Cara Daftar Gojek Driver

Cara Daftar Gojek Driver Berjalan Mudah dan Cepat

Seiring berjalannya waktu, cara daftar gojek driver semakin dicari banyak orang khususnya para pengangguran. Mengingat pekerjaan ini bisa membantu semua orang tanpa terkecuali, terlebih bagi kamu yang ingin mendapatkan pekerjaan sampingan. Gojek merupakan sebuah perusahaan penyedia layanan dari ojek, pengiriman barang, dan lainnya secara online.

Untuk itu baik dari pengguna maupun driver hanya memerlukan satu aplikasi berupa Gojek, tanpa harus bertemu langsung. Zaman sudah berubah, teknologi tercipta semakin canggih membuat inovasi ini sebenarnya cukup sederhana. Hanya perlu terhubung ke internet, kamu bisa menikmati layanan pesan antar sampai ojek sangat mudah.

Kebutuhan menaiki ojek sangat meningkat apalagi sekarang banyak orang yang belum memiliki kendaraan pribadi. Namun sayangnya saat pandemi covid-19 belum usai, tentu saja tidak bisa menghasilkan keuntungan setinggi dulu. Walaupun begitu, selama menjadi driver penghasilan lebih dari tiga juta berhak diperoleh secara mudah.

Penasaran dengan rangkaian cara daftar gojek driver? Kami sudah siap membahas seluruhnya hingga benar-benar jelas. Sebab pendaftaran harus diketahui dulu sebelum nantinya kamu menjadi seorang driver dengan lisensi resmi. Yuk agar tahu inti pembicaraan, langsung saja kita masuk ke inti pembahasan kali ini hingga akhir.

Siapkan Berkas Pribadi

Mengingat kondisi yang belum juga kembali normal, sampai saat ini pendaftar dapat membuka link resmi saja. Sebab wabah akibat virus corona belum usai, demi menghambat penyebaran perusahaan Gojek telah memberikan link pendaftaran. Langkah pertama siapkan dulu seluruh berkas pribadi secara lengkap supaya tidak ada kendala.

Viral :   Cara Mengatasi Temperatur Mobil Naik Beserta Penyebabnya

Alangkah baiknya baca dulu syarat dan ketentuan anggota baru demi memberikan kemudahan pada saat pendaftaran berlangsung. Selanjutnya mulai sejak dini buka dulu laman utama dari daftar.go-ride.co.id untuk mendapatkan formulir pendaftaran. Daripada tidak mempunyai pekerjaan tetap, menjadi driver adalah solusi terbaik saat ini dengan jaminan terpercaya.

Pendaftar wajib mengisi seluruh formulir mulai dari pertama adalah nama lengkap sesuai dengan KTP. Setelah itu masukkan juga berbagai informasi seputar ketentuan perusahaan agar proses mendaftar dapat berlangsung cepat. Jangan sampai ada data yang dikosongkan, sebab semua kolom pada formulir dibutuhkan Gojek sebagai jaminan.

Cara daftar gojek driver berikutnya tentu diminta untuk memiliki nomor rekening pribadi, dikarenakan kalau belum punya tidak bisa mendapatkan gaji. Semua setoran mengenai Gojek akan berlangsung melalui rekening khusus supaya terhindar dari kendala. Berikutnya kebutuhan memasukkan nomor HP dipakai juga demi memperlancar proses verifikasi.

Nantinya proses verifikasi akan berlangsung melalui kode rahasia yang mana dikirimkan melalui nomor masing-masing berupa SMS. Masukkan kode berjumlah empat digit tersebut agar dapat masuk ke dalam proses selanjutnya. Kalau kamu berhasil mendapatkan kode tersebut, lalu pengisian informasi lebih detail akan dibutuhkan perusahaan Gojek.

Mengunggah Dokumen Penting

Proses selanjutnya pada cara daftar gojek driver, semua diwajibkan mengunggah dokumen penting sesuai kebutuhan saat menjadi seorang ojol. Dokumen harus memiliki ukuran kecil, maksimal sebesar 10MB, demi membuat penyimpanan jadi ringkas. Seluruh dokumen tersebut digunakan bagi perusahaan sepanjang pekerjaan sebagai ojol sedang berjalan.

Viral :   Mobil Kecil MurahHarga Terjangkau yang Patut Dimiliki

Lalu isi sebuah alamat rumah pribadi agar menjamin keamanan, selain itu masukkan juga nomor smartphone masing-masing. Karena seluruh kegiatan sebagai ojol kamu akan bergantung pada nomor HP, sebab tercantum di sebuah aplikasi. Hal ini berguna untuk memudahkan komunikasi antar klien maupun pihak kantor pusat.

Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi terhadap seluruh data yang diisi tadinya bahwa sudah sesuai dan benar. Kalau ternyata ada kesalahan cobalah mengecek kembali supaya tidak ada hal salah. Apabila seluruhnya sudah benar, kemudian kamu tinggal mengeklik saja tombol selesai agar data disimpan permanen.

Setelah itu terakhir sebagai pendaftar pasti akan menerima SMS dari pihak Gojek bahwa akun telah diverifikasi. Jika kamu memperoleh verifikasi ini, tandanya diminta untuk datang langsung ke kantor terdekat sesuai tanggal yang tertulis. Fungsinya adalah untuk mendapatkan peralatan sebelum benar-benar menjalani pekerjaan sebagai driver.

Ternyata dalam mendaftarkan diri untuk menjadi ojol berjalan sangat mudah, mulai sejak dini kamu bisa daftarkan agar tidak membuang banyak waktu. Selama kamu jadi driver dijamin penuh mampu mendapatkan penghasilan menembus angka tujuh juta rupiah. Pahami cara daftar gojek driver dan cobalah mendaftar sekarang juga!