knalpot RX King

Jangan Keliru, ini Model Knalpot RX King untuk Motormu

Generasi 80-an pasti ingin tahu seperti apa knalpot RX King yang masih eksis sampai saat ini. Sebagai sarana nostalgia bagi para generasi 80-an dan sarana mengenal legenda motor jadul untuk generasi 2000-an. Tampilan kendaraan ini cukup nyentrik karena bodinya besar dan suara khas.

Suara cenderung tinggi, lebih mudah diprediksi ada kendaraan datang meskipun dari jarak agak jauh. Spesifikasi seperti ini memberikan keuntungan agar orang-orang di sekitar lebih cepat tanggap dan waspada. Mereka bisa mengosongkan jalan untuk kendaraan lewat.

Dalam aksi pencurian, suara motor secara tidak langsung memberikan proteksi keamanan karena akan terdengar jika orang menyalakan mesin. Meskipun memberikan kesan jadul, namun eksistensi RX King sampai saat ini membuktikan peminatnya tidak lekang oleh waktu.

Untuk itu ada knalpot RX King dilengkapi suara khas yang bisa kamu pilih. Bisa jadi motornya turun-temurun dari orang tuamu, dimana kamu harus menjaganya. Bisa juga memang suatu hobi ketika kamu lebih nyaman dengan tipe motor tempo dulu yang tenar pada zamannya.

RX King tersedia dengan berbagai jenis knalpot. Kamu bisa memilih salah satu diantara kelima variannya.

Ragam Jenis Knalpot RX King

Sebagai legenda, knalpot RX King memiliki beberapa varian untuk dipilih. Berbagai varian tersebut hadir dilengkapi spesifikasi berbeda dan juga penawaran harga tidak seragam. Apa saja variasi tersebut? mari simak dari pembahasan berikut ini:

  • 3D1

Diantara jenis sparepart serupa, 3D1 merupakan jenis yang paling banyak digunakan karena memiliki performa pas untuk sehari-hari. Materialnya terbuat dari galvanis, memberikan kisaran harga cukup hemat yang lebih ramah di dompet daripada model lain.

  • CLD

Jenis knalpot yang satu ini terbuat dari material stainless steel dengan dua pilihan tipe, diantaranya C2 untuk keseharian dan C3 untuk drag bike. Dari semua pilihan, sebaiknya menggunakan jenis CLD original agar performa mesin tetap terjaga kualitasnya.

  • SKR

SKR terbuat dari bahan seamless dengan spesifikasi terbaik untuk model karat dan juga varian black. Besutan atau performa kendaraan hadir dengan gaya lebih gahar tanpa menghilangkan ciri khas RX King yang hadir langsung dari pabriknya.

  • AHRS

Knalpot model ini berbeda dari jenis lainnya. Terdapat beberapa pilihan warna untuk dipilih, yaitu krom, scorpion, hitam, clear, dan juga tersedia tipe drag.

  • Jonea

Jonea terbuat dari bahan dasar stainless dengan posisi silinder di bagian atas. Baik visual maupun performa menunjukan nuansa khas.

Viral :   Cara Jualan Mobil Baru Online Cepat & Praktis

Kamu dapat memilih tetap menggunakan knalpot RX King orisinil atau memodifikasinya dengan tampilan baru. Pastinya sebelum menentukan berbagai tipe di atas, langkah praktisnya adalah dengan menyesuaikan spesifikasi knalpot dengan jenis kendaraan.

Tips Memilih Barang yang Orisinil

Tips untuk memilih knalpot RX King adalah memilih bentuk lebih rapi karena spesifikasi detail ini menunjukkan orisinalitas barang. Seperti spare part pada umumnya, selain tersedia yang orisinil di pasaran, beredar juga banyak barang tiruan yang mengganggu performa motor.

Untuk mendapatkan yang asli, kamu harus menemukan toko atau tempat penjualan yang berkualitas terpercaya. Penilaian terpercaya ini ditentukan oleh seperti apa review pengguna sebelumnya, jika bagus maka kamu bisa mempertimbangkan dengan membeli dari toko itu.

Viral :   Tips Merawat Tameng Knalpot Agar Tidak Mudah Berkarat

Harga murah memang menggiurkan, namun kamu sangat dianjurkan untuk tidak mudah tergiur dengan harga murah. Kisaran harga harus diseimbangkan dengan performa mesin. Kamu patut curiga jika harga di bawah rata-rata karena bisa jadi barang tersebut tiruan.

RX King termasuk jenis kendaraan 2 tidak dengan keunggulan memiliki gaya tarik dan gaya dorong gas. Dalam knalpot terdapat satu partisi bernama chamber. Selain fungsinya yang khas, tampilan spare part ini juga memberikan kesan lebih khusus dari visualisasinya.

Kamu bisa nyaman menggunakan knalpot pabrikan, namun kamu juga bisa menggunakan knalpot modifikasi dengan berbagai keunggulannya. Hal menyenangkan dari sparepart ini adalah dapat diganti sendiri dengan mudah karena langkah pemasangannya tidak sulit.

Di pasaran tersedia berbagai model dengan harga dan spesifikasi berbeda. Kamu bisa mempersiapkan dana sesuai jenis spare part terpilih. Berbagai knalpot RX King dengan keunggulan beragam bisa menambah performa kendaraan selama di jalan raya.