Cara Membersihkan Jamur Kaca Dengan Pasta Gigi
Cara Membersihkan Jamur Kaca Dengan Pasta Gigi

Cara Membersihkan Jamur Kaca Dengan Pasta Gigi

Cara membersihkan jamur kaca dengan pasta gigi tidaklah sesulit yang Anda bayangkan, karena kami akan menjelaskan cara-caranya secara mendetail. Curah hujan yang cukup tinggi kini mulai dialami oleh beberapa wilayah di Indonesia. Bahkan dalam kawasan tertentu sudah sempat mengalami peningkatan volume air, sehingga sedikit mengganggu lalu lintas. Bagi pengendara mobil yang selalu aktif, sangat penting untuk turut menjaga kondisi di kendaraannya. Karena jika lalai sedikit saja, maka dapat menyebabkan beragam kerugian seperti timbulnya jamur-jamur pada kaca mobil.
Sisa air yang menempel di kaca mobil jika didiamkan, maka akan timbul kerak-kerak . Tentunya hal ini bisa mengganggu visibilitas saat berkendara dan juga akan membuat penampilan mobil menjadi jelek. Pemilik salon mobil Speed O Racer Depok Januarisman telah menjelaskan, bahwa untuk menghilangkan jamur pada kaca mobil sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tapi, ada cara yang mudah dan tentunya juga murah. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara membersihkan jamur kaca dengan pasta gigi.

Viral :   Cara Melepas Aki Mobil Yang Benar

Cara Membersihkan Jamur Kaca Dengan Pasta Gigi

Cara yang mudah dan juga murah untuk menghilangkan jamur di kaca mobil ialah memakai pasta gigi. Simaklah penjelasan tentang cara-caranya berikut ini :

  1. Silahkan Anda siapkan terlebih dahulu pasta gigi yang berwarna putih jangan yang gel
  2. Kemudian silahkan Anda oleskan saja pasta gigi secukupnya ke kaca mobil Anda yang berkerak
  3. Cukup oleskan pasta gigi ke bagian kaca yang berjamur saja
  4. Setelah itu diamkan selama 5 menit agar pasta gigi kering dan bereaksi pada permukaan kaca yang berjamur
  5. Setelah pasta giginya mengering, maka Anda gosoklah dengan kain microfiber sampai benar-benar bersih
  6. Lakukanlah secara berulang langkah-langkah tersebut jika ditemukan jamur di bagian kaca lain
  7. Selanjutnya Anda tinggal membilas kaca mobil Anda dengan air bersih hingga benar-benar bersih.
Viral :   Referensi Varian Knalpot Nobi yang bisa Kamu Pilih

“Perlu Anda ingat, bahwasannya cara ini hanya berlaku pada kaca mobil dengan jamur kaca yang ringan saja. Jika jamur pada kaca lebih berat, maka Anda harus menggunakan obat khusus untuk menghilangkannya yang telah dijual secara bebas. Jadi, kesimpulannya Anda bisa saja menggunakan pasta gigi kering untuk membersihkan kaca mobil berjamur tersebut. Akan tetapi, kami menyarankan agar Anda tetap memakai obat khusus untuk membersihkan kaca mobil yang berjamur.