E-toll Mandiri

E-Toll Mandiri Menawarkan Beragam Kemudahan

E-toll Mandiri adalah salah satu uang elektronik yang diterbitkan oleh bank Mandiri dengan hasil kerja sama dengan empat operator jalan tol. Beberapa perusahaan tersebut di antaranya adalah PT Jasa Marga Tbk, PT Marga Mandala Sakti, Jalan tol Lingkar Luar Jakarta (JLJ) serta PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. Keempat perusahaan tersebut bekerja sama untuk dapat memberikan kemudahan bagi konsumen.

E-toll tersebut dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di gerbang tol pulau Jawa, Sumatera maupun Bali. Tentu saja sangat memudahkanmu ketika menempuh perjalanan. Kamu tidak perlu menyiapkan uang tunai ketika masuk di gerbang tol. Namun hanya perlu membawa kartu yang berisi saldo.

Tidak dapat dipungkiri, di era perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi segala aktivitas transaksi bisa dilakukan dengan mudah. Termasuk ketika hendak melewati jalan tol. Tentu saja adanya produk e-toll sangat membuat aktivitas transaksi menjadi lebih mudah. Berikut di antaranya manfaat e-toll, cara melakukan pengisian saldo hingga ketentuan mengenai jumlah saldo maksimal.

Manfaat E-Toll Card Mandiri untuk Memudahkan Aktivitas

Di era perkembangan informasi dan teknologi, produk e-toll Mandiri menawarkan banyak manfaat yang tentunya memudahkan aktivitas transaksi. Baik untuk transaksi ketika di jalan tol maupun saat menggunakan transportasi umum seperti transjakarta, MRT Jakarta, KRL maupun tempat parkir ketika datang ke mall, rumah sakit maupun tempat umum lainnya.

Tidak hanya itu, e-toll tersebut juga dapat digunakan untuk transaksi pembayaran di luar merchant tol, misalnya untuk toko retail seperti ketika berbelanja di Indomaret maupun Alfamart. Hal tersebut tentu saja sangat memudahkan. Kamu tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak.

Viral :   4 Langkah Membuat Kaca Mobil Anti Air

Membawa uang tunai dalam jumlah banyak juga berpotensi mengundang bahaya, dikarenakan bisa hilang atau adanya tindak kriminal. Kemudahan lain dari penggunaan uang elektronik tersebut adalah kamu dapat menggunakannya ketika bertransaksi di SPBU. Uang elektronik tersebut berperan sebagai pengganti uang tunai. Tentu saja membuat proses transaksi lebih cepat dan mudah.

Cara Melakukan Pengisian Ulang Saldo E-Toll

Hal lain yang perlu diketahui oleh pengguna e-toll Mandiri adalah cara pengisian ulang saldo. Hal tersebut tentu saja perlu diketahui agar ketika saldo jumlahnya sedikit atau hendak habis, konsumen dapat segera mengisi ulang. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengisi ulang saldo.

Beberapa cara di antaranya adalah melalui e-banking Mandiri, baik itu SMS, internet maupun ATM. Pengisian saldo dengan menyetor uang tunai di cabang bang Mandiri juga dapat dipilih sebagai alternatif. Namun jika kamu tidak memiliki banyak waktu untuk datang langsung ke kantor, pengisian secara online dapat dipilih sebagai alternatif.

Kamu juga bisa lebih hemat waktu dikarenakan tidak perlu harus menempuh perjalanan untuk datang langsung ke kantor. Namun jika melakukan pengisian saldo melalui e-banking, kamu perlu melakukan proses update saldo EDC Mandiri prabayar terlebih dahulu. Berbagai opsi pengisian saldo dapat dipilih sebagai alternatif, tentu saja menyesuaikan dengan kebutuhanmu.

Viral :   Bebas Antrean, Begini Cara Beli Tiket Bus secara Online

Kamu juga dapat melakukan pengisian saldo e-toll secara offline di mana saja. Baik di seluruh cabang kantor bank mandiri maupun di kantor gerbang operator tol. Selain itu, kamu juga bisa mengisi ulang saldo di Indomaret. Pihak pramuniaga toko nantinya akan memproses proses pengisian ulang sehingga bisa langsung masuk ke e-toll card.

Jumlah Saldo Maksimal untuk E-Toll

Salah satu hal yang perlu diketahui terkait dengan e-toll Mandiri adalah jumlah saldo maksimal. Hal tersebut penting diperhatikan agar dapat melakukan pengisian ulang sesuai dengan jumlah yang sudah ditentukan. Untuk jumlah saldo maksimal yang bisa digunakan oleh konsumen adalah Rp1.000.000 sementara untuk saldo minimal adalah Rp10.000.

Jumlah maksimal tersebut sudah bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan pembayaran baik di tol maupun berbelanja di merchant tertentu seperti Indomaret maupun Alfamart. Uang elektronik tersebut bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan lebih mudah. Namun kamu perlu menyiapkan dana yang sesuai untuk mengisi saldo.

E-toll card adalah uang elektronik yang menawarkan beragam kemudahan untuk konsumen. Kamu bisa mengisi saldo dengan lebih mudah secara online maupun datang ke kantor. Berbagai cara bisa dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan. Dengan menawarkan beragam kemudahan, e-toll Mandiri bisa menjadi pilihan transaksi pembayaran untuk berbagai kebutuhan.