cara membeli mobil di dealer

Cara Membeli Mobil Di Dealer Untuk Pemula

Walaupun mobil kini sudah menjadi barang yang sangat dibutuhkan.  Bagi kebanyakan orang, khhususnya bagi mereka yang. Bertempat tinggal diperkotaan. Namun ternyata hanya sedikit yang memiliki pengetahui bagaimana cara membeli mobil di dealer terutama bagi pemula. Apalgi saat ini banyak perusahaan, baik nasioonal maupun global yang mulai meningkatkan operasi serta produktivitasnya dengan cepat. SEhingga tidak sedikit konsumen yang merasa bingung saat mencoba menemukan kendaraan idamannya yang sempurna. Maka dari itu berikut ini ulasan lengkapnya untuk membantu anda terutama para pemula.

Cara Membeli Mobil Di Dealer

Anda tak perlu menjadi seorang penggila mobil dalam membedakan mana mobil yang layak dan mana mbil yang brilian. Anda hanya perlu memperhatikan betul-betul saat berada di dealer.

  • Cari aksesoris mobil gratis

Beberapa dealer mobil ada yang menawarkan berbagai aksesoris yang dibutuhkan untuk pembelian kendraaan anda dan benar-benar gratis. Untuk itu, lihat pakah mereka menawarkan aksesoris secara gratis ataukah tidak. Biasanya aksesoris tersebut meliputi:

Viral :   Begini Cara Menghitung Pajak Motor dengan Benar

– keset lantai serta sarung jok

– roda paduan

– plat nomor

– dongkrak

– perangkat

– pengisi daya baterai

  • Cek apakah anda dapat menegosiasi harga

Anda juga dapat menegosiasikan harga mobil yang ingin anda beli. Silahkan baca syarat beserta ketentuan pembelian dan sekaligus cari tembahan biaya yang bisa anda hilangkan. Mosalnya anda bisa memilih untuk membli mobil tersebut tanpa aksesoris yang dirasa tidak perlu atau tidak begitu penting. Pastikan anda kuat untuk tawar-menawar sehingga anda bisa menghemat banyak biaya dengan menurunkan jual kendaraan anda.

  •  Cek opsi pembiayaan yang mudah

Anda juga perlu memeriksa apakah dealer tersebut memberikan opsi pembiayaan yang mudah. Isalnya seperti mungkin anda ingin mebeli mobil di EMI atau lewat pinjaman mobil lainnya. Maka pastikan dealer anda menyediakan opsi di mana anda ingin melakukan pebelian sesuai keinginan anda.

  • Membeli Mobil Di Dealer Cek garansi

Yang tidak kalah pentingnya, coba periksa apakah dealer yang anda pilih juga menawarkan garansi. Pastikan juga apakah garansi untuk mobil pilihan anda tergantung pada usia mobil tersebut ataukah pada jumlah jarak tempuh kilometernya. Beberapa prodisen kendara juga menyertai servis gratis dalam beberapa kali pertama. Maka tanyakan juga mengenai ketersediaan syarat serta ketentuan service grtais ini kepada pihak dealer sebelum anda membeli mobil tersebut.

  • Cari penawaran pemeliharaan tahunan

Pada umumnya ongkos perawatan mobil dapat sangat besar bila anda memakai kendaraan tersebut setiap hari. Ada beberapa dealer yang biasanya menyediakan fsilitas perawatan tahunan gratis khusus untuk mpembelian mobil. Sehingga anda dapat menghemat sebagian besar budget anda jika memanfaatkan fasilitas ini. Jadi pastikan anda meneliti serta menemukan dealer yang cocok ya.

Viral :   Simulasi Cicilan Mobil Pertimbangan Pertama Sebelum Mengambil Kredit

Selalulah jadi pembeli yang cerdas, jangan menerima informasi mobil pada nilai nominalnya saja. Pastikan dehulu bahwa semua yang anda pelajari dengan referensi silang review online terkait kendaraan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya 🙂