tempat duduk bayi di mobil

Rekomendasi Tempat Duduk Bayi di Mobil

Kebutuhan tempat duduk bayi di mobil pasti sangat besar terutama bila anak semakin besar dan sudah bisa bergerak atau berposisi selain tiduran atau tengkurap saja. Perlu diketahui kalau alat ini perlu dibedakan dengan yang dipakai buat makan. Pasti karena dipakai dalam mobil, butuh spesifikasi khusus.

Apalagi keamanan merupakan pilihan paling penting saat memutuskan membeli suatu produk kursi. Saat ini menemukan brand atau merk sebenarnya tidak sulit, tapi tetap tidak boleh sembarangan pilih karena masing-masing punya kualitas berbeda tergantung harga. Jadi, kamu juga wajib tahu bagaimana tips membelinya supaya paling aman.

Rekomendasi Brand Tempat Duduk Bayi di Mobil

Untuk rekomendasi pertama yaitu merk Kiddy di mana paling cocok buat kamu kalau ingin yang terjangkau. Tidak masalah memberi merk murah tapi masih termasuk kegemaran banyak orang melihat dari segi kualitasnya masih bagus. Kiddy menyajikan produk bagian luar begitu halus dan dihargai Rp. 199.000-Rp. 499.000.

Lalu ada produk tempat duduk bayi di mobil Chicco yang paling maksimal membuat nikmat dan aman saat diduduki. Salah satu kelebihannya yaitu dilengkai dengan pelindung saat terjadi kecelakaan, banderolnya Rp. 1.199.000-Rp. 4.900.000. Kurang lebih sama dengan Graco karena paling awet dan banyak dicari di toko.

Orang saat mengunjungi berbagai toko juga sering mencari merk Babydoes karena selain bagus termasuk terkenal. Mereka lebih unggul dari segi pilihan desain minimalis. Selain itu memiliki ukuran paling lebar sehingga cocok untuk bayi berukuran lebih besar. Kisaran harganya hanya Rp. 499.000-Rp. 1.499.000, jadi cukup terjangkau.

Viral :   Periksa Tekanan Ban Mobil secara Berkala, Sangat Penting

Tapi bila berbicara mengenai termurah, mungkin bisa memasukkan brand Pliko karena kisaran banderol termurahnya Rp. 240.000 dan paling mahal Rp. 1.100.000. Mereka patut dipilih karena memang simple tapi modern desainnya. Kamu juga bisa menemukan kalau Pliko melengkapi produknya dengan pegangan anak sehingga kenyamanan paling terjamin.

Tempat duduk bayi di mobil paling direkomendasikan selanjutnya yaitu Joie karena memang paling awet. Kelebihan utama Joie dari segi keawetan terbukti karena punya produk yang dapat dipakai anak 12 tahun. Selain itu ada banyak variasi dan dihargai kisaran termurah Rp. 599.000 dan termahal Rp. 4.100.000.

Selanjutnya yaitu Oyster Aries di mana produknya tidak berat, bahkan hanya 4 kg sehingga cocok buat bepergian jauh. Banderolnya juga murah, yakni Rp. 1.299.000-Rp. 3.799.000. Rekomendasi terakhir, Aprica karena paling cocok buat bayi kecil. Memang cukup tinggi banderolnya karena paling murah Rp. 1.500.000 tapi berkualitas.

Tips Memilih Tempat Duduk Anak Aman

Untuk tips pertama dalam memilih Car Seat yaitu memperhatikan tentang keselamatan terlebih dulu. Perlu diketahui untuk car seat terbaik memang harus memiliki lebih dari lima pengaman yang menyokong beberapa titik tertentu. Selain itu wajib dilengkapi kuncian tapi tanpa membuat anak merasa kesulitan atau tidak nyaman.

Selain memperhatikan kenyamanan anak, kita juga wajib memilih jenis yang membuat kita tidak kerepotan merawatnya. Maka dari itu disarankan pilih car seat yang lebih mudah perawatan terutama dalam pembersihan kain. Tentunya kalau sudah dipakai pasti sering kotor sehingga jika mudah dicuci bisa segera dipakai lagi.

Viral :   Tips Penting Sebelum Modifikasi Motor Beat Kesayangan Kalian

Pada saat memilih tempat duduk bayi di mobil ketahui juga bagaimana kekokohan bahan dan kerangkanya. Apalagi bakal kita gunakan untuk naik kendaraan sehari-hari sehingga cenderung muncul banyak goncangan saat perjalanan. Ditambah lagi bayi sering aktif bergerak sehingga bahan harus paling kokoh atau tahan banting.

Kenyamanan juga penting untuk diprioritaskan di mana paling bagus bila memilih produk dilengkapi dengan dudukan empuk. Selain itu bagian senderan tingginya tepat juga menjadi pertimbangan bagus. Lalu perhatikan juga bagian selangkangan jangan sampai terlalu kaku.

Terakhir, jangan lupa melihat apa saja fitur pelengkap didalamnya. Sebenarnya paling terbaik tentu saja pengaman ekstra karena seringkali ditemukan car seat sudah dikunci tapi tetap terjatuh. Jadi, sesudah mengunci semua sistem keamanan harus perhatikan dengan betul agar tidak ada yang ketinggalan.

Jika memilih sesuai tips tersebut, pasti dijamin aman dan awet sehingga tidak terlalu sering beli car seat lagi. Sebenarnya bila menginginkan benar-benar terhindar dari terjatuh atau tersenggol harus diikat dan disambungkan pengaman pada tempat duduk bayi di mobil dengan baik. Ditambah harus berhati-hati saat berkendara.