vespa exclusive 2.

Mengenal Spesifikasi Vespa Exclusive 2 dan Desain

Salah satu tipe motor unik dan paling digemari anak muda saat ini adalah vespa exclusive 2. Memang tidak mengherankan karena dari segi tipe dan spesifikasi sangat memenuhi persyaratan golongan pemuda. Mereka selalu menginginkan kendaraan dengan bentuk unik ditambah desain kekinian sehingga keren kalau dibawa bepergian.

Sebelum kamu memutuskan membeli tipe motor Vespa ini, tentunya harus mengetahui terlebih dahulu berbagai spesifikasi didalamnya. Jadi, bisa memahami apakah memang cocok atau tidak dengan selera pribadi. Selain itu perlu memperhatikan juga tentang rekomendasi desain dan warna motor yang paling bagus serta sesuai impian sendiri.

Spesifikasi Lengkap Vespa Exclusive 2

Untuk spesifikasi atau kelengkapan, pertama kita bisa melihat pada bagian body terlebih dahulu di mana cukup keren dibanding tipe lain. Apalagi kesan paling utama yang bakal langsung kita rasakan adalah kokoh dan gagah. Nantinya bisa tambah keren bila kamu memakai tambahan Malossi dan FA Italy.

Vespa exclusive 2 ini sendiri didalamnya didukung dengan mesin dijamin sangat kuat dan sudah dibuktikan penggunanya. Mereka menyebutkan kalau kekuatan mesin ini bahkan mampu menyamai kekuatan RX-King bila dipakai buat touring atau perjalanan jauh. Untuk perjalanan Bandung-Jakarta tanpa berhenti ternyata masih kuat sampai tujuan akhir.

Mesin ini sendiri memang memakai P150XE sehingga mampu berjalan jauh sampai touring ke berbagai belahan kota Indonesia. Selain itu gigi bisa diatur sendiri tanpa kesulitan tidak berbeda jauh sama motor gigi pada umumnya. Disini kalau kamu mau mencapai kecepatan lebih tinggi bisa memakai gigi 4.

Viral :   Cara Menghilangkan Goresan Kecil Pada Mobil Cepat & Murah!

Sementara itu bagian ban juga berkualitas karena terjamin kokoh. Dia mampu menerjang jalan jauh dan mampu mengatasi jalan tidak rata. Hasilnya bisa dipakai buat perjalanan ke jalanan bukit atau gunung sekalipun. Walau begitu tidak boleh dipaksakan terlalu menanjak karena bisa saja terbebani dan mengalami kerusakan.

Selain itu ada pertimbangan lain sebelum kamu memutuskan membeli vespa exclusive 2 yaitu pajak cukup tinggi. Hal ini memang tidak main-main karena nilai pajak paling tidak diatas Rp. 100.000. Hal ini membuat setiap pemiliknya sama sekali tidak boleh kelupaan membayar pajak karena dendanya lebih besar.

Terakhir pada bagian lampu di mana tidak ada hal istimewa sama seperti tipe vespa lainnya. Walau begitu sebenarnya termasuk terang karena memakai tenaga aki buat keseluruhan dayanya, maka dari itu usahakan buat lampu utama wajib ubah regulator saja. Hal ini bertujuan supaya tidak membebani aki.

Rekomendasi Desain Vespa Paling Keren

Saran desain pertama yaitu desain mengedepankan konsep future dengan cahaya-cahaya terang. Konsep ini memang mengedepankan aliran cahaya disekitar garis dan hanya satu atau dua warna saja. Kamu bisa melihat contohnya mirip seperti film Tron: Legacy, pasti keren terutama bila dipakai saat malam hari.

Kalau mau desain paling gagah, pastinya tema Harley Davidson paling direkomendasikan. Banyak orang ingin selalu tampil gagah meski tunggangannya bukan motor sport. Hal ini bisa dilakukan meski memakai vespa, terlebih desain ini kemungkinan besar mampu menampung banyak barang sekaligus.

Viral :   Tips Memilih Toko Aksesoris Mobil Berkualitas Terpercaya

Membuat custom vespa exclusive 2 juga boleh mencoba ala motor Sport seperti Suzuki, Kawashaki atau Yamaha. Tentu model seperti ini cocok buat kamu yang sporty dan ingin tampilan sangar. Apalagi tema seperti ini cukup mudah ditemui sehingga biaya untuk memproduksi secara custom kemungkinan lebih murah.

Selanjutnya, kamu juga boleh mempertimbangkan desain Offroad yang kalau dilihat langsung hasilnya mirip gabungan trail. Tampilan kendaraan yang semulanya membosankan, menjadi lebih keren karena dibuat tinggi dan kurus. Hasilnya mampu melewati medan sulit dan sangat cepat dipakai jalan biasa.

Lalu untuk rekomendasi yang terakhir, bisa memilih tema Copper karena sampai sekarang masih termasuk desain paling digemari. Kita dapat melihat keunikan paling menonjol pada bagian setang yang sengaja dibuat lebih tinggi. Selain desain cukup keren bakal dilengkapi bagasi tambahan sehingga muat banyak bawaan pribadi.

Bila melihat dari segi spesifikasi memang tidak salah kalau diburu banyak orang, jadi bisa kamu pertimbangkan untuk segera membelinya. Terlebih lagi dari segi desain bisa dibuat secara custom sehingga visualnya sesuai sama kendaraan impian masa depan. Jadi, tabungan membeli vespa exclusive 2 terasa worth it.