Tips Membeli Suzuki Katana Bekas

Tips Membeli Suzuki Katana Bekas

Tips membeli suzuki katana bekas sangat membantu bagi anda yang ingin meminang suzuki katana. Walaupun sudah cukup berumumr, Suzuki katana hingga kini masih sangat menggiurkan sebab ketangguhannya yang tidak boleh disepelekan. Katana sendiri memang ditopang dengan kaki-kaki serta mesin yang sengaja dirancang untuk bekerja keras. Maka tak heran jika mobil tua ini sampai sekarang masih sering diburu. Adapun kisaran harga bekasnya pun masih terbilang stabil di bursa mobil bekas. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini tips untuk membeli suzuki katana:

Tips Membeli Suzuki Katana Bekas

  • Pastikan sasis aman (tidak keropos)

Sebelum membeli mobil ini, sebaiknyya periksa dahulu pada bagian sasis dan bawah mobil. Perhatikan baik-baik dan pastikan tidak ada bagain yang keropos. Sebab, jika ada yang keropos ataupun termakan karat, biaya perbaikannya cukup mahal dan mobil ini juga kurang nyaman lagi digunakan. Memastikan bagain bawah suzuki katana ini merupakan hal yang sangat penting dilakukan sebelum anda membelinya, pasalnya biasanya katana sering bermain offroad.

  • Periksa mesinnya

Setelah anda memeriksa bagian sasis dan juga bagian bawah mobil, anda juga perlu memeriksa bagian mesin juga termasuk hal yang wajib dilakukan. Pastikan tidak ada terdengar bunyi-bunyi aneh ketika mesin dinyalakan. Periksa juga apakah terdapat oli yang menetes / merembes dari mesin. Jika ada yang menetes makan anda harus waspada  bahwa ada paking mesin yang getas.

  • Coba test drive

Langkah selanjutnya yang tak kalah penting ialah test drive. Anda bisa meminta kepada pemilik kendaraan untuk melakukan test drive yang anda beli. Karena dengan emikian anda dapat secara langsung merasakan suspensi, kopling serta rem mobil katana tersebut. Sehingga penilaian anda pun lebih lengkap lagi terhadap mobil yang ingin anda beli. Terakhir, jangan. Sampai lupa untuk memeriksa lehalitas kendaraan tersebut yaitu STNK  & BPKB. Pastikan juga pajak tahunan mobil dibayar secara rutin.

Viral :   Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Akan Beli Mobil Baru

Demikianlah Tips Membeli Suzuki Katana Bekas dari kami, semoga anda mendapatkan kendaraan impian anda dan terimakasih sudah berkunjung 🙂