harga hidrolik cuci mobil

Cara Memilih dan Harga Hidrolik Cuci Mobil untuk Usaha

Pemilihan harga hidrolik cuci mobil dapat ditentukan dengan ukurannya. Jasa cuci ini sendiri telah banyak berkembang, karena memang pertumbuhan kepemilikan kendaraan telah meningkat.

Tidak hanya di daerah perkotaan saja, namun juga hingga ke pinggiran. Tidak seperti jasa pencucian zaman dahulu yang begitu kesusahan untuk mencuci bagian bawah mobil, saat ini ada yang dinamakan dengan teknologi hidrolik.

Penggunaan hidrolik untuk membantu proses saat mencuci mobil akan memudahkan membersihkan bagian bawahnya sehingga kotoran kendaraan akan benar-benar hilang. Selain itu, dengan menggunakan hidrolik ini tukang cuci tidak perlu lagi tiduran di bawah mobil untuk menghilangkan kotorannya.

Cara Memilih dan Harga Hidrolik Cuci Mobil

Perkembangan jasa cuci mobil telah semakin maju. Tidak hanya memanfaatkan teknologi yang mampu memudahkan kerja mereka saja, namun juga pelayanannya pun semakin memuaskan pelanggan.

Banyak masyarakat yang mempunyai mobil dan memiliki sejuta kesibukan, membuat sebagian besar orang memanfaatkan peluang ini untuk membangun usaha cuci mobil modern.

  1. Kekuatan

Untuk memulai usaha jasa cuci mobil, memilih hidrolik yang tepat juga perlu dipertimbangkan. Adanya alat ini dapat menambah daya tarik konsumen pada usaha Anda. Tidak sedikit dari mereka yang menginginkan bagian bawah mobil menjadi bersih.

Untuk urusan kekuatan hidrolik dalam menahan beban ini ada berbagai macam pilihan. Umumnya, hidrolik yang paling kecil mampu menahan berat hingga mencapai 4 ton. Alat ini cocok untuk Anda yang akan memulai bisnis ini dengan modal yang minim.

Viral :   Begini Cara Mengatasi Ban Motor Pecah saat Berkendara

Selain ukuran yang cukup ringan ini, ada juga pilihan lain yaitu hingga mencapai 25 ton. Hidrolik seperti ini, dapat mulai Anda gunakan saat usaha sudah mulai berkembang.

  1. Pilih yang Menyediakan Garansi

Cara kerja hidrolik untuk pendukung jasa cuci mobil cukup berat. Karena alat ini harus mengangkat mobil yang memiliki bobot hingga 2 ton setiap harinya. Bahkan dalam sehari dapat beberapa kali.

Jadi, alat ini bekerja dengan cukup berat. Karena hal inilah tidak heran jika harga hidrolik cuci mobil ini relatif mahal. Harganya yang tidak murah inilah, maka carilah penyedia yang mampu memberikan garansi.

Terutama pada piston, tabung hingga sealnya yang memiliki peran amat penting saat digunakan. Selain itu, komponen tersebutlah yang paling banyak menerima beban berat.

Carilah garansi setidaknya 2 tahun sehingga Anda akan merasa terbantu saat beroperasi. Selain itu, pastikan jika ada kerusakan pada komponennya, penyedia layanan memiliki suku cadang untuk menggantinya.

Selain memberikan garansi, juga pertimbangkan tentang ketersediaan teknisi yang mampu melakukan perawatan kala terjadi kerusakan. Kemudahan teknisi dalam pemanggilan juga perlu, karena bukan tidak mungkin jika usaha Anda tutup terlalu lama karena hidrolik rusak akhirnya konsumen pergi.

  1. Belilah dengan Sistem Paket

Perusahaan penyedia pemasangan hidrolik cuci mobil ada yang menjual dalam sistem paket. Jadi, klien tidak lagi perlu melakukan pengadaan alat-alat yang digunakan untuk mencuci kendaraan.

Viral :   Spesifikasi dan Harga Knalpot KOU untuk Motormu

Cukup membayar sesuai dengan paket peralatan yang ditawarkan. Biasanya paket tersebut sudah termasuk kompresor, alat penyemprot, vacuum cleaner, selang dan sabun khusus mobil.

Pembelian dengan sistem paket seperti ini akan lebih mudah dibandingkan Anda membelinya satu persatu. Selain itu, juga dapat menghemat waktu. Oleh karena itu, saat memilih harga hidrolik cuci mobil tidak ada salahnya untuk bertanya tentang ketersediaan sistem paket penjualan peralatan seperti ini.

  1. Harga

Harga hidrolik cuci mobil yang digunakan untuk penunjang pencucian mobil, pada dasarnya di pasaran amat beragam. Tergantung dari kekuatan yang mampu ditahan oleh hidrolik, bentuk dan teknologi yang ada.

Tipe Harga
Ikame Thunder X Rp16 jutaan
Ikame Storm X Rp17 jutaan
Ikame Flash H Rp20 jutaan
Ikame Blitz H Rp21 jutaan
Ikame Thunder H Rp23 jutaan
Tipe H Track Carlift Rp25 jutaan
Hidrolik Lift Parkir Rp36 jutaan
Kata Pencarianberat bobot hidrolik cucian mobil