis mobil derek ini.

Viral :   Rekomendasi Mobil Derek Samarinda Yang Terpercaya

4 Derek Towing atau Gendong
Mobil Derek towing biasa digunakan untuk mengangkut kendaraan dari show room ke rumah pembeli atau untuk mengangkut kendaraan mogok ke bengkel, sampai kendaraan yang lumpuh dan tidak dapat dikendarai. Mobil dengan jenis ini akan melakukannya dengan carameletakan mobil keatas kendaraan truk.

5 Derek Hidrolik
Mobil Derek hidrolik biasanya digunakan untuk mengangkut mobil-mobil yang memiliki ground clearance rendah, biasanya mobil ini sudah memodifikasi beberapa bagian. Dimana mobil derek jenis ini memiliki teknologi hidrolik. Akibatnya, bak mobil derek akan diturunkan ke bagian yang lebih rendah, dan mobil akan dinaikan ke atas bak angkut. Mobil ini sangat mirip dengan derek penarik atau gendong.

Nah, bagi anda yang berdomisili di Kota Balikpapan atau sedang berada di Balikpapan dan sedang membutuhkan mobil derek, berikut ini merupakan rekomendasi jasa derek mobil Balikpapan yang terpercaya dan dijamin kendaraan anda akan baik dan aman :

Viral :   Rekomendasi Daftar Jasa Derek Mobil Palangkaraya

1 Derek Balikpapan Towing Car Service

Alamat: Gg. Swadaya, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76115
Area pelayanan: Kota Samarinda dan area di sekitarnya
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0822-5554-9995

2 Sewa Mobil Derek / Towing Balikpapan
Alamat: Jl. Mayjend Sutoyo, Gunungsari Ulu, Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76113
Area pelayanan: Tanah Grogot dan area di sekitarnya
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0812-5496-2299

3 JASA DEREK ATAU TOWING MOBIL BALIKPAPAN
Alamat: Jl. Hendriawan Sie No.Rt 30, Karang Jati, Balikpapan Tengah, Balikpapan City, East Kalimantan 76122
Area pelayanan: Balikpapan
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0815-2267-1428

4 Derek mobil Bmm balikpapan
Alamat: Jl. MT Haryono No.123, Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76136
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0815-2396-0416

5 Mobil derek towing BMM balikpapan
Alamat: Jl. MT Haryono Jl. Bukit Damai Indah, Gn. Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76115
Area pelayanan: Kalimantan Barat dan area di sekitarnya
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0813-4743-1395

Semoga ulasan diatas tentang jasa derek mobil Balikpapan bisa membantu anda dalam menentukan pilihan layanan terbaik untuk kebutuhan mobil anda.