Knalpot Ninja RR

Merk yang Direkomendasikan Untuk Knalpot Ninja RR

Knalpot Ninja RR standar pabrikan sebenarnya sudah memiliki spesifikasi dan tampilan yang keren. Tapi mengganti knalpot tersebut dengan knalpot merek lainnya dapat membuat tampilan sepeda motor menjadi lebih keren.

Selain itu, mengganti knalpot juga bisa mendongkrak power engine sepeda motor. Maka dari itu, sangat penting untuk mengganti knalpot dengan merek yang tepat.

Merk yang Direkomendasikan untuk Knalpot Ninja RR

Sudah banyak sekali produsen lokal maupun internasional yang memproduksi knalpot khusus Ninja RR ini. Masing-masing dari merk knalpot tersebut tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan. Tapi, dari semua merk yang ada, beberapa merk berikut sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai knalpot Ninja RR.

  1. Knalpot DBS

Knalpot DBS ini memang dikenal memiliki harga yang lumayan tinggi. Namun, melihat kualitas yang ditawarkan, tentu harga tersebut bukanlah masalah yang terlalu besar.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya pengendara sepeda motor ninja yang memilih merk ini sebagai knalpotnya. Knalpot yang terbuat dari bahan stainless steel ini dibanderol dengan harga Rp3.100.000 rupiah.

  1. Knalpot AHM

Knalpot buatan Malaysia ini lumayan digemari di Indonesia. Bahkan, banyak pemilik sepeda motor Ninja RR yang menjatuhkan pilihan knalpotnya pada merk ini. Hal tersebut karena knalpot ini memiliki kualitas yang memuaskan. Terbuat dari bahan galvanis, knalpot ini dibanderol dengan harga Rp1.700.000.

  1. Knalpot CMS

Knalpot yang satu ini menawarkan dua varian knalpot untuk Ninja RR. Yang pertama adalah knalpot khusus untuk kompetisi. Dan yang kedua adalah untuk digunakan dalam pemakaian harian. Knalpot yang diproduksi di kemayoran ini dibanderol dengan harga Rp1.600.000.

  1. Knalpot JFX

Merk yang satu ini mungkin belum begitu akrab di telinga kebanyakan orang. Tapi secara kualitas, merk ini sudah tidak perlu untuk diragukan lagi. Bahan dari knalpot JFX ini terbuat dari plat galvanis dengan cat clear dan bagian silencernya terbuat dari alumunium. Knalpot ini dibanderol dengan harga Rp1.600.000.

  1. Knalpot R9

Knalpot yang satu ini merupakan knalpot yang paling populer di antara knalpot Ninja RR yang lainnya. Di antara beragam jenis dari knalpot ini, salah satu jenis knalpot yang paling sering digunakan adalah rainbow type. Knalpot yang terbuat dari stainless steel ini dibanderol dengan harga Rp1.600.000.

  1. Knalpot CLD

Knalpot selanjutnya yang direkomendasikan untuk Ninja RR adalah CLD. Produk yang dibuat di Cileduk ini menyediakan dua tipe berbeda untuk sepeda motor Ninja RR.

Viral :   Rekomendasi dan Harga Tape Mobil Layar Sentuh

Yang pertama adalah untuk kompetisi yang dibanderol dengan harga Rp1.600.000 dan yang kedua adalah untuk penggunaan harian yang dibanderol Rp1.400.000.

  1. Knalpot Creampie

Knalpot ini sangatlah cocok untuk sepeda motor Kawasaki Ninja RR. Hal tersebut dikarenakan karakter knalpot yang satu ini garing dan membuat power mesin terus mengisi dari putaran paling bawah hingga paling atas. Harga dari knalpot Creampie adalah Rp1.400.000.

  1. Knalpot KDX

Knalpot KDX merupakan salah satu produk keluaran Yogyakarta. Merk yang satu ini terkenal dapat meningkatkan performa sepeda motor ninja. Knalpot yang sanggup meningkatkan akselerasi serta power sepeda motor ini terbuat dari bahan galvanis. Harga knalpot KDX adalah Rp1.200.000.

  1. Knalpot ARM-Valencia

Bentuk dari silencer knalpot ini sangat unik. Terdapat moncong yang berbahan karbo dan dipadukan dengan tabung yang berbahan aluminium.

Viral :   Cara Membedakan Mobil Matic Dan Manual

Bagian perut dari knalpot ARM-Valencia menggunakan bahan stainless steel yang kemudian dilas menggunakan gaya cacing. Knalpot ARM-Valencia dibanderol dengan harga Rp1.100.000.

Masih terdapat banyak merk knalpot yang khusus memproduksi knalpot khusus Ninja RR. Dan masing-masing merk biasanya memiliki kelebihan dan kekurangan.

Untuk itu, pilihlah knalpot yang paling pas dengan selera dan kebutuhan. Yang jelas, telitilah terlebih dahulu knalpot Ninja RR yang akan dibeli supaya setelah digunakan menambah performa sepeda motor Ninja RR.

Kata Pencarianrekomendasi knalpot kemrincing untuk ninja rr standar,rekomendasi knalpot ninja r