kuota Waze

Bingung Soal Kuota Waze? Begini Cara Kerjanya

Apakah Anda menggunakan kartu XL? Banyak penggunaan XL bertanya-tanya mengenai kuota Waze yang baru saja ditawarkan oleh XL Axiata. Kuota tersebut hadir berasan dengan kuota chat, media sosial dan streaming video.

Kuota Waze adalah kuota yang disediakan khusus untuk mengakses navigasi Waze. Sedangkan Waze adalah sebuah aplikasi seperti halnya dengan Google Maps.

Aplikasi tersebut memberikan akses kepada penggunanya untuk menunjukkan arah jalan yang ingin dituju. Namun, istimewanya Waze adalah pengguna akan mendapatkan informasi mengenai lalu lintas, kemacetan hingga kecelakaan.

Cara Kerja Kuota Waze XL Axiata

Menjelang lebaran, sudah dikenal di masyarakat dengan adanya tradisi mudik. Tentu saja jalan yang ditempuh pun mengalami kemacetan karena meningkatnya intensitas pengguna jalan.

Alhasil banyak orang mencari jalan alternatif untuk dapat menuju ke tempat tujuan lebih cepat. Sayangnya, tidak semua tempat menunjukkan akses jalan alternatif sehingga banyak orang yang menyasar bahkan sampai ke jalan buntu.

Dengan menggunakan aplikasi Waze maka Anda akan ditunjukkan jalan alternatif dan berbagai masalah di perjalanan untuk memberikan kenyamanan selama berkendara saat mudik.

Tentu saja dengan adanya aplikasi Waze akan mempermudah penggunanya terlebih dilengkapi dengan adanya laporan lalu lintas. Maka dari itu, XL menghadirkan kuota khusus Waze menjelang bulan Ramadhan.

Viral :   Harga Mobil Bekas Toyota Terbaru Berbagai Kelas

Dengan adanya kuota khusus Waze ini maka Anda dapat mengakses aplikasi Waze unlimited. Tentu saja akan mempermudah bagi Anda yang ingin menuju ke suatu tempat terlebih masa mudik tahun ini. Lalu, bagaimana cara kerjanya guna mengakses arah jalan?

  1. Download Aplikasi Waze

Tidak semua smartphone telah dilengkapi dengan aplikasi Waze. Bagi Anda yang belum memiliki Waze maka sebaiknya download sekarang di Aplikasi Store. Aplikasi Waze di klaim lebih efisien dan efektif dibandingkan Google maps.

  1. Daftarkan Diri

Setelah Anda mendownload aplikasi Waze maka segera daftarkan diri Anda. Setelah mendaftarkan diri Anda maka Anda sudah aktif dan dapat mengakses aplikasi Waze. Apabila sudah masuk ke aplikasi Waze maka kuota sudah dapat digunakan.

Paket Kuota Waze XL Axiata

Aplikasi Waze merupakan aplikasi navigasi dibawah naungan Google. Meskipun Google telah memiliki aplikasi navigasi tersendiri namun Waze dipandang lebih lengkap dengan layanan yang up to date.

Dan sedangkan untuk menggunakan kuota khusus Waze tersebut sayangnya tidak dapat digunakan untuk mengakses Google maps. Dengan demikian, kuota khusus Waze ini terdiri dari beberapa paket yang dapat Anda gunakan diantaranya:

  • XTRA Kuota Ramadhan (1)

Kuota ini hanya dapat diakses untuk Waze dan chat selama 24 jam atau sehari. Dan untuk membeli kuota untuk sehari hanya Rp. 500

  • XTRA Kuota Ramadhan (2)

Kuota ini dapat diakses Waze dan chat tanpa batas selama 24 jam dan berlaku untuk 3 hari. Untuk menggunakan layanan paket ini maka Anda harus membeli kuota Rp. 1000

  • XTRA Kuota Ramadhan (3)

Kuota yang digunakan untuk mengakses Waze dan chat selama 24 jam dan berlaku selama 7 hari. Untuk menggunakan layanan paket ini maka Anda harus membeli kuota Rp. 2.500

  • XTRA Kuota

Bagi Anda yang ingin mengakses navigasi tanpa batas, XL Axiata juga menyediakan kuota khusus untuk mengakses Waze selama 30 hari. Untuk mendapatkan kuota ini maka Anda harus membeli Rp. 10.000

Viral :   Cara Beli Mobil Kredit Tanpa Riba Lengkap Disini!

Untuk menggunakan kuota khusus Waze ini, Anda dapat mendaftarkan paket melalui kode dial *123*4# atau dapat juga mendaftarkan kuota tersebut di aplikasi MyXL. Dengan demikian, Anda telah mendaftarkan kuota Anda untuk mengakses aplikasi Waze.

Bagi Anda yang bermasalah atau selalu mengalami kesulitan ketika menggunakan navigasi google maps maka Waze bisa menjadi alternatif. Aplikasi ini diklaim lebih akurat karena dilengkapi dengan beberapa fitur seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Apakah Anda masih bingung dengan kuota Waze? Sebaiknya download aplikasi Waze sekarang dan rasakan navigasi Waze guna mempermudah perjalanan Anda.

Kata Pencariancara mengubah kuota waze xl jadi reguler