Cara Membeli Mobil Bekas Taksi Blue Bird

Cara Membeli Mobil Bekas Taksi Blue Bird Aman Dan Berkualitas

Cara Membeli Mobil Bekas Taksi Blue Bird memang banyak dicari. Bukan hanya karena harganya yang sangat terjangkau namun juga kualitasnya yang lumayan dibandingkan dengan mobil bekas taksi merk lainnya. Mobil bekas taksi yang biasanya dijual dengan harga mulai dari Rp 50 jutaan hingga Rp 160 jutaan memang tidak bisa dipungkiri pasti mempunyai banyak kekurangan. Maka dari itu anda harus teliti dalam memilihnya, tapi jika anda bingung atau takut salah memilih. Tenang, kami sudah menyiapkan ulasan tentang cara memilih dalam membeli mobil bekas taksi beserta cara perawatannya. Mari simak selengkapnya!

Cara Membeli Mobil Bekas Taksi Blue Bird

1. Membeli mobil bekas taksi di tempat jual terpercaya

Membeli mobil bekas tantu harus dilakukan di tempat yang terpercaya yaitu perusahaan blue bird. Sehinga anda tidak perlu ragu lagi mengenai kejelasan legalitas misalnya seperti penggantian plat nomor kendaraan mobil bekas taksi yang anda incar, sebab semuanya akan diurus lansung oleh pihak perusahaan. Anda cukup fokus dalam memilih serta membandingkannya dengan beberapa mobil yang tersedia dan akhirnya b isa mendaptakan mobil impian anda dengan berbagai fitur serta kualitas yang diinginkan.

2. Utamakan survei sebelum membeli

Membeli mobil bekas tentu berbeda dengan membeli mobil baru, untuk itu anda harus bersabar dan memiliki ketekunan yang tinggi. Karena anda jangan sampai membeli mobil bekas dengan asal-asalan. Maka lakukanlah survei dahulu serta pastikan anda betul-betul memehami setiap kekurangan dan juga kelebihan dari mobil bekas taksi yang ditawarkan kepada anda. Jangan ragu untuk melakukan perbandingan antara mobil bekas taksi yang satu dengan mobil bekas tkasi yang lainnya supaya anda dapat mendapatkan fitur serta kualitas maupun performa mobil bekas taksi blue bird yang masih unggul dan optimal.

Viral :   Ciri-ciri Knalpot CLD Asli untuk Membuat Motor Semakin Keren

3. Lakukan test drive

Jangan lupa untuk melakukan test drive dan bertanya seputar riwaat mobil. Tersebut kepada penjual sebelum membelinya. Hindari membeli mobil bekas taksi yang memiliki riwayat kecelakaan ataupun yang terkena banjir. Dengan melakukan test drive ini, anda bisa memanfaatkan waktu untuk melakukan perbandingan serta konsultasi apabila adan mesin ataupun aksesoris yang terlihat kurang optimal.

Jangan lupa untuk memperhatikan setiap komponen seperti kebocoran radiator, kaki kaki mobil, karet wiper, lampu mobil, kerusakan pada komponen mesin, dan sebagainya yang dirasa penting. Jika anda sudah yakin dengan mobil pilihan anda, anda dapat membuat daftar penggantian sparepart, custom bodi atau lainnya. Sehingga mobil bekas taksi blue bird yang anda pilih tadi tetap keren maksimal.

4. Membeli mobil bekas taksi blue bird yang memiliki garansi

Hal penting lainnya yang idak boleh dilewatkan adalah memastikan bahwa mobil bekas taksai yang anda pilih tersebut memiliki berkas maupun surat-surat yang lengkap. Oleh sebab itu anda harus memeli ditempat yang sudah dijamin terpercaya seperti perusahaan blue bird ataupun express taxi. Perusahaan tersebut juga akan memeberikan garansi kepada anda untuk setiap unit mobil bekas taksi yan terjual muai dari 3 bulan sampai 6 bulanan sesuai dengan kondisi mesin serta transimisi mobil tersebut.

Viral :   Tips Perawatan Kaki Kaki Mobil Paling Mudah Supaya Awet

Tips Merawat Mobil Bekas Taksi Blue Bird

Jika anda sudah bulat untuk membeli mobil bekas taksi blue bird sebagia transportasi pribadi, sebaiknya anda tidak boleh melewatkan bagaimana tips perawatan mobil bekas taksi yang baik dan benar supaya kendaraan anda lebih awet. Berikut tipsnya!

  • Rutin melakukan service untuk memastikan apakah mesin beserta komponen-komponen mobil lainyya bekerja dengan maksimal.
  • Lakukan restorasi ataupun modifikasi untuk mendapatkan desain mobil sesuai selera
  • Re-trimming mobil bisa juga enjadi solusi untuk membuat tampilan interior mobil menjadi lebih fresh.

Demikianlah cara membeli mobil bekas taksi blue bird beserta tips sederhana dalam perawatannya yang dapat anda lakukan supaya mobil repat awet dalam waktu yang lama. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya:)