Daftar harga mobil Toyota

Daftar Harga Mobil Toyota Tipe SUV Terbaru

Daftar harga mobil Toyota memang cukup dicari. Ada berbagai macam tipe mobil yang dikeluarkan oleh Toyota. Salah satu tipe mobil yang sering dijadikan sebagai pilihan pengguna adalah SUV. Sama dengan brand mobil lain, juga memiliki tipe mobil SUV.

SUV ini memiliki mesin dengan tenaga yang sangat besar, selain itu di dalamnya juga terdapat berbagai macam fitur canggih sehingga mobil ini bisa melesat dengan cepat menembus berbagai macam medan jalanan. Untuk masalah harga, tentu saja harga mobil ini sangat bervariasi.

SUV paling murah ini memiliki harga mulai dari Rp 200 jutaan, sedangkan harga SUV milik yang paling mahal adalah Rp 2 miliyar. Bila sekarang ini kamu sedang melirik mobil SUV dari dan ingin membelinya, di bawah ini merupakan referensi harga yang bisa kamu jadikan sebagai perbandingan.

Daftar Harga Mobil Toyota SUV Rush

Pertama adalah Rush. All New Rush G M/T di banderol Rp 244 jutaan. All New Rush G A/T di banderol Rp 254 jutaan. All New Rush TRD Sportivo M/T di banderol Rp 255 jutaan. All New Rush TRD Sportivo A/T di banderol Rp 265 jutaan.

Rush dari memiliki desain yang modern serta mesin yang cukup tangguh. Desain dari mobil ini memang berubah cukup drastis jika kita membandingkannya dengan generasi-generasi yang sebelumnya. Kamu bisa melihat, konde bagian belakang sudah tidak dimunculkan lagi.

Viral :   5 Tips Merawat Aki Mobil Yang Mudah Dilakukan

Sedangkan, di bagian depannya, kamu akan melihat gril yang sangat modern sehingga mampu memunculkan kesan yang modern dan sporty. Untuk masalah interior, tetap memberikan kabin luas, kapasitas penumpang mobil ini hingga 7 penumpang.

Daftar Harga Mobil Toyota SUV Fortuner

Fortuner 4×2 2.4 G M/T (Diesel) di banderol Rp 474 jutaan. Fortuner 4×2 2.4 G A/T (Diesel) di banderol Rp 492 jutaan. Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T (Diesel) di banderol Rp 522 jutaan. Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T TRD (Diesel) di banderol Rp 534 jutaan.

Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T (Bensin) di banderol Rp 548 jutaan. Sedangkan, Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T TRD (Bensin) di banderol Rp 560 jutaan. Terakhir, Fortuner 4×4 2.4 G A/T (Diesel) di banderol Rp 594 jutaan

Ketika kamu mendengar merek mobil seperti Fortuner, sudah pasti kamu akan langsung teringat kendaraan dengan harga yang fantastis. SUV Fortuner memang memiliki harga yang cukup mahal. Tentu saja banderolan harga ini sebanding dengan kenyamanan yang nantinya kamu peroleh.

Ada berbagai macam varian mobil Fortuner yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Varian yang paling murah memiliki kapasitas mesin sebesar 2.393 cc. Varian tersebut bisa mengeluarkan tenaga yang cukup besar. Fortuner menyediakan 2 varian mesin yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Viral :   Cara Memilih Jaket Anti Air untuk para Pemotor

Daftar Harga Mobil Toyota SUV C-HR

C-HR Single Tone di banderol Rp 492 jutaan. C-HR Dual Tone di banderol Rp 493 jutaan. Dibandingkan dengan SUV merek lain, C-HR milik mempunyai desain modern serta begitu futuristik.

Tentu saja, untuk membawa pulang mobil ini, kamu harus merogoh kantong yang cukup dalam. C-HR memiliki performa yang begitu bertenaga, bukan hanya itu karena kendaraan ini juga sangat bertenaga serta nyaman untuk dikendarai. C-HR juga memiliki fitur keselamatan canggih.

Harga Mobil Toyota SUV Land Cruiser

Land Cruiser 200 STD Spec A/T Diesel di banderol Rp 2 miliyar. Sedangkan Land Cruiser 200 Full Spec A/T Diesel di banderol Rp 2.3 miliyar. Dari banyaknya pilihan mobil SUV, Land Cruiser bisa dikatakan sebagai mobil yang paling mahal karena harganya lebih dari Rp 2 miliyar.

Di banderol dengan harga yang mahal, tentu saja kamu tidak perlu khawatir dengan performa yang dimiliki mobil ini karena Land Cruiser bisa dengan mudah melibas seluruh medan jalan. Selain itu Land Cruiser juga sangat optimal dengan interior kelas tinggi dan mewah.

Berbagai harga di atas bisa kamu jadikan sebagai acuan ketika ingin membeli mobil dari. Tetapi, perlu menjadi catatan, harga di atas merupakan harga OTR di daerah Jakarta, sehingga bisa saja daftar harga mobil Toyota di atas berbeda dengan daerahmu.