knalpot KOU

Spesifikasi dan Harga Knalpot KOU untuk Motormu

Dari berbagai macam knalpot, knalpot KOU bisa menjadi pilihan memodifikasi motormu. Sparepart ini bisa didapatkan secara konvensional maupun online. Ada berbagai jenis yang bisa kamu pilih, tinggal disesuaikan dengan motor, selera, dan paling penting adalah harga.

Sparepart ini memiliki ciri fisik agak mengangkat di bagian belakangnya, sehingga asap cenderung lebih tinggi dari motor biasa. Ketika menyalakan motor kamu harus berhati-hati, terutama saat menekan gas agar asap tidak mencemari lingkungan dan mengganggu.

Sparepart bawaan memiliki tampilan standar yang terdapat pada berbagai jenis motor mana saja. Hal berbeda dari modifikasi ini adalah kendaraanmu akan lebih terlihat gagah. Selain itu performa juga berpengaruh, menjadi lebih tangguh dan menonjol di jalanan.

Ada banyak jenis knalpot, knalpot KOU adalah salah satunya. Modifikasi akan menunjukkan karakter pemilik motor, mulai dari desain hingga pemilihan warna dapat menunjukkan ciri khas tertentu. Kamu bisa mencari referensinya dari berbagai marketplace maupun toko biasa.

Penasaran tidak dengan berapa harga yang harus kamu keluarkan untuk mendapatkan barang ini? terus apa saja spesifikasi unggulan guna mendukung kondisi spare part motor tampil lebih keren dari sebelumnya? tidak perlu menunggu lama, yuk simak spek dan harganya!

KOU Bluemoon Full System untuk Motor

Salah satu varian knalpot KOU yang bisa dijadikan spare part tambahan kendaraanmu adalah bluemoon full system untuk motor vixion, satria fu, mx, cb 150, cbr 150, dan sonic. Adapun spesifikasi di beberapa marketplace menunjukan:

  1. Suara ngebass sehingga memberikan kesan gahar.
  2. Oke untuk harian dan juga pas sekali dijadikan sparepart kontes.
  3. Bahannya stainless bluemoon.
  4. Letter C pada lehernya dengan bahan stainless.
  5. Memiliki per pengait.
  6. Dilengkapi klem atau bracket.
Viral :   Tips Memilih Harga Mobil Baru yang Terjangkau

Untuk menebus sparepart tersebut, kamu harus menyediakan dana kurang lebih Rp550.000 dengan garansi resmi toko selama 1 bulan. Tentu saja harga tersebut tidak absah berlaku pada semua marketplace. Kamu bisa menemukan referensi harga lainnya.

Hitungan harga knalpot KOU bisa lebih mahal atau lebih murah, bergantung pada detail seperti apa yang kamu dapatkan. Barangkali dengan pembelian tanpa garansi harganya bisa lebih rendah, namun kamu tidak memiliki proteksi toko tanpa membayar garansi.

KOU Netral Racing Bunglon yang Perlu Diketahui

Ada juga jenis knalpot KOU netral racing bunglon untuk jupiter z, vega r, supra, dan sebagainya. Varian KOU ini memiliki spesifikasi:

  1. Bercorak bunglon dengan tampilan lebih menarik.
  2. Berbahan kuat dan memberikan kesan gahar di kelasnya.
  3. Las pabrik rapi dan memberikan nuansa elegan.
  4. Mengeluarkan suara bass khas yang menjadikan knalpot makin berkelas.

Secara visual, tampilan knalpot ini sangat bercahaya, terkesan mewah dan semakin menegaskan gaya racing kendaraanmu. Bentuk fisik menjorok ke atas membuat performa mesin turut berpengaruh secara total, terutama dalam segi suara sparepart.

Viral :   Aki GS 34B19L Berapa Ampere? Simak Cara Mengetahui Ukuran Ampere Aki!

Sekarang ini sistem jual beli sudah dipermudah dengan kehadiran teknologi. Cukup membuka berbagai marketplace, kamu akan menemukan ragam pilihan knalpot KOU berbagai tipe dengan harga-harga mulai dari 100ribu rupiah hingga di atas 500ribu rupiah.

Kebetulan untuk jenis satu ini dibandrol dengan harga kurang lebih Rp113.000-an. Harga yang jauh lebih murah dari jenis sebelumnya. Angka tersebut hanya referensi dari marketplace tertentu di internet.

KOU Lainnya yang Dibanderol dengan Harga Tertentu

Ada juga jenis knalpot KOU untuk motor vega, jupiter, supra, astrea, blade, revo, dan sebagainya. sparepart satu ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp500.000. Referensi harga bisa berubah-ubah, tergantung detail apa yang didapatkan.

Kalau untuk harga segitu, kurang lebih fasilitasnya adalah:

  1. Silencer untuk mengatur suara agar tidak mengganggu warga sekitar.
  2. Kelengkapan berupa leher untuk stabilkan performa.
  3. Terdapat per pengait.
  4. Tersedia klem atau braket sebagai pelengkapnya.

Material ini dilengkapi dengan glass wool berwarna putih membuat tampilan lebih elegan dan keluaran suara lebih padat. Pemasangan sangat mudah dilakukan sendiri tanpa membayar dana tambahan untuk jasa bengkel. Kamu bisa mengikuti tutorial yang banyak tersedia.

Dari berbagai macam knalpot berkualitas bagus, KOU ini merupakan satu diantaranya. Kamu harus jeli dalam membeli agar uang tidak keluar dengan percuma. Untuk mendapatkan knalpot KOU asli, bisa diperiksa detail speknya sebelum membayar.