Pembersih Interior Mobil

Gunakan 5 Pembersih Interior Mobil Ini Untuk Mengusir Noda

Menjaga kebersihan interior mobil sangat penting dilakukan, karena bagian ini adalah tempat paling lama yang akan Anda diami selama perjalanan. Bagian kabin mobil yang sering terkena sinar matahari, akan berisiko terkena jamur jika tidak dibersihkan. Maka dari itu, interior mobil harus dibersihkan menggunakan pembersih interior mobil.

Tips Membersihkan Jok Mobil

Sebagai bagian dalam mobil yang mudah menjadi kotor, jok harus rutin dibersihkan agar tidak mudah menjamur dan tidak meninggalkan noda. Jok adalah tempat yang akan kita duduki selama berada di dalam mobil. Lantas, apakah nyaman duduk di jok yang kotor? Jadi, simak tips membersihkan jok mobil di bawah ini.

  1. Bersihkan Debu dan Remah Makanan di Jok

Jok mobil harus segera dibersihkan dari debu dan kotoran dengan menggunakan sikat atau vacuum cleaner. Jangan langsung membersihkan jok dengan bahan pembersih jok. Hal ini dikarenakan debu dan kotoran tidak akan bersih sempurna.

  1. Gunakan Pembersih Jok yang Tepat

Produk pembersih harus disesuaikan dengan bahan dasar dari jok itu sendiri. Maka dari itu, sebelum membelinya alangkah lebih baik mengetahui terlebih dahulu bahan jok mobil.

Viral :   Cara Mudah Mengganti Air Radiator Mobil Sendiri

Alih-alih bersih, kesalahan memilih pembersih interior mobil akan menyebabkan kerusakan pada jok mobil. Sebaiknya memilih produk yang wangi, tidak terlalu keras dan memiliki daya membersihkan yang kuat.

  1. Lap Jok Mobil Sampai Bersih

Setelah dibersihkan menggunakan vacuum cleaner, semprotkan pembersih pada jok kemudian lap jok hingga bersih. Pilihlah lap yang berbahan lembut atau mengandung serat mikro agar tidak melukai jok mobil Anda. Lap secara perlahan dan lembut agar jok bersih dengan sempurna.

Rekomendasi Pembersih Interior Mobil yang Bisa Dijadikan Pilihan

Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya jok mobil terbuat dari material yang berbeda-beda. Maka dari itu, sebelum membeli produk pembersih ketahui dulu jok mobil Anda terbuat dari material apa.

Setelah itu, Anda bisa memutuskan pembersih jok apa yang akan Anda gunakan. Berikut rekomendasi pembersih jok yang bisa membuat jok bersih dan kinclong.

  1. PG Permaglass Fabric Cleaner

Untuk jok mobil yang terbuat dari bahan kain, bisa menggunakan pembersih jenis ini. PG Permaglass Fabric Cleaner memiliki bahan yang lembut dan dapat menghilangkan bau busuk serta noda yang membandel. Produk ini juga bisa diaplikasikan pada permukaan velour dan vinyl.

  1. Kit Leather Car Lotion

Lotion pembersih ini aman untuk jok mobil terutama yang berbahan kulit. Berkat kandungan PH Balance di dalamnya, produk ini dapat membersihkan kotoran dan noda yang ada pada permukaan kulit. Debu juga tidak akan mudah menempel karena kandungan anti static agent nya.

  1. STP Tuff Stuff

Merupakan busa pembersih yang dapat membersihkan jok mobil dari kotoran dan noda membandel. Produk pembersih interior mobil yang berupa busa ini dapat melindungi jok mobil retak akibat sinar matahari. Debu dan kotoran sulit menempel lagi dan warna jok tidak mudah pudar.

  1. Primo Snowy Cleaner

Produk pembersih serbaguna ini ramah lingkungan karena tidak mengandung fosfat dan non CFC. Produk ini juga mencegah tumbuhnya jamur pada jok mobil. Tak hanya itu, setelah dibersihkan menggunakan pembersih ini, bau tidak sedap akan hilang dan mobil beraroma segar.

  1. Masterpiece All Purpose Cleaner

Pembersih satu ini dapat membersihkan kotoran pada jok dan tidak mengandung asam yang dapat menyebabkan korosif. Dan juga tetap aman saat terkena kulit.

Viral :   Cara Cek GPS Mobil Lewat HP Yang Akurat dan Cepat

Itulah rekomendasi produk pembersih interior mobil yang dapat menghilangkan kotoran dan noda membandel pada jok mobil Anda. Pastikan memilih pembersih yang sesuai dengan bahan jok mobil Anda. Selalu bersihkan jok mobil agar nyaman saat berkendara.

Kata Pencarianrekomendasi cairan pembersih jok mobil dan interior