Harga mobil Toyota Rush

Harga Mobil Toyota Rush serta Spesifikasi Lengkapnya

Harga mobil Toyota Rush cukup bersaing dengan mobil-mobil lainnya. Toyota adalah salah satu kendaraan yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Bahkan mungkin ketika mendengar nama Toyota, kamu tidak merasa asing. Hal ini disebabkan karena banyaknya mobil yang dikeluarkan oleh Toyota.

Bahkan, Toyota mempunyai salah satu SUV andalan yang cukup merajai pasar Indonesia, apalagi jika bukan Toyota Rush. Dari peluncurannya pertama kali beberapa tahun lalu hingga sekarang, Rush memang memiliki cukup banyak perubahan serta pembaruan yang begitu signifikan, tentui saja juga terlihat jauh lebih mewah.

Dengan pembaruan tersebut, Rush berubah nama menjadi All New Rush, bukan hanya memberikan perubahan nama, namun ada berbagai macam perubahan fitur yang membawa teknologi canggih. Dari segi tampilan, Rush juga memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan generasi sebelumnya.

Ketika ingin melakukan pembelian, apalagi pembelian mobil, tentu saja kamu akan melakukan perbandingan dan mencari tahu seperti apa spesifikasi yang dimilikinya. Agar bisa lebih mudah memutuskan saat melakukan perbandingan, di bawah ini ulasan spesifikasi serta harga terbaru daru Rush.

Spesifikasi dari Mobil Toyota Rush

Sebelum mengulas harga mobil Toyota Rush, akan lebih baik jika kamu mengenal spesifikasinya terlebih dahulu. Dimulai dari desain. Desain Rush berbeda dengan generasi lalu, hal ini memang sudah pasti, lebih-lebih jika melihat tampilannya begitu menarik.

Di bagian depan, kamu akan menemukan LED Headlamp yang akan memberi pencahayaan terang secara maksimal. Selain itu ada juga grille dengan aksen chrome sehingga tampilan Rush menjadi semakin keren dan tampan. Jika melihat secara mendetail, kamu akan melihat perubahan besar dari Rush ini.

Viral :   Ciri-ciri Knalpot CLD Asli untuk Membuat Motor Semakin Keren

Tampilan speedometer Rush juga memiliki warna lebih terang sehingga nantinya pengemudi bisa dengan mudah mengontrol mobil ketika menembus jalanan. Rush memiliki fitur smart Engine Button serta Double Power AC. Rush juga memiliki kamera parkir yang terhubung di head unit.

Dibanding generasi sebelumnya, harga mobil Toyota Rush memang lebih mahal, namun hal tersebut sepertinya masih setara dengan kemampuan yang dimilikinya. Berlanjut di sektor mesin. Rush menggunkan mesin 2NR-VE, DOHC, 4 Cylinder line serta Dual VVT-i, mesin ini adalah tipe yang sama dengan Sienta.

Mesin mobil ini bisa menghasilkan tenaga hingga 104 Ps dengan putaran mesin 6000 rpm. Untuk torsi mesin dapat mencapai 13.9 Kgm dengan putaran 4300 rpm. Mesin ini disebut-sebut lebih irit hingga 10% jika kamu membandingkannya dengan generasi lalu.

Berlanjut pada bagian kaki-kaki mobil dan suspensi. Rush memiliki suspensi yang bisa melibas seluruh jalanan yang aa di Indonesia. Pada bagian belakang, Rush menggunakan suspensi 5 Link. Sistem ini akan membuat pengendara merasa nyaman ketika mengendarainya.

Harga Mobil Toyota Rush yang Berbeda

Mobil Rush terbagi menjadi beberapa macam harga. Untuk tipe otomatis, memiliki harga Rp 249 jutaan, harga ini untuk tipe New Rush 1,5 G A/T. Sedangkan untuk New Rush 1.5 S A/T TRD memiliki harga Rp 260 jutaan.

Viral :   Kursus Stir Mobil yang Nyaman dan Menguntungkan

Sedangkan pada tipe manual dengan tipe New Rush 1.5 G M/T di banderol dengan harga Rp 240 jutaan, dan varian lain New Rush 1.5 M/T TRD memiliki harga Rp 251 jutaan. Jika kamu ingin melakukan pembelian dengan cara kredit, harga mobil Toyota Rush yang harus kamu bayarkan perbulan mulai dari Rp 2.4 jutaan.

Tentu saja besarnya cicilan bergantung dari besar DP dan jumlah bulan yang kamu inginkan untuk memenuhi cicilan tersebut. Harga Rp 200 jutaan untuk sebuah mobil memang bisa dikatakan cukup mahal, tetapi jika melihat nama besar dari Toyota, harga tersebut bisa dikatakan cukup wajar.

Bukan hanya karena nama besar yang disandang oleh Toyota, ketika melihat bagian spesifikasi di atas, Toyota sepertinya benar-benar ingin memberikan mobil yang berkualitas tinggi. Selain itu kenyamanmu sebagai penumpang juga terjamin ketika menggunakan mobil ini. Jadi, tidak heran jika harganya cukup mahal untuk SUV.

Harga tersebut adalah harga OTR di Jakarta, sehingga bisa saja harga di daerahmu berbeda dengan harga ini. Oleh sebab itu pastikan kamu melakukan survei harga terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian agar bisa yakin dengan harga mobil Toyota Rush tersebut.