kasur mobil

Tips Pemilihan Jenis Kasur Mobil yang Aman dan Nyaman

Tips Pemilihan Jenis Kasur Mobil yang Aman dan Nyaman – Ketika kamu bepergian jauh dan memerlukan beristirahat di rest area atau pinggir jalan tentunya penggunaan kasur mobil ini sangat diperlukan. Ketika menggunakannya tentu tidur akan terasa lebih nyaman. Berbeda ketika kamu tidur di jok mobil, niat hati ingin beristirahat dan berharap ketika bangun badan lebih segar tapi malah sakit badan yang terasa.

Hal terpenting ketika bepergian adalah tidur yang cukup. Namun, bepergian jauh yang memerlukan waktu berhari-hari kepuasan tidur sangatlah penting. Agar kondisi fisik kamu tetap prima ketika berkendara penggunaan kasur di dalam mobil merupakan hal penting.

Namun, saat kamu menggunakan kasur di dalam mobil untuk tidur tidak bisa asal beli, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar kenyamanan serta paling terpenting keamanan lebih terjamin. Berikut ini tips harus dilakukan ketika memilih kasur untuk mobil.

Pilih Jenis Kasur yang Sesuai dengan Kebutuhan

Kasur mobil portabel biasanya di pasaran terdapat dua jenis yaitu jenis manual dan jenis automatic expansion. Dari kedua jenis ini harus disesuaikan dengan kebutuhan, serta disesuaikan juga dengan jenis kendaraan kamu. Kedua jenis produk ini tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Ketika kamu menggunakan jenis produk manual, pengisian anginnya dengan manual. Ketika menggunakan jenis manual tentunya akan lebih ribet, tapi kamu dapat mengatur ketebalan dan keempukannya sesuai selera. Produk ini cocok untuk orang yang suka bepergian jauh serta menggunakan kendaraan dengan kabin luas.

Viral :   Cara Menghilangkan Lecet di Mobil Warna Silver

Jenis kasur automatic expansion pengisian anginnya dilakukan secara otomatis ketika kamu membuka katupnya. Memang kelebihan dari produk jenis ini lebih cepat dan praktis, namun dari segi keempukan kasurnya kurang. Bagi pengguna mobil kecil jenis kasur ini sangat cocok.

  • Pilihlah Produk Kasur Mobil yang Tidak Slip

Pemilihan kasur yang tepat merupakan hal penting demi kenyamanan serta keamanan lebih terjamin. Ketika tidur di kasur di dalam mobil yang sedang berjalan terkadang kasur bergeser. Hal ini merupakan berbahaya badan kamu akan terbentur pada bagian-bagian di mobil.

Jadi sebelum membeli pastikan kamu memilih produk dengan fitur anti slip. Biasanya kasur anti slip ini akan sedikit lebih mahal tapi tentunya apalah arti uang jika keselamatan kamu ketika tidur di mobil terancam. Untuk melihat jenis produk tersebut anti slip, dapat dilihat pada bagian bawah kasurnya terasa lebih kasar dan mudah untuk merekat.

Pilihlah kasur anti slip yang benar-benar berkualitas agar lebih nyaman ketika tidur. Jangan sampai memilih produk anti slip tapi kualitasnya jelek dan kurang empuk. Pastikan kamu memilih kasut yang memiliki fitur ganda bukan hanya anti slip saja.

  • Coba Terlebih Dahulu Sebelum Membeli

Ketika kamu ingin membeli kasur mobil pastikan melakukan pengecekan terlebih dahulu. Selain di cek coba terlebih dahulu produknya. Pilihlah produk sesuai dengan selera atau sesuai kebutuhan dan tentunya pilihlah produk yang sudah terpercaya dan berkualitas.

Viral :   Cara Menambah Tenaga Mesin Diesel Dongfeng & Perawatannya

Jangan sampai terburu-buru ketika membeli tempat tidur untuk mobil. Agar kamu tidak salah dalam membeli cobalah terlebih dahulu berbaring selama 10 menit atau 15 menit. Jangan malu-malu untuk mengecek produknya. Pilihlah jenis produk yang memiliki harga bersaing jangan terlalu murah karena kemungkinan kualitasnya jelek.

Dengan mencobanya terlebih dahulu, dapat menghindari penyesalan setelah membeli. Agar kamu dapat mencoba terlebih dahulu pastikan tidak membelinya secara online. Terlebih lagi toko-toko online ini belum terpercaya sehingga ketika membelinya dapat berisiko mendapatkan produk tidak berkualitas.

  • Pilihlah Jenis Kasur yang Memiliki Kancing Penghubung

Tips terakhir yang perlu kamu lakukan ketika membeli tempat tidur untuk di mobil adalah pilihlah jenis produk dengan mempunyai kancing penghubungan. Hal ini bertujuan untuk memperluas tempat tidur kamu karena dapat menggabungkan dua kasur. Pilihan jenis ini cocok bagi kamu yang memiliki mobil berukuran besar serta banyak penumpang.

Selain itu ketika tempat untuk tidur yang lebih luas di kasur tentunya membuat kualitas tidur lebih bagus. Ketika menggunakan dua tempat tidur dalam mobil dapat lebih optimal. Tempat tidur yang lebih luas di dalam mobil bisa membuat kamu serasa tidur di rumah.

Kenyamanan serta keamanan ketika mencari tempat tidur sangatlah penting. Bukan hanya itu saja kualitas dari produknya juga perlu berkualitas. Agar kamu tidak salah memilih tempat tidur yang nyaman di mobil coba tips memiliki kasur mobil di atas.