box motor delivery

Tips Memilih Box Motor Delivery yang Bagus 2022

Semakin banyaknya usaha kuliner membuat minat akan box motor delivery semakin meningkat. Terlebih, di masa pandemi satu tahun terakhir ini, sektor kuliner yang sempat terancam harus memutar otak untuk melayani konsumen dengan cara yang higienis dan cepat.

Penggunaan box delivery ini sangat membantu pelaku usaha untuk mengantarkan pesanan ke konsumen. Dengan daya tampung yang cukup banyak membuat kinerja usaha kuliner jauh lebih cepat dan efisien.

3 Tips Memilih Box Motor Delivery Yang Tepat

Awalnya, box delivery dikenal untuk usaha kuliner saja. Namun, semakin hari, box tersebut juga digunakan oleh pelaku usaha lain untuk mengantarkan pesanan. Terlebih box ini memiliki size yang cukup besar dan diletakkan di belakang jok motor.

Untuk bahan yang digunakan, box delivery pun juga bermacam diantaranya

adalah kain dan fiberglass. Dilihat dari pemilihan bahan dan fungsi lainnya, seperti apakah memilih box motor delivery yang benar? Berikut ulasannya!

  1. Bahan Dasar Box Delivery Motor

Pemilihan bahan ini sebenarnya dapat disesuaikan dengan fungsi kegunaannya. Pasalnya, apabila digunakan untuk pengiriman makanan maka sebaiknya gunakan box dari bahan fiberglass karena lebih datar dan seimbang sehingga meminimalisir makanan tertumpah.

Namun, jika digunakan untuk mengantar laundry, obat-obatan dan lain sebagainya maka Anda bisa memilih antara kain atau fiberglass.

  1. Kemudahan Saat Pemasangan

Salah satu yang perlu diperhatikan adalah pemasangan box tersebut. Tentu saja dengan pemasangan yang kuat dan cepat akan membuat pelayanan pengiriman barang semakin baik di mata pelanggan.

Pastikan besi penyangga pada box delivery tersebut sesuai dengan tipe motor yang Anda gunakan. Selain itu, pastikan berbagai pengunci box dapat terpasang dengan kuat sehingga box tersebut tetap seimbang dan dapat menampung barang dengan baik.

  1. Dapat Digunakan untuk Promosi

Box delivery juga dapat digunakan sebagai promosi usaha Anda dengan menempelkan poster pada sisi box tersebut. Secara tidak langsung, orang yang melihat akan memahami bahwa Anda menawarkan bisnis. Jangan lupa untuk selalu mencantumkan akun jual beli serta nomor yang dapat dihubungi pada box tersebut.

Dengan demikian, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan promosi atau iklan. Hanya menggunakan box delivery maka orang-orang akan lebih mudah mengenal usaha Anda dan menarik pelanggan lebih cepat.

Dari sekian tips diatas, apakah sudah menemukan box delivery yang sesuai dengan usaha Anda. Pastikan untuk memilih dengan benar sehingga usaha Anda dapat berjalan dengan baik.

Viral :   Cara Menghilangkan Baret Pada Kaca Film Mobil

Rekomendasi Box motor delivery beserta harganya

Box motor delivery atau kotak pengiriman motor adalah aksesoris yang sangat penting bagi pengendara motor yang ingin mengirim barang dalam jumlah besar. Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi beberapa box motor delivery yang dapat membantu Anda dalam mengirim barang dengan aman dan nyaman.

  1. GIVI E450 Simply II GIVI E450 Simply II adalah salah satu box motor delivery yang populer dan terbaik di pasaran. Box ini memiliki kapasitas yang besar dan mampu menampung barang dengan jumlah yang banyak. Selain itu, box ini dilengkapi dengan sistem penguncian yang aman dan tahan lama sehingga barang yang diangkut akan tetap aman saat di perjalanan. Harga box motor delivery ini sekitar Rp 1.750.000,-
  2. SHAD SH48 Top Box SHAD SH48 Top Box adalah box sepeda motor yang didesain dengan baik dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang sangat membantu para pengendara motor. Box ini memiliki kapasitas yang besar dan dapat menampung barang hingga 2 helm sekaligus. Selain itu, box ini juga dilengkapi dengan sistem penguncian yang aman dan tahan lama sehingga barang yang diangkut akan tetap aman saat di perjalanan. Harga box motor delivery ini sekitar Rp 2.500.000,-
  3. KAPPA K42N Monokey Top Case KAPPA K42N Monokey Top Case adalah boxsepeda motor yang cukup populer di kalangan para pengendara motor. Box ini memiliki kapasitas yang besar dan mampu menampung barang dengan jumlah yang banyak. Selain itu, box ini dilengkapi dengan sistem penguncian yang aman dan tahan lama sehingga barang yang diangkut akan tetap aman saat di perjalanan. Harga box motor delivery ini sekitar Rp 1.500.000,-
  4. SHAD SH37 Top Case SHAD SH37 Top Case adalah box yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang sangat membantu para pengendara motor. Box ini memiliki kapasitas yang besar dan dapat menampung barang hingga 2 helm sekaligus. Selain itu, box ini juga dilengkapi dengan sistem penguncian yang aman dan tahan lama sehingga barang yang diangkut akan tetap aman saat di perjalanan. Harga box motor delivery ini sekitar Rp 2.100.000,-
  5. KAPPA K56N Monokey Top Case KAPPA K56N Monokey Top Case adalah box yang didesain dengan baik dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang sangat membantu para pengendara motor. Box ini memiliki kapasitas yang besar dan mampu menampung barang dengan jumlah yang banyak. Selain itu, box ini dilengkapi dengan sistem penguncian yang aman dan tahan lama sehingga barang yang diangkut akan tetap aman saat di perjalanan. Harga box motor delivery ini sekitar Rp 2.100.000,-
Viral :   Cara Membersihkan Langit Langit Mobil Dengan 5 Cairan Ampuh!

Ada banyak rekomendasi box delivery yang dapat membantu para pengendara motor dalam mengirim barang dengan aman dan nyaman. Sebelum membeli box ini, pastikan untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Perawatan Box Motor Delivery Yang Benar

Box motor delivery adalah aksesoris yang sangat penting bagi pengendara motor yang ingin mengirim barang dalam jumlah besar. Perawatan yang benar pada box akan membantu mempertahankan kondisi box sehingga dapat digunakan dengan aman dan nyaman. Berikut adalah beberapa tips perawatan yang dapat membantu Anda dalam merawat box motor dengan benar:

  1. Bersihkan secara berkala Anda dapat membersihkan box dengan menggunakan sabun dan air. Hindari penggunaan bahan kimia yang kuat karena dapat merusak permukaan box. Selain itu, pastikan untuk membersihkan sela-sela pada box karena debu dan kotoran dapat menumpuk di dalamnya dan dapat merusak barang yang diangkut.
  2. Periksa sistem penguncian Sistem penguncian pada box motor harus selalu diperiksa secara berkala untuk memastikan bahwa box terkunci dengan aman. Pastikan juga bahwa sistem penguncian tidak rusak atau aus karena dapat mempengaruhi keamanan barang yang diangkut.
  3. Lindungi permukaan box Untuk menjaga permukaan box tetap terlihat baik, Anda dapat menggunakan pelindung atau penutup khusus untuk box. Selain itu, pastikan untuk menghindari goresan dan benturan pada permukaan box karena dapat merusak cat dan menurunkan daya tahan box.
  4. Periksa kekokohan box Pastikan bahwa box tetap kokoh dan tidak mengalami kerusakan pada bagian-bagian penting seperti engsel dan penyangga. Jika ditemukan kerusakan, segera lakukan perbaikan agar box tetap dapat digunakan dengan aman dan nyaman.
  5. Gunakan dengan bijak Penggunaan box sepeda motor ini harus dilakukan dengan bijak dan sesuai dengan kapasitas yang dimiliki. Jangan mengangkut barang melebihi kapasitas box karena dapat mengakibatkan kerusakan pada box dan membahayakan keselamatan pengendara motor dan pengguna jalan lainnya.

Dengan merawat box yang benar, Anda dapat memperpanjang umur dan meningkatkan keamanan box. Selain itu, pastikan untuk selalu mengikuti instruksi pada manual box untuk merawatnya dengan benar. Dengan begitu, Anda dapat mengirim barang dengan aman dan nyaman menggunakan box motor yang terawat dengan baik.