Knalpot Satria FU

7 Rekomendasi Knalpot Satria FU untuk Modifikasi Racing

Knalpot Satria FU memang memiliki daya tarik tersendiri baik dari model, warna maupun suaranya. Berbagai modifikasi sering kali dilakukan menurut selera masing-masing pemiliknya dengan ciri khas tersendiri. Namun ada juga yang membiarkannya standar dari tampilan awal karena memang kembali ke masing-masing orangnya dalam modifikasi.

Sebenarnya jenis motor satu ini sudah memiliki tenaga yang kuat dan suaranya keras tanpa perlu adanya perubahan sedikitpun. Kerap kali pemiliknya merasa kurang puas terutama motor ini digemari oleh anak-anak muda. Sehingga jiwa untuk membuat tampilan menjadi lebih keren, suaranya lebih garang menjadi sangat menantang.

Tingginya minat dalam hal ini membuat jenis knalpot Satria FU ternyata tersedia banyak dipasaran. Sehingga dapat memenuhi permintaan pasar tentang modifikasi sesuai dengan selera masing-masing terhadap motor kesayangannya. Dari banyaknya jenis yang ada, kali ini akan dibahas 4 jenis knalpot paling populer untuk gaya racing.

4 Knalpot untuk Satria FU yang Banyak Direkomendasikan Untuk Modifikasi

Jika kamu ingin membuat tampilan knalpot Satria FU lebih berbeda agar tidak standar seperti baru pertama kali keluar. Ada 4 pilihan paling populer yang sering digunakan para pencinta modifikasi knalpotnya. Berikut akan dijelaskan tentang kelebihan masing-masing, ciri khasnya dan berbagai hal mendetail lainnya.

  1. Knalpot R9 New Muggelo

Pertama adalah jenis R9 New Muggelo yang ternyata paling populer dan paling banyak diminati di pasaran. Ciri khasnya dari model sangat modern, berwarna warni atau rainbow, beratnya sangat ringan. Dari segi powernya kuat berbahan dasar stainless stell strimin sehingga membuat warnanya akan memudar.

  1. Knalpot jenis WRX

Ciri utama dari jenis WRX yaitu ukurannya oval, bahannya berkualitas full stainless stell jadi dijamin tidak akan berkarat. Dari segi suara juga sama powernya cenderung lebih lembut dan banyak pilihan warna. Kekurangannya jika dipakai dalam waktu lama nantinya warnanya akan berubah menjadi kekuningan.

  1. Knalpot jenis Elmer

Rekomendasi knalpot Satria FU racing lainnya yaitu Elmer yang harganya jauh lebih murah separo harganya R9. Bahan yaitu silincer dari besi, kemungkinan sangat mungkin berkarat dalam waktu lama. Keseluruhan bagian masih memakai stainless stell dan segi suara juga sama ngebass membuat tarikannya menjadi lebih kencang.

  1. Knalpot jenis Tsukigi

Jika kamu ingin harga lebih murah namun kualitas cukup baik maka memakai merk Tsukigi dari Thailand sangat direkomendasikan. Kalau dilihat dari tampilan luar mungkin terlihat standar tetapi suaranya kuat, lebih lembut dan tidak pecah. Ciri khas warnanya hitam doff membuat motor kamu lebih terlihat keren.

Viral :   Tips Memilih Velg Racing Mobil yang Tepat

3 Rekomendasi Knalpot Modifikasi Racing Satria FU Lainnya

Jika kamu tidak merasa puas dengan 4 pilihan yang direkomendasikan di atas jangan khawatir karena banyak lainnya. Banyaknya pilihan knalpot Satria FU yang dapat digunakan untuk modifikasi racing tentu sangatlah menarik. Silahkan simak lebih lanjut agar dapat menentukan pilihan terbaik dan sesuai dengan diri kamu.

  1. Knalpot Yoshimura

Yoshimura menjadi rekomendasi terbaik dan sudah terbukti kualitasnya dengan bisa dipakai di banyak jenis motor. Bahan yang digunakan full stainless stell dan ada juga di bagian belakang memakai karbon khusus meredam panas. Harganya cukup mahal dan jika kamu memang tertarik dapat membeli versi non originalnya.

  1. Knalpot Akrapovic

Ciri khas Akrapovic yaitu memiliki desain seperti kerucut yang bagian atas lebih besar sehingga tampak lebih berat. Harganya sangat terjangkau dimana suara yang dihasilkan ngebass sehingga memberikan sensasi tersendiri. Lehernya berbahan stainless stell, banyak pilihan model selain kerucut dan tersedia tidak hanya untuk Satria saja.

  1. Knalpot I-One Racing

Kalau dilihat sekilas model dari I-One racing sangat mirip dengan R9 namun perbedaannya sudah pasti segi harga. Kelebihan utamanya yaitu dari warna pelanginya serta tampilan racing sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Suaranya ngebas bulet, tarikan cukup enteng, tampilan keren dan harga pastinya lebih terjangkau.

Viral :   Cara Membayar Pajak Motor Online yang Praktis dan Aman

Memodifikasi motor kesayangan sangat menyenangkan dan memberikan kepuasan sendiri meskipun harus mengeluarkan uang. Salah satunya paling sering dilakukan adalah modifikasi knalpot terutama motor Satria agar tampilannya racing. Banyaknya pilihan knalpot Satria FU khusus racing tentu sangat menarik kalau kamu mengetahui lebih detail masing-masing jenisnya.

Kata Pencarianrekomendasi knalpot satria fu yang suaranya ngebass