knalpot Kawahara

Awas Tiruan, Knalpot Kawahara Asli Memiliki Barcode

Bagi yang menginginkan pemasangan knalpot Kawahara pada kendaraannya, berhati-hatilah karena aksi memasarkan barang tiruan bukan rahasia lagi. Salah satu ciri-ciri barang yang kamu beli asli adalah terdapat barcode pada produk sehingga keaslian bisa dijamin sendiri.

Modifikasi knalpot pada motormu membuat tampilan kendaraan makin berkelas dan semakin gahar. Tidak hanya cocok untuk keseharian, namun juga keren untuk dijadikan kelas racing. Tidak perlu membeli motor sport, matic juga bisa disulap sebagai kendaraan kelas racing.

Dengan mengganti spare part satu ini, kamu akan memperoleh daya tarik berupa suara yang lebih atraktif. Khas kelas balap, meskipun motornya beat tetap bisa setara kelas CBR jika orang mendengar bunyi knalpotnya. Kawahara adalah salah satu alternatif pilihan spare part.

Sekarang ini untuk mendapatkan knalpot Kawahara tidaklah sulit, kamu bisa mencari berbagai jenis Kawahara di internet. Tersedia banyak toko online di berbagai marketplace yang sudah menerapkan harga berbeda-beda. Beruntungnya kami bisa membandingkan.

Ketika sudah mendapatkan barang yang dirasa cocok maka selanjutnya bisa menghubungi kontak tersedia. Manakala kamu ingin bertanya hal-hal yang tidak dijabarkan pada deskripsi produk maka kanal chat adalah solusi terbaiknya. Manfaatkan setiap kesempatan dengan sebaik mungkin.

Ciri-ciri Produk Asli yang Perlu Diketahui

Hati-hati ketika membeli barang bukan hanya berlaku ketika kamu membeli knalpot Kawahara saja. Berbagai aksi peniruan lainnya patut diwaspadai dengan memeriksa ciri-ciri yang melekat pada barang tersebut, apakah asli atau palsu.

Viral :   Tips Memilih GPS Tracker Mobil yang Tepat

Untuk mengenali jenis Kawahara asli atau palsu, kamu bisa menilai dari beberapa hal berikut:

1. Barcode

Untuk melihat ada tidaknya barcode, kamu harus memeriksa bagian leher. Jika ada bagian agak menonjol, jangan dulu menebak itu barcode. Periksa lebih lengkap dengan memancarkan laser. Dari sana akan nampak apakah bagian tersebut barcode atau hanya ornamen lainnya.

2. Las Rapi

Pemasangan las pada setiap bagian lebih rapi dibandingkan barang tiruan. Hal ini bisa kamu nilai secara kasat mata atau lebih detail dengan membandingkan produk. Jika las tidak rapi maka dipastikan bukan barang asli, apalagi apabila tidak tersedia barcode untuk memastikan orisinalitas.

3. Logo Tidak Pucat

Terdapat logo berwarna cerah segar dan tidak pucat pada spare part. Kamu bisa coba menggosoknya beberapa kali untuk memastikan keasliannya. Untuk barang tiruan, warna pucat pada logo menandakan pembuatnya tidak seprofesional pembuat knalpot ori.

Dengan mengenali berbagai ciri-ciri knalpot Kawahara asli di atas kamu bisa mendapatkan produk dengan kualitas terbaik. Jika sangat mahir, oknum akan membuat tampilan Kawahara tiruan seperti aslinya. Namun, sebagai pengguna harus lebih jeli terhadap setiap perbedaan.

Vespa Matic yang Bergaya Racing

Pecinta vespa yang ingin gaya kendaraannya lebih racing bisa memanfaatkan knalpot Kawahara dalam modifikasi kendaraannya. Merk ini bisa menjadi pilihan karena akan cocok pada jenis kendaraan apa saja. Tidak masalah mengubah citra kendaraan setelah kamu memilikinya.

Viral :   Ternyata Ini! 4 Penyebab Busi Cepat Mati

Jenis vespa matic bukan serupa dengan motor 2 tak yang selama ini melekat sebagai pencitraan motor vespa. Kelas matic vespa ini lebih mewah sehingga harga spare partnya juga berhasil membuat beberapa orang keheranan. Untungnya Kawahara menawarkan harga lebih terjangkau.

Penawaran sistem full system membuat semua jenis vespa dapat mudah dipasangi spare part ini asalkan sudah tergolong seri 3V dan I-get. Di pasaran, barang originalnya dibandrol dengan harga Rp1.000.000-an. Harga tersebut belum termasuk ongkos pemasangan oleh tukang.

Dengan uang senilai itu, sudah dilengkapi dengan db killer yang mampu meredam suara agar tidak cempreng. Bukannya cempreng, justru keluarannya lebih ngebass dan memberikan kesan keren. Dijamin tidak akan mengganggu tetangga, apalagi membangunkan bayi tidur.

Merk ternama ini bisa menjadi alternatif ketika kamu ingin sekali mengubah kendaraan menjadi lebih bergaya racing. Khususnya pada vespa matic, namun umumnya pada semua jenis kendaraan tanpa terkecuali. Syaratnya asalkan menyesuaikan barang dengan spesifikasi.

Ada banyak alasan orang mengganti knalpot aftersales salah satunya untuk gengsi atau hobi. Bisa juga kebutuhan lebih primer. Apa saja alasan tersebut, amat penting membekali diri dengan pengetahuan terhadap knalpot Kawahara asli demi menghindarkan dari aksi kecurangan.