Mengenal Jenis Jenis Mobil Derek Serta Rekomendasi Jasa Derek Mobil Makasar

Derek Mobil Makasar – Mobil derek merupakan kategori jenis kendaraan berat yang bekerja untuk menderek kendaraan yang mengalami kendala seperti mogok di tengah jalan atau mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kerusakan mesin yang cukup parah dan tak bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Mobil yang digunakan untuk menderek di bagian belakang ini adalah jenis truk yang dilengkapi dengan alat ruang untuk mengangkut atau menderek mobil. Mobil derek hanya dapat mengangkut satu mobil perjalanan dalam satu kali. Mobil derek juga memiliki berbagai jenis, meski begitu fungsi umumnya tetap sama, hal ini tergantung jenis dan keadaan mobil yang akan diderek.

Jenis-Jenis Mobil Derek

Derek Boom
Mobil Derek boom atau kran mobil diperuntukan untuk menderek mobil yang keadaannya cukup parah. Dimana, mobil derek boom ini memiliki crane di belakang yang digunakan untuk membalikan kendaraan yang kondisinya terbalik atau mobil yang masuk ke dalam parit.

Derek, Kait, dan Tarik
Mobil derek ini menggunakan rantai untuk menarik kendaraan di belakangnya. Akan tetapi, pengemudi mobil yang diderek harus ikut untuk mengemudikannya di belakang. Berbeda dengan kebanyakan derek yang hanya meninggalkan mobilnya saja tanpa harus ikut masuk untuk dikendalikan lagi.

Derek Roda Depan Diangkat
Derek ini dilakukan pada mobil yang rem parkirnya masih dalam keadaan aktif. Biasanya, itu digunakan untuk kendaraan yang parkir sembarangan. Sehingga ketika didereki, roda yang masih terkunci akan diangkat dan mobil akan berjalan dengan satu tumpuan saja. Seringnya, Dinas Perhubungan menggunakan mobil derek jenis ini untuk mengangkut mobil yang parkir sembarangan.

Viral :   Jasa Derek Mobil Semarang 24 Jam Yang Terpercaya

Derek Towing atau Gendong
Setiap perusahaan jasa derek mobil termasuk jasa derek mobil makasar pastinya memiliki Mobil derek satu ini, ya mobil Derek towing biasa digunakan untuk mengangkut kendaraan dari show room ke rumah pembeli atau untuk mengangkut kendaraan mogok ke bengkel, sampai kendaraan yang lumpuh dan tidak dapat dikendarai. Dimana mobil yang akan diderek akan dinaikan keatas mobil derek towing ini.

Derek Hidrolik
Derek ini dipergunakan untuk mengangkut mobil-mobil yang memiliki ground clearance rendah, biasanya mobil ini sudah memodifikasi beberapa bagian, velg adalah. Derek ini memiliki teknologi hidrolik. Akibatnya, bak mobil derek akan diturunkan ke bagian yang lebih rendah, dan mobil akan dinaikan ke atas bak angkut. Mobil ini sangat mirip dengan derek penarik atau gendong.

Jika kamu sudah mengetahui jenis jenis mobil derek yang biasa digunakan oleh perusahaan jasa derek mobil, berikut ini merupakan rekomendasi jasa derek mobil Makasar untuk kamu yang berdomisili di kota Makasar atau sedang melewati kota Makasar :

Viral :   Rekomendasi Jasa Towing Jogja 24 Jam Terpercaya

1 Mobil Derek Towing,Kirim Kendaraan&Alat Berat Makassar- MULTIDEREK
Alamat: Jl. Tamangapa Raya No.118, Bangkala, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90235
Area pelayanan: Indonesia
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0811-441-772

2 Dermaga Towing Makassar
Alamat: Jl. Pinang No.161, Kassi-Kassi, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
Area pelayanan: Sulawesi Tengah dan area di sekitarnya
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0822-2879-2223

3 Mobil Derek, Towing, Kirim Kendaraan dan Logistik Service
Alamat: Jl. Topaz Raya No.1, Masale, Panakukka, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231
Area pelayanan: Makassar
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0811-430-735

4 Derek Mobil Makassar Kejasa.id
Alamat: Jl. Kebahagiaan Utara, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
Jam: Buka ⋅ Tutup pukul 21.00
Telepon: 0812-4111-4460

5 Mobil Derek Makassar | Towing | Kirim Kendaraan Alat Berat |Cakrawala Logistik
Alamat: Jl. Sungai Walanae No.16, Maricaya Baru, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90143
Area pelayanan: Makassar dan area di sekitarnya
Jam: Buka 24 jam
Telepon: 0852-9966-9230

Itu tadi merupakan penjelasan tentang jenis jenis mobil derek yang perlu anda ketahui dan rekomendasi jasa derek mobil Makasar. Semoga pembahasan diatas dapat dipahami sehingga anda dapat menentukan pilihan derek mobil yang tepat untuk kebutuhan mobil anda.