Harga tape mobil

Rekomendasi dan Harga Tape Mobil Layar Sentuh

Dahulu tape, sekarang head unit display, adalah fitur hiburan yang tidak pernah absen dalam mobil. Harga tape mobil pun beragan dari ratusan hingga jutaan rupiah. Seiring berkembangnya teknologi, tape tidak hanya bisa mendengar radio dan kaset, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi layar sentuh dan koneksi ke gawai lain.

Dengan demikian, bila tape mobil Anda rusak, Anda bisa membeli dan mengganti sendiri. Berikut adalah rekomendasi tape mobil murah yang bisa Anda pilih dan jadikan referensi.

7 Harga Tape Mobil di Bawah Rp1 Juta

Dengan fitur koneksi gawai luar hingga memutar video, inilah tape-tape mobil yang bisa menggantikan tape yang rusak atau sekadar menaikkan fiturnya. Harga-harganya tape di bawah ini di bawah Rp1 juta rupiah.

  1. JSD-520 Single Din

Tape mobil satu ini bermodel single din, mirip seperti seperti radio mobil lama. Model ini masih dipakai, seperti di mobil niaga. JSD-520 memiliki audio yang jernih dan fitur canggih seperti intelligent Bluetooth call, radio, koneksi aux, USB, SD Card, dan remote. Harga tape single din ini hanya Rp205 ribu.

  1. AVA AV768MP3 Bluetooth

Tape single din satu ini juga memiliki banyak fitur. Ada pemutar MP3, radio, SD, USB,Bluetooth, AUX, dan remote control. Single din ini juga memiliki desain yang menarik dan warna yang stylish. Untuk mendapatkannya, Anda cukup merogoh kocek Rp285 ribu.

  1. Skeleton SKT-8197

Tape satu ini bermodel double din atau memiliki monitor layar sentuh. Alat ini memiliki monitor 6 inci dan dilengkapi fitur pemutar audio dan video. Format-format file MPEG4, MP4, AVI,DivX, DVR R/RW, VCD, SVCD, WMA, MP3, dan JPG. Suara dan gambar yang ditampilkan sangat jernih. Harga tape mobil ini dipatok Rp480 ribu.

  1. AVI 1700 DS Double Din

Pemutar double din atau dikenal juga sebagai head unit display satu ini memiliki monitor layar sentuh berukuran 6.95 inci. Semua informasi audio bisa dilihat dan diatur dari layar.

Viral :   Pilihan Game Mobil Terbaik untuk Mengisi Waktu Kosong

Anda juga bisa menghubungkan gawai berbasis Android dengan tape dengan fitur AutoLink. Anda bisa mendapatkan tape double din ini dengan membayar Rp525 ribu.

  1. DHD-8113

Pilihan lain tape mobil double din murah adalah DHD-8113. Alat ini ini memiliki layar sentuh Digital LCD 7 inci. Ada fitur-fitur seperti koneksi USB, AUX, SD Card reader, screen mirrorlink, Bluetooth, support rear view camera, dan radio.

Jadi, Anda bisa melihat tampilan gawai lain dan kamera belakang mobil di layar tape mobil. Harga tape mobil double din ini adalah Rp550 ribu.

  1. MTECH JEC GD-6980

Merek MTECH JEC GD-6980 adalah tape mobil double din dengan banyak fitur menarik. Head unit display ini menggunakan display 6.95 TFT dan bisa memutar radio, DVD player, dan TV analog. Anda juga bisa memakai koneksi Bluetooth, USB, dan SD card. Harga head unit display satu ini dipatok Rp850 ribu.

  1. Nakamici NA3100i

Head unit display ini memiliki layar LCD 800 x 480 pixel. Layar ini memiliki banyak fitur menarik. Ada mirrorlink yang bisa menampilkan layar gawai ke tape lewat kabel USB.

Viral :   Tambal Ban Tubles Punya Teknik Khusus agar Lebih Aman

Ada koneksi Bluetooth, RCA Video Output, dan rear camera input. Jadi Anda juga bisa melihat tampilan kamera belakang mobil juga. Untuk mendapatkan tape mobil ini, Anda cukup menyiapkan uang Rp925 ribu.

Itulah tujuh rekomendasi tape mobil di bawah Rp1 juta. Harga tape single din jelas lebih murah dari double din dengan fitur yang lebih terbatas pula. Tape double din umumnya memiliki monitor layar sentuh atau dikenal juga dengan istilah head unit display.

Harga tape mobil double din bisa mencapai jutaan rupiah tergantung fitur yang tersedia. Pilihlah tape mobil dengan fitur yang sesuai dengan keinginan Anda.

Kata PencarianHarga tape mobil,head unit dobledin harga 300an ribu